01 September 2023 20:06
Anatomi Coffee Tempat Ngopi Affordable di Jalan Merdeka

Akang/tètèh, pasti udah gak asing dengan penamvakan sebuah coffee shop yang nyempil di Jalan Merdeka, Bandung ini. Jujur mang Ega baru ke mampir ke sini sih, setelah kopisop ini berdiri selama dua tahun sejak 2021.

Buat Akang/tètèh yang lagi jalan-jalan di daerah Jalan Merdeka tapi lagi bosen ngopi di brand kaum kapitalis, si Anatomi Coffee ini jawabannya, hehe. Dijamin ramah di kantong, buat kaum yang masi masukin motor ke dalem ruang tamu mah atau kaum DARMAJI (DAHAR LIMA MAYAR HIJI) mah.

Oiya ada beberapa hal yang menarik menurut mang Ega di tempat ini, yang pertama si barista nya friendly, ada rak buku buat baca-baca sambil ngopi, sama ada beberapa penjelasan soal anatomi kopi dinding areal semi outdoornya. Kuy, gass ke sini

Instagram: @ega.empat.lima
Youtube: Ega Empat Lima
14 Mei 2023 17:20
Coffee shop with an atmosphere that makes it comfortable strategically close to malls, large parking lots and attractive barista.
10 Mei 2023 18:39
Affordable place to hang out and chill. They have electric socket so you can charge your laptop and work there. As a non smoker, personally I'm not a fan of the open space and non air-conditioned area, but I can see how that would be a plus point for others.

Bonus: There's a cute chonky cat inside! I wonder if it's the owner's. I ended up working while the cat is beside me doing its own thing
25 Maret 2023 14:25
Hai guys, selamat datang di vlog gue lagi! Hari ini, gue mau bahas tentang pengalaman gue di Anatomi Coffee & Space Bandung. Kalian pasti udah pada tahu ya, kalo tempat ini jadi hits banget di Bandung. Nah, gue juga baru nyobain nih dan ternyata memang kece abis!

Pertama-tama, gue cobain menu Melon Mojito-nya. Rasanya seger banget! Cocok banget nih buat yang lagi haus di siang hari, apalagi kalo lagi di Bandung yang panasnya kaya neraka. Melon Mojito-nya ini ada perpaduan antara melon, lemon, mint, dan gula. Gue rasa ini bakal jadi minuman favorit gue kalo gue sering ke Anatomi.

Terus, gue juga cobain Espresso mereka. Wah, kalo kalian pecinta kopi, harus cobain deh. Espresso-nya ini punya rasa yang kaya dan strong, tapi tetep enak di lidah. Bener-bener ngangenin deh!

Terakhir, gue cobain donut-nya. Donut-nya empuk banget dan rasanya enak, tapi menurut gue yang paling keren adalah topping-nya. Ada beberapa topping yang bisa kalian pilih sesuai selera, seperti gula halus, meses, cokelat, atau keju. Gue pribadi suka banget yang meses-nya, enak banget!

Secara keseluruhan, gue suka banget sama Anatomi Coffee & Space ini. Selain suasana-nya yang cozy banget, makanan dan minumannya juga enak-enak. Jadi, kalo kalian lagi nyari tempat buat nongkrong dan makan-makan enak di Bandung, gue sarankan banget untuk dateng ke Anatomi Coffee & Space. Sampai jumpa di vlog selanjutnya ya!
06 November 2022 6:56
Lumayan untuk nongkrong sambil smoking setelah capek jalan-jalan dari BIP. Harga minuman dan camilannya juga terjangkau. Tempatnya terbuka jadi enggak gerah. Space-nya juga cukup luas, jarak antar bangku juga jauh, jadi nyaman kalau mau ngobrol atau ngerjain kerjaan kantor. Model bangkunya bermacam-macam, ada sofa, bangku dari kayu panjang, dan ada kursi biasa juga.
Tempat parkir luas, mushola dan toilet juga ada.
10 Juli 2022 0:29
Anatomi Coffee berada di lokasi yang strategis, di kawasan BIP. Parkir motor dan mobil cukup luas. Tempatnya bersih dan nyaman. Tapi bukan sejenis tempat buat foto-foto. Ya, memang buat ngopi, kongkow, atau kerja.

Pelayanannya ramah. Ownernya baik, suka menyapa pelanggan.

Sajian kopinya enak. Espresso basednya pas. Yang manual brew-nya juga banyak pilihan.

Sajian makanan belum banyak. Semoga ke depannya bisa tambah varian.

Buat harga, paslah dengan kualitas.
30 Mei 2022 2:29
Tempatnya nyaman, enak buat ngopi sambil nugas lama, koneksi wifi oke, yang paling mantep harganya berteman dengan saku pelajar
22 Mei 2022 22:33
Kopi nya mantep tapi paling fav es coklat nyaaaaa sumpah pas banget, tempatnya juga cozy buat baca buku atau nugas hihii
04 Mei 2022 21:37
Another best coffee space in bandung! I'm glad that i & my man are suddenly came into this place and as u can see from the photos, best place to chilling in city center bandung! ︎

i tried hot chocolate and super yummy! (i'm on my fasting coffee drink though)
31 Maret 2022 5:05
Rasa kopi nya biasa aja.harga menu kopi cukup murah.tempat duduk kurang nyaman.
Untuk alternatif selain kopi kurang variatif dan overprice.
Tapi staff nya sangat ramah, terimakasih. Dan tempat enak buat istirahat sekitaran merdeka.
08 Juni 2021 6:34
Tempat kopi baru di bandung yang sangat nyaman, harga terjangkau dan lokasi strategis, persis di samping Mall BIP.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: