26 Agustus 2023 18:53
Makan malam di belakang tugu monumen Pancasila di Subang. Nyaman tempatnya. Murah harganya.

Kl ada musik akan lebih seru ini tempat.
17 April 2023 9:56
Harga terlalu mahal Krn makanan krg enak, gudegnya hambar pucat, mi gorengnya gak ada rasa.

Bahkan takeaway aja bayar lagi untuk bungkusnya.

Nunggunya hampir 1 jam Krn pelayannya sedikit.

But pelayannya ramah dan suasana lumayan.

Smg ditingkatkan lagi rasa makanannya
05 April 2023 6:36
Dengan tampilan baru, jadi terlihat fresh tempatnya, tolong tambahkan tempat cuci tangan di depan dong jangan di dekat dapur
03 Juni 2022 6:04
Asiiiinnn bangett.
Harusnya kokinya cicipin dulu dong sebelum disajikan ke pembeli. Pesan 3 menu dan semuanya keasinan bumbunya juga terlalu kuat!
Tapi utk pelayanannya ok, waiternya ramah2
13 Mei 2022 13:01
Nasi goreng kencurnya boleh lah cuma karena pas kesini saat Hari Raya, makanan tersaji setelah menunggu satu jam
02 Mei 2022 17:00
Ga bisa disebut murah.minumannya ada yg kaya pop ice aja harganya 15rb dikit lagi, trs di piringnya masih ada kerak bekas di sendoknya juga ga bersih nyucinya.udah mahal, kotor lagi.tapi pelayannya oke bagus bgt gercep prikitiw aweu aweu, tolong perbaiki lagi ya yg kurangnya.tetap semangat and happy kiy0woo kamu chan >////<
23 Juli 2021 0:41
Tetap enak kl tempat dan makanan, tapi harga nya jadi agak aduhai ya.jauh dari kata angkringan yg konotasi nya harga bersahabat hehehe
17 Juni 2021 22:50
Tempat cukup cosy, menu bervariasi, parkir belakang luas, rasa kebetulan beli gudeg kurang pas rasa gudeg, bentuk gudeg juga kurang merah & tdk selembut di DIY, nasgor mawut keringnya sudah pas cuma agak keasinan dikit. Pelayanan agak kurang, SOP kurang jelas kasir harusnya standby di mejanya jangan melayani menu customer sementara customer mau bayar harus tunggu yg pramusaji malah ngobrol sama bag.yg buat minuman. Saran jangan dibolehkan ngamen punk di saat orang-orang nunggu makanan apalagi di masa pandemi begini. Lukisan angkringan sebagai simbol resto (menarik & apik) malah tertutupi oleh kursi ayunan, posisi lebih pas kalau di carikan tempat di sisi kanan depan.
16 Februari 2020 13:38
Tempatnya nyamamn, free wifi juga, harga makannan & minuman bya relatif murah, mantafff pokonya
12 Januari 2020 15:34
Tempat makan dan nongkrong yang nyaman. Pernak pernik etnik tradisional sangat terasa. Harga lumayan. Rasa enak. Tersedia tempat parkir yang luas dibelakang. Toilet juga bersih.
26 Desember 2019 16:03
Kafe yang nyaman dan cozzy di daerah subang, harganya relatif murah.
Ada penampilan live musik juga setiap weekend malam. Lokasinya yang dekat dengan alun-alun kota subang juga membuat kafe ini layak dikunjungi untuk sekedar menikmati malam kota subang.
26 Oktober 2019 0:11
Salah satu tempat nongkrong yang cukup ramai di Subang, lokasi strategis, parkir luas, menu banyak pilihan dan harga terjangkau. Desain interior cukup unik, tempat nyaman.
09 Oktober 2019 12:37
Saya n cucu2.merasa cukuo pyas dg pelayanan di Angkringan Atelir.nasi bakarnya enak.nasi udang asam manisnya bumbu sausnya kurang manis.
23 September 2019 4:03
Angkringan atelir subang, tempat makan yg murah, enak, pelayanan nya ramah, di samping itu tempatnya juga nyaman, dan special di hari jum'at, ada live music juga loh
26 Agustus 2019 7:08
Angkringan atelir traditional cafe, tempat yang cocok buat pasangan yang ingin cari tempat makan yg enak dan nyaman. Harga gaush diragukan lagi sesuai yg isi dompet kalian.
25 Agustus 2019 14:54
Satu-satunya tempat nongkrong di Kota Subang yang bernuansa khas Jawa dengan konsep tradisional. Pelayanan ramah, harga relatif terjangkau. Tempat parkir luas. Cocok untuk dinner atau sekedar nongkrong di malam hari.

Varian menunya ada untuk makan berat maupun ringan, terdiri dari dua kategori: modern & tradisional. Menu favorit saya di sini adalah: Sosis Solo & Sate Telur Puyuh, minumannya Kopi Joss & Teh Poci.

Kekurangan di tempat ini toiletnya cuma ada satu dan seadanya.
02 Agustus 2019 22:05
Tempatnya strategis di depan alun2 kota subang.sayang waktu buka hanya sampai jam 12 malam dihari minggu.
28 Maret 2019 0:05
Buka sampai jam 12 malem.
Dari? ! Kurang tau dari jam berapa.
Pokoknya tiap kali ke sini abis Isya-an.
Kayaknya tempat nongkrong malem gituu.
Pilihan menu tradisional beragam.
Sossis solo, wedang ronde, macam-macam kopi Nusantara (walau agak kurang lengkap), bala-bala dsj
Ada pilihan minuman kekinian juga siih.
Minuman float, jus dll.
Paket nasi juga ada, mau ayam atau bebek menu khas traditional
Cocok buat nongkrong mahasiswa, keluarga.
Tempatnya luas, pinggir jalan, suasana seperti dagangan gerobak gituu. Bisa disebut cafe, tempat makan, tempat nongkrong, cocok.
Ga pernah ikut sholat di sini, jadi ga tau ada musholla atau engga.

Monmaap yaa. Fotonya kurang lengkap.

#tempatnongkrong #cafe #tempatmakan #makanmurah #kedaikopi
13 Februari 2019 3:37
Kini, saya enggak perlu jauh-jauh untuk menikmati suasana Jawa Tengah. Karena di kota tempat saya tinggal, telah dibuka sebuah rumah makan yang bernuansa jawa, bernama Angkringan Atelir. Tempat ini cukup strategis untuk bersantai karena berada di depan alun-alun Kota Subang.

Meskipun berada di ebuah kota yang ada di Jawa Barat, namun pemilik tempat ini ingin membawa pengunjungnya untuk menikmati hidangan dengan nuansa Jawa Tengah. Tempat duduk dan meja yang berada di dalam ruangan, menggunakan furniture yang terbuat dari kayu jati. Benar-benar menampilkan khas Kota Solo.

Selain furniture yang terbuat dari kayu jati, ornamen yang ada di dinding rumah makan ini juga terbuat dari ukiran kayu. Bahkan ada sepasang keris yang dipampang di dindingnya. Dan benar seperti kata pengelolanya, suasananya persis seperi rumah yang ada di Kota Solo.
23 April 2018 1:46
Salah satu angkringan favorit di Kota Subang, soalnya harganya murah, pilihan makanannya banyak, cita rasa sajiannya khas angkringan tapi diatas angkringan biasa, inilah kehebatan dan uniknya Angkringan Atlier ini. Pengemasan tempatnya sangat oke, sangat nyaman untuk dijadikan tempat acara kumpul bareng teman dan keluarga di weekend. Biarpun angkringan tapi ketika mampir di sini kesan angkringan yang pakai tenda seperti lumrahnya ditemui di Jogja dan Solo akan hilang, tempat duduknya sudah furnished, jadi bukan bangku lontong lagi. Top pokoknya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: