11 Juli 2023 11:03
Paket liwet ayam goreng the best mantapp. Paling mantap lagi live music nya. Kebetulan saya dinner bersama keluarga kecil saya dan di suguhkan dengan music yg sangat romantis
21 Juni 2023 22:49
Nasi liwet nya bau bgt
Rasa lauk nya biasa aja, cuma sambel yg enak
Pelayanan biasa aja, request saya ga di lakukan wkwkwk
Banyak kucing liar sampai naik meja hehe
Pemandangan ok
22 April 2023 18:26
Porsi makanan sedikit dan ga worth the price. Pengantaran makanan lama dan tidak diinfo kalau makanan habis jadi membuat menunggu lama sampai harus ditanya berkali-kali. Cetak bill salah ada penambahan yang tidak dipesan
22 Januari 2023 18:23
U/ rasa menu makanan standar aj, u/ minuman ga ad yg aneh standar jg, u/ harga diatas standar harga rata2, yg jd daya tarik dan nilai jualny view ok u/suasana malamnya Good level muzik so Good, masukanny harga over+pajak jg, trims
27 Desember 2022 13:37
Asyik banget tempatnya, salah satu alternatif wisata kuliner di daerah lembang. Di sini kita bisa menikmati berbagai menu makanan dan minuman sambil melihat pemandangan kota bandung dari ketinggian. Ada live musiknya dan kita juga bisa request lagu.
26 Oktober 2022 8:30
Katanya paket 250rb buat nasi timbel cukup buat 4 org, taunya itu citel yg segede kutil disuguhkan cukup buat 2 org donk, pelit amat nasinya, lauknya ikan nila 2, ayam 2, taju tempe sm asin peda sambel, minumnya teh tawar. Mahal kan?
Jujur nyesel, dah gitu itu area yg tengah sport foto hrsnya jgn dipake tempat mkn donk, pengunjung jg pengen di foto disitu tp ada yg mkn lama banget dr sebelum kita dtg org itu udh beres mkn sampai 2jam kita mo di foto disitu tu org msh diem ajj disitu. Gk mikir!
Yg jelas makananya pd mhl
Gk bakalan bawa kel kesitu!
22 Juli 2022 3:01
Tempat makan cozy dengan berbagai pilihan tempat duduk di lantai bawah atau di lantai atas. Kursinya juga ada beberapa opsi, yg mau lesehan bisa, duduk di kursi kayu panjang ada, duduk di sofa juga oke. Bawa anak juga aman kalau duduk di lantai atas. Pilihan menu makanan Jawa yg harganya gak terlalu mahal, ada kopi dan milkshake juga. Rasa makanan enak. Kami pesan bakmi godhog yg merupakan salah satu menu andalan mereka. Nasi timbelnya juga enak. Pokoknya resto ini cocok bgt buat Anda yg suka dg citarasa makanan Jawa. Tersedia toilet di lantai bawah, cuma letaknya di pojok dekat kasir. Spot berfoto juga banyak. Desain interior bernuansa Jawa banget.
29 Juni 2022 4:04
Makanannya yang semestinya sayur asem jadi sayur manis, si liwetnya keasinan, nasi goreng pete keasinan. Mie goresg sosis jg kemanisan.
28 Juni 2022 19:06
Hanya menyajikan view dan tempat yg baik, tapi pelayanan dan rasa makanan yg tidak lebih baik dari jajanan pinggiran … sorry
Nasi goreng rasa kecap.tersaji hampir 1 jam kemudian
Sop buntut tapi yg datang sop iga … pesan tempe mendoan dimasak lama seperti masak rendang sapi ….
30 Mei 2022 5:24
Good foods, good beverages, good views and good live music, comfort place, waiter and waitress so kind
01 April 2022 14:13
Tempatnya bagus. Bersih, cocok untuk kumpul bersama teman atau keluarga. Makanan juga enak, harga pun standar, worth it.
01 Maret 2022 23:37
Tempat ngopi dan nyantai diatas bukit.
Tempat luas dan instagramable. Menu makan dan minum juga bervariasi.
Ada live music juga.
Paling enak disini sore menjelang malam sambil melihat kota Bandung dari atas.
14 Februari 2022 4:20
Salah satu cafe yang terdapat di kawasan wisata Punclut.
Suasana cukup nyaman. Tempat juga luas.
Cocok untuk nongkrong.
Pilihan makanan dan minuman cukup bervariasi. Harga tidak terlalu mahal.
Rasa makanannya biasa aja.
Pesan nasi timbel ayam bakar yang datang nasi timbel ayam goreng.
Ayam gorengnya terlalu berminyak.
Rasanya tidak ada yang istimewa.
Sayur asem kurang cocok di lidah.
Mie goreng sosisnya terlalu berminyak.
Pelayanannya sih kurang ya.
Stafnya kurang ramah.
02 Januari 2022 21:36
Mantap makanan wenak bgt harga murah utk lokasi mantap Poto Poto juga apalagi buat Poto wedding ehhhhhhh mantap dgn view alam
27 September 2021 21:10
Lokasi sejuk dan mantap, banyak spot photo yang sangat memukau disini. Tempat nyaman, bersih, terawat dan staff nya juga ramah.

Buat kalian yang suka menu menu Khas Sunda & Jawa Tengah, pas banget buat datang ke tempat ini. Harga juga sangat terjangkau untuk ukuran resto di Kawasa Wisata Punclut (Sarae Hills).

Disini juga menyediakan berbagai jenis minuman kesehatan seperti Wedang Uwuh, Teh Kampul dan berbagai macam kopi, cocok banget buat kalian para Coffe Lovers.
26 September 2021 22:17
Suasananya tenang, dapat memandang resto2 sekitanya. Ada live musik. Nasi Liwetnya enak sambelnya pedas mantap. Teh hangat tekonya bisa di refill.
26 September 2021 2:30
Yang cukup menarik, de Blank ON ini memadukan konsep klasik dan modern. Jadi bagian depannya akan ada desain yang terlihat modern, tapi begitu masuk jadi retro abis. Lalu tempatnya ada dua lantai; lantai dasar yang juga jadi pintu masuk dan keluar, dan lantai dua yang letaknya di bawah. Kalau mau bayar juga kasirnya ada di bawah, jadi mas-masnya harus terus stand by di atas buat memastikan pengunjung tidak kabur sebelum bayar. Semangat, Mas!

Oh iya, sebelum masuk, di depan disediakan tempat cuci tangan.
22 September 2021 13:20
Tempatnya nyaman bgt buat kumpul keluarga.suasananya Bali bgt tp makanannya Javanese bgt.harganya worth it untuk tempat senyaman itu hampir semua makannya under 50k sih.
24 Agustus 2021 3:38
View Bandung oke, sore bukber dipelataran teras belakang sama rekan kerja. Meningkatkan imun dan persaudaraan
21 Agustus 2021 19:02
Tempat yang jarang orang masukin dibanding tempat lain disebelahnya. Padahal viewnya juga bagus dari sini. Nyaman tenang santai.bakmie rebusnya juara ditambah jahe susu Aduhai. Pertama kali keluar rumah setelah karantina yang panjang. Terbayarkan. ️3
10 Agustus 2021 5:45
Cafe yg menawarkan view kota Bandung dari ketinggian ini memang keren bngt. Apalagi kalo diliatnya malam hari lebih keren lagi.
Kita bisa memilih tempat outdoor atau indoor dan keduanya sama2 nyaman.
Pelayanannya bagus, cepat dan ramah.
Varian menunya banyak, dan harganya relatif msh terjangkau di kantong.
Bahkan ada menu paketnya juga, seperti nasi timbel komplit.
Rasanya enak dengan porsi yg besar.
Pokoknya makan disini menyenangkan, apalagi sambil selfie2 bareng teman dan keluarga
07 Agustus 2021 19:16
Nasi gudeg jogja
Nasi liwet solo
Wedang Uwuh
Teh Kampul
Menu otentik rasanya enak sekali
Harga reasonable
Ambience tempatnya juga enak
01 Maret 2020 16:05
An over rated place to visit just because of the social media frenzy. The landscape view is good but not that outstanding. The food is just to fill in your stomach, not so much for the taste. Spare your time in somewhere else if you find traffic jam on the way up. Not worth going through it.
25 Februari 2020 1:13
Lokasi sebelahan dengan dago bakery, pelayanan ramah, harga relatif terjangkau, orderan juga cepat mungkin krn sepi juga, rasa sih lumayan lah.tp buat yang nyari spot foto boleh ke lereng anteng.
1/5: 4
26 Desember 2019 5:18
Tempatnya nyaman untuk santai, arsitekturnya mendukung. Mungkin kalau datangnya malam tempat ini lumayan romantis.

Gw kesini pas makan siang, dan hari libur (weekend). Resto lain terlihat lebih ramai, gw milih kesini karena lebih adem kelihatannya.

Makanan ya standardlah soal rasa atau penyajiannya. Harga juga relatif.

Agak lama penyajiannya, dan di lt atas tempat gw makan ga terlalu banyak pramusajinya.
16 Desember 2019 6:03
Tempatnya enak tenang pelayanannya jg bagus.cman pesan jus stroberry stroberrynya kayanya dikit bgt airnya babyak dan kayanya udh agak lama stroberinya
16 November 2019 11:01
Lokasinya lumayan jauh, sempit dan berliku, sampe sana terbayar dg suasana n view, makanannya juga enak2 dan relatif terjangkau.maknyoos!
18 Agustus 2019 8:15
Restonya ga cuman 1, makanannya jadi banyak banget menu yang bisa di pilih beda2. Buat yang emang laper, buat yang pengen ngobrol2 sambil nyemil aja bisa semua. Spot foto jangan tanya lah banyak banget. Cocok buat bawa keluarga, anak kecil, atau hangout bareng temen. Soalnya bisa beda tempat pisah2. Parkir mobil motor aman. Akses menuju tempat jalannya emang kebilang kecil, jadi nyetirnya musti ati2 dan musti sabar ganti2an jangan emosi. Tapi kalo udah nyampe kebayar banget ko kesabarannya. Sejuukk bersiihh
13 Agustus 2019 14:04
Pemandangan oke, meskipun menurut saya masih agak overpriced. Namun cukup worth dengan pemandangan dan suasana khas 'atas'nya.
02 Agustus 2019 22:47
Makanannya enak.ayam, sambal tempe mendoannya sama nasi timbelnya enak.ditambah pemandangannya alam yang enak.jadi makan tambah enak.harga masih masuk akal.pelayanannya juga bagus.
06 Juni 2019 10:09
Makanannya enak, tapi harus siap sama pelayanan yg lambat dan ngga ramah/tanggap.bayar cuma bisa cash/debit bca/debit mandiri.
Makanannya ga difoto, krn dah kelaparan nunggunya. Minta menu, baru dikasih setelah 30 menit. Mau pesan, nunggu 20 menit. Nunggu makanannya 1 jam.
Not recomended for a hungry person, u have to wait a long time until they give the menu, take a very long time until the food is served.
27 Maret 2019 5:14
Tempat nya bagus, makanannya enak tapi pelayanannya jelek karyawan nya teledor pesennya apa pas bayar jadi apa hati2 sebelum bayar dilihat lagi bill nya
09 Maret 2019 14:24
Menarik sekali untuk yang suka makanan Sunda di daerah Punclut. Makanannya enak dan pemandangan di wilayah sekitar sangat asri. Udara segar serta keramahan penduduk yang ada di sana sangat menyenangkan. Parkir, kalau belum penuh banget mending di dalam saja, di luar itu biaya parkir yang dikelola masyarakat setempat harganya lumayan.
16 Februari 2019 11:07
Makanannya enak. Tapi sempat masalah karena salah paham penulisan di menu dan harga total pas bayar. Untungnya mau kasih kompensasi walaupun tidak 100%.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: