26 November 2023 13:16
Makan di SAUNG KURING, banyak yg kosong menunya, bahkan utk sekedar tempe goreng pun gada.
Pesen 2 pcs ayam bakar, disajikan dlm 1 piring (2 potong ayam + 1 lembar daun seladan dan 2 iris tipis banget timun) PELIT BANGET.
Pas bayar gada kembalian, tp gada usaha buat cari cara, seolah2 customer “dipaksa” mengikhlaskan.
Cukup sekali makan di situ, GA BAKAL PERNAH MAMPIR LAGI. NAJISSS
06 November 2023 23:32
Makanannya ya lumayan lah. Tapi tempatnya enak banget. Ada live music nya. Kalo mau ikut nyanyi karaokean sama penyanyinya juga boleh naik keatas panggung atau request lagu gitu ke penyanyinya. Banyak pilihan tempat duduk. Kalo malam Minggu rame banget. Makanannya cepet datengnya. Jadi kita pilih2 menu dulu gitu di depan. Banyak pilihannya ada bakso, sosis, telur puyuh, otak-otak, tahu, tempe, ayam, ceker, apa lagi ya namanya. Lupa. Saking banyaknya pilihannya. Nasi bakarnya juga banyak pilihan isiannya. Gada foto makanannya soalnya kita dah laper wkwk
30 Oktober 2023 12:31
Jujur ya psen telur puyuh asem berair, nasi bakarnya asem *ini tempat yg didepan, ayam gepreknya keras kaya batu dagingnya bnyak itemnya ga fresh *ini tempat di foto kedua yg blakang sangat disayangkan sih.yg enak cmn roti bakarnya
26 Oktober 2023 5:15
Banyak pilihan makanan, area makan enak kalau ga musim hujan, pelayanan lumayanlah untuk sekelas foodcourt
30 September 2023 15:05
Jumat, 4 Agustus 2023 sekitar jam 17.00 saya makan di tempat ini.

Sebenarnya sudah 3x saya makan di sini hanya saja kondisi dan rasa makanannya semakin “gak karuan”.

Pas Jumat itu saya memilih makanan sosis ukuran kecil, nasi bakar ayam, dan beberapa makanan lainnya habis sekitar 67rb-an.

Sewaktu datang, sosisnya seperti bukan pilihan saya. Dari ukuran dan tekstur beda banget. Pas dimakan ya bener aja, seperti sosis sudah lama gak laku lalu dihidangkan.

Pun, nasi bakarnya… kondisi ayamnya sudah tidak baik, tidak ada rasanya juga. Intinya beda banget sewaktu saya 1x ke tempat ini (waktu itu ada acara Preman Pensiun). Akhirnya makanan yang saya beli tidak sanggup saya habiskan karena kondisi tidak layak konsumsi.

Akibatnya, sesampai di rumah, saya langsung keringat dingin, demam, mual dan Sabtu paginya saya muntah. Kemudian, memutuskan pergi ke dokter dan hasilnya menyatakan bahwa saya keracunan bakteri makanan.

Semoga diperhatikan lagi kebersihan dan kelayakan makanan jika tetap ingin survive di bisnis makanan. Saya melihat review yang sama dengan saya cukup banyak dan mudah-mudahan dibaca oleh pihak Management dan Quality Controller.

Terima kasih.
12 September 2023 12:11
Tempatnya enak, bisa di dalem, bisa dibawah sinar bulan, ada live music. Udah dua kali kesini. Makanannya enak enak. Harga bersahabat. Suka sekali
23 Agustus 2023 4:26
Tempatnya cozy, luas muat banyak orang, makanan nya ok. Harga bersaing.makan malam diiringi dengan suasana dan live band nya.maknyusss
13 Agustus 2023 4:45
Aku suka, tempatnya luas ada banyak kursi, parkir mobil juga luas, ada live musik juga
Menunya juga banyakk
Aku suka pepes"n terutama pepes jamur Ama ayam.a enak.
Untuk sate"n yaa standar seperti pada umum.a
Ada kolam ikan juga d bagian depan.
15 Juli 2023 4:18
Lokasi strategis tidak jauh dari lampu merah sentul, tempatnya luas, meja juga banyak ada yg indoor dan ada yg terbuka.pilihan makanan cukup banyak tidak hanya menu angkringan aja, ada saung kuring juga di dalamnya.
12 Juli 2023 22:17
Malem mingguan disini cari suasana baru yang ada life music nya
Walopun hujan gerimis tapi banyak yang dateng.
Parkir mobil di pinggir jalan, klo motor bisa didalam.
Area cukup luas terbagi menjadi indoor dan outdoor.
Pilihan menu makan dan minum banyak dan lengkap.
Karena hujan jadi yg outdoor kosong
Utk band life music lumayan menghibur dengan banyak interaksi ke pengunjung angkringan, bisa juga request lagu maupun ikutan nyanyi bagi yang mau.
Over all OK

Note: jarak meja indoor terlalu rapat jadi agak susah utk keluar masuknya.
07 Juli 2023 16:06
Singgah ke sini biasa, biar pernah aja. Soalnya saya dan suami explore kuliner Pakansari dan Sukahati kalo lagi males masak di rumah hehehe. Konsep tempat ini outdoor ya. Semaca foodcourt, jadi bisa pesen menu yang variatif banget. Tempat duduk dan meja banyak. Ada live musik juga yang tongkrongannya lebih kebuka dan ada ada lesehan model tangga stadion gitu. Harga oke lahhh, tapi jangan expect too much ya. Misal chicken wing ataupun kentang goreng, so pasti cuma rasa digoreng biasa.hehehe Tapi aman lah. Masih kemakan kok. Suasanya enak sih.dan parkiran lempang.
21 Mei 2023 22:15
Tempatnya cozy, luas muat banyak orang, makanan nya ok. Harga lil bit pricey tp tercompesate dengan suasana dan live band nya
02 Februari 2023 4:51
Parkiran luas, banyak pilihan makanannya tempat duduknya juga banyak makanannya beraneka ragam enak²
30 Januari 2023 21:41
. Asiklah pokoknya.dari makanan tradisional khas angkringan sampai makanan modern ada di sini.sambil menikmatinmakan malam diiringi live music makin asik.
16 Januari 2023 19:21
Kayak food court ya, ada beberapa stand brand makanan. Sorry, mungkin kurang cocok aja tempatnya. Makanan cuma makan sate²an yang gak ada istimewanya juga, gak coba brand yang lain juga.

Datang ke sini juga karena tempat makan tujuan awal sedang tutup, penasaran karena dulu di sini sempat viral. Lebih suka Angkringan Semar yang cabang lainnya, lebih sreg aja dari segi tempat n makanannya.

Ada live music dengan format band, keren. Entah ada setiap malam atau nggak.
14 Januari 2023 6:57
Jangan lupa mampir juga di Bakmi Jowo Ningrat, Makanan di jamin enak dan harga bersahabat, pastinya khas Jawa bisa juga di pesan di GoFood & GrabFood
27 Desember 2022 13:53
Saya pesan Sop Iga dagingnya cuma 2 yang bisa dimakan cuma 1
Rasa terlalu asin kurang selera
26 Desember 2022 6:14
Datang sore biar santai dan menikmati suasana disana.
Tempat parkir lumayan luas, tempat makan luas meja kursi banyak, harga terjangkau, pelayanan ramah, ada mushola disana.
Menu angkringan bervariasi, untuk menjaga kebersihan setiap tampah ditutupi.
Selain angkringan ada booth makanan seperti susu, sate padang, kebab, frozen food.
23 Desember 2022 18:23
Oke.makanan nya mumer & banyak variasi menu nya.sudah berapa kali coba malam Minggu.ga tembus.penuh sesak.ga kebagian tempat. Alhamdulillah coba malam Sabtu.bisa duduk santai sambil nikmatin live music.
13 Desember 2022 18:02
Parkiran luass
Pilihan menu makan banyak karna tersiri dari banyak stand gtu
Ada live musiknya di hari sabtu, hari laen ngga tau
30 November 2022 17:41
Sebenernya dari tempatnya udh asik, tapiiiiii dari makananya kurang memuaskan dengan harga segitu, beli sate²an di bakarnya asal doang msh blom pd mateng di sosisnya jd berasa mentah, NASI bakarnya jga ikan jambalnya dikit nasinya banyak tp gada rasa bakaranya jdi kaya makan nasi biasa+DINGIN, beli mie nyemek gada rasa asin gurih, pedesnyaa doang yg berasa dan mienya terlalu lodoh malah kaya makan bubur huft, sambelnya juga manis doang yg ga terlalu bad cm es teh manisnya aja, SARAN AJA SIH KALO GITU LEBIH BAIK YA SATE²ANYA DI REBUS DLU AJA YA MAS, MBA JADI KALO DI BAKAR SEBENTAR GA MASALAH KARNA UDH MATENG HEHEHE, TOLONG LEBIH DI PERHATIKAN LAGI YAA, BIAR SESUAI DENGAN HARGA+TEMPATNYA SAYANG KALO TEMPAT DN SUASANANYA UDH ENAK TP MAKANANYA KURANG ENAK HEHEHE, JDI CUST GA NYESEL DTNG KE SANA, BELANJA SAMPE 300K KURANG DIKIT TP MAKANANYA GA MEMUASKAN HEHEHE.
03 November 2022 3:32
Angkringan dengan menu dan rasa premium, tidak bisa disamakan rasa dan harga dengan angkringan pinggir jalan, dalam satu lokasi terdapat berbagai gerai makanan dan minuman, khusus menu angkringan ada di bagian depan. Tempat cukup luas, cocok untuk anak muda yg makan sambil nongkrong dengan live music saat malam. Kurang cocok saat hujan, karena tempat duduk mayoritas outdoor tanpa atap.
07 September 2022 22:56
Tempat oke bgt
suasana romantis
live music yang bikin suasana hidup dan romantic
makanan banyak macamnya
- makanan angkringan
- bakmie jogja
- aneka makanan steamboat
- kopi
- es teler
- jus
- kebab
- minuman susu dan boba
- aneka jajanan lainnya.harga standar
cocok bgt buat private party
yg mau healing kesini ajalah ga usah jauh-jauh
03 September 2022 3:44
Makanannya enak enak dan harga nya murmer, lokasi bagus dan ada live music juga.pokoknya nyaman makan disitu sambil curhat
02 September 2022 10:46
Tempatnya bagus, nyaman juga ada live musik. Yang disayangkan saat pesanan sudah jadi pelayannya teriak-teriak menggunakan toa yang cukup mengganggu padahal sudah di beri nomor, jadi kita kurang bisa menikmati musik, mungkin kedepannya meja bisa diberi nomor biar nanti pengunjung memilih meja dulu baru pesan menu. Makanannya standar tidak terlalu mahal ataupun murah, yang paling aku suka sambel olesnya tapi rasanya kalau buat anak-anak itu terlalu pedas mungkin bisa ada variasi rasa lain supaya sate-sateannya tetap gurih tapi tidak pedas.
Sedikit masukan untuk tempat yang dijadikan mushola sebaiknya agak diperbaiki karna kurang nyaman untuk sholat saat tidak ada batasan antara laki-laki dan perempuan, tempat wudhu juga kurang nyaman tidak ada penghalang, saat mau wudhu langsung menghadap ke arah pengunjung yang sedang makan.kunjungan dikemudian hari pelayanan sudah cukup memuaskan tidak ada lagi yang teriak-teriak saat mengantar pesanan sudah lebih canggih menggunakan bel, pertahanan lagi kinerjanya
01 September 2022 15:41
Tempatnya cozy, bersih, live music nya kerenn, makanannya standard sih, cocok banget buat hangout
27 Agustus 2022 19:49
Angkringan Baru SEMAR di lingkungan Stadion Pakansari Cibinong.tempat cukup nyaman.parkir memadai.
14 Agustus 2022 8:38
Hot Capuccino_nya, kemanisan.
Lokasi, cukup strategis pinggir jalan.
Kayaknya kalo malem, lebih bagus.
10 Agustus 2022 5:21
Angkringan semar arah stadion pakansari. Angkringan dengan konsep modern dan sangat cozy. Jualannya macam-macam dari jajanan, kopi, maupun makanan berat. Harga standar cafe. Ada live musicnya juga lho. Parkiran motor maupun mobil sangat luas.
06 Agustus 2022 20:55
Rasa menu angkringan nya lumayan, harganya juga lumayan soalnya. Saya dan suami, masing2 ambil sate 5, termasuk minum 100 ribu. Overprice sedikit tp sebanding sm suasana yg hidup. Datang di hari minggu, ada hiburan dr homeband yg suaranya bagus dan interactive dengan customer. Jd suasananya menyenangkan
30 Juli 2022 5:40
Tempat nya bagus harga standar untuk makanan di angkringannya, banyak pilihan tenant lainnya juga harganya bervariasi tapi masih worth it.
26 Juli 2022 12:53
Di pintu masuk tulisannya udh tutup, saya mau balik tapi kata karyawannya masih buka itu tulisannya katanya ada yg balikin org iseng, tapi pas di dalem karyawan udh pada rapi2 nyapu dll bikin org makan gk nyaman.tau gitu mending gk usah jadi makan di situ, kalo emang udh tutup mah gajelas bgt dah
20 Juli 2021 16:17
Enak bgt huhu pilihan kalo lagi bingung kemana, dan gamau terlalu hedon.
Taste for me is really worth dgn harga segitu, tempatnya super cozy, enak bgt ada lesehan trs angin sepoinya jadi berasa wkaka
Semoga kedepannya makin baik ya?
18 Juli 2021 17:04
Angkringan baru di cibinong, saya datang pas maghrib (buka puasa), antri berdiri 40 menit di angkringannya lalu nunggu 30 menitan sampe makanan jadi.overall harus dirubah sistem pelayanannya agar ga lama antri dan nunggu makanan ready.untuk kopi olu, pelayanan cepet hanya 5 menitan ready.saya selaku penikmat angkringan gaakan kesini lagi karena kapok antri.
27 Juni 2021 23:46
Banyak yg perlu diperbaiki.sistem pelayanan, rasa makanan, rasa minuman, kebersihan.gak terasa suasana "angkringan" nya, lebih seperti tempat sosbak (sosis bakar)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: