09 September 2022 17:22
Cuci sofanya bersih banget lho trus harganya murah tidak sesuai dng hasilnya mksh ea team laundry
18 Mei 2022 9:31
Bisa liat Kota Cirebon dari sini, gemerlap lampu di malam hari cantik. Sambil menikmati menu yang disajikan.
16 Mei 2022 14:28
Pemandangan malam hari oke banget, ramah, rapih, penyajian makanan sedikit terlambat but over all Good. Thank You
31 Maret 2022 15:57
Harga sesuai tempat dan kualitas, tapi kursi nya ga ada pilihan untuk yg di outdoor, ga ada kursi yg tanpa sandaran tangan
25 Desember 2021 20:22
Viewnya bikin kangen.
Menu varian banyak.
Tmpat sejuk n dingin.
Cocok bt nongki2.
11 Desember 2021 12:42
Sebuah resto dgn pemandangan alam terbuka yg sejuk apalagi pd malam hari dapat melihat kerlap kerlip lampu kota cirebon karena lokasi resto ini berada di dataran tinggi.
23 Oktober 2021 2:51
Tempat bagus gapunya alat kopi, rasa minuman kopi ga enak, harganya mahal lebih enak kopi sachet
19 September 2021 11:19
Mantul bget tempatnya, viewny ckeeep. Dteng kesana sblm gelap, udh cakep aplg mlemnya, bs liat kelap kelip lmpu2. Keren pokoknya. Bs berlm2 jg dsna, pilihan tmpt buat duduk/ nongkrongny bnyak. Mknan & mnuman ny jg enak & hrg standar. Pngen kesana lg next time.
26 Februari 2020 18:01
View oke tempat oke tapi sayang banyak bgt nyamuk dan pizza nya harus di perbaiki, sukses terus.
12 Februari 2020 9:24
Lokasinya enak banget.aplgi kalau malam hari.kita dimanjakan pemandangan kota Cirebon dari atas bukit. Selain untuk wisata malam.tempat ini biasanya digunakan untuk pertemuan atau kunjungan.terakhir presiden Joko Widodo pernah singgah di sini saat pembagian akta tanah gratis. Dan biasanya digunakan untuk pelantikan Kuwu kab Cirebon.
05 Februari 2020 19:29
Beutyful wiew large menu food and drinks
Only minus is there is some moskitos. Otvrwise good place to visit.
18 Januari 2020 16:38
Tempatnya nyaman banget.berada di kawasan wisata gronggong jadi pengunjung bisa menikmati view kota cirebon di malam hari.menu makan & minum lengkap
15 Januari 2020 8:29
Menghadiri resepsi pernikahan putra seorang rekan kerja di sini. Meski tak begitu besar dan mewah, tempat ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Apalagi di malam hari, kita bisa melihat pemandangan kota Cirebon dari ketinggian dengan lampu-lampu yang menyala. Sayangnya, tempat ini sepertinya tidak bisa menampung banyak orang untuk acara besar.
05 Juni 2018 17:25
Sebelum nulis komentar, saya perlu kasih bintang 4 dulu untuk restoran ini. Pertama-tama, saya browsing restoran yang enak di daerah Gronggong, setelah mendapatkan daftarnya, saya coba secara acak. Kebetulan resto ini yang dicoba.

Saya datang kesini sore, suasananya sepi, tapi menjelang malam, banyak orang yang datang untuk nongkrong. Terdapat indoor dan outdoor table, jika ingin merokok, tentunya harus di outdoor. Enaknya di outdoor adalah tersedia semacam kasur yang menghadap ke view cirebon. Jadi bisa makan sambil baring-baring dan menikmati view Cirebon.

View yang terlihat: pemandangan kota dan lampu di Cirebon, dermaga dan laut Jawa.

Untuk makanan sebenernya standar, tergantung selera masing-masing, namun bagi saya tidak mengecewakan. Resto ini buka sampai jam2 pagi. Malam minggu menyediakan live music. Kekurangan yang cukup berarti yang saya temukan adalah nyamuk ketika malam hari. So, siap2 aja kalau pilih outdoor table malem malem bakal digigitin nyamuk.

Sebenarnya masih ada lagi restoran di sekitar Gronggong seperti Salt, Golden View, Love Garden, Klapa Manis dll, meski begitu, kesan pertama restoran ini sangat baik.
Plus:
+ Tempat dan suasana nyaman
+ Pelayanan ramah dan cepat
+ Pemandangan view cirebon
+ Parkir luas

Minus:
- Harga mungkin agak diatas rata-rata
- Ketika malam hari, banyak nyamuk karena berbatasan langsung dengan kebun.
- Agak jauh, 35 menit dari pusat kota

Cocok untuk: nongkrong, makan bersama dalam grup besar (sebaiknya reservasi), makan dinner berdua.

Jam terbaik: sebaiknya sore menjelang sunset, supaya bisa lihat pemandangan lampu-lampu kota yang menyala.

Salam,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: