05 November 2023 20:36
Saya sedang mencari obat untuk mama saya, banyak apotek yg sy datangi tidak ada obat tersebut, akhirnya saya mencoba ke Apotek Kimia Farma yang di jl. Cihampelas, pegawainya solutif sekali dengan sabar membantu sy mencarikan obat tsb, walaupun saya agak menunggu tapi pegawainya mau mencarikan dan akhirnya saya bisa mendapatkan obat yg saya cari. Terimakasih Kimia Farma sudah menjadi solusi kesehatan kami
05 November 2023 13:07
Apotek dengan obat yang lengkap, banyak diskon, pegawai ramah dan dilayani dengan baik. Terimakasih kimia farma
28 Oktober 2023 11:42
Barangnya lengkap, pelayanannya ramah, harga terjangkau.terima kasih Kimia Farma.sukses selalu.
21 September 2023 21:22
Apotekernya ramah² sering merekomendasikan alternatif dan solusi untuk pembelian obat, mudah komunikasi ke apotek via WhatsApp saja
26 Juli 2023 4:54
Apotek nomer 1 mungkin di indonesia
Pelayanannya baik dan ramah.
Tempatnya nyaman, bersih dan rapi.
Ruang tunggu untuk antri kontrol dokter pun nyaman, bersih dan tersedia banyak kursi.
Untuk jadwal dokter disarankan agar menghubungi nomor teleponnya terlebih dahulu sebelum datang.
Vitamin dan obat-obatan pun cukup lengkap.
Tersedia alat kesehatan dan tabung oksigen.

Disini cukup luas dan fasilitasnya lengkap, ada ruang lab, periksa dokter, tebus obat, tebus resep dokter dan pelayanan lainnya.

Staff nya ramah, dan para brand ambassador dari produk-produk juga ramah

Parkir disini berbayar dan saya rasa ini untuk bisa diperhatikan oleh pengelola kimia farma, kalau bisa jangan ada parkir berbayar, karena kita juga sudah belanja di apotek atau periksa dokter dan cek ke laboratorium.

Akses kesini mudah karena pinggir jalan, dan banyak angkot berbagai jurusan yang lewat
04 Juni 2022 22:58
Pelayanannya baik dan ramah.
Tempatnya nyaman, bersih dan rapi.
Ruang tunggu untuk antri kontrol dokter pun nyaman, bersih dan tersedia banyak kursi.
Untuk jadwal dokter disarankan agar menghubungi nomor teleponnya terlebih dahulu sebelum datang.
Vitamin dan obat-obatan pun cukup lengkap.
Tersedia alat kesehatan dan tabung oksigen.
14 Mei 2022 16:33
Tempatnya berada dipinggir jalan raya utama, Sangat luas dan lengkap. Pelayanannya cepat dan ramah
16 Maret 2022 3:02
Kalo misalnya masih tutup tolong orderan online aplikasinya ditutup, saya sebagai driver ojol dirugikan karna orderan terpaksa harus d cancel, dan itu begitu terus muter ke driver lain sampai apotek buka.udah mah ordetan lagi sulit ditambah performa ancur karna harus cancel makin tambah susah dapat orderan
19 Januari 2022 3:12
Sahabat Manis dalam rangka Hari Diabetes International Tehdia akan mengadakan Cek Gula Darah Gratis di apotek Kimia Farma Cihampelas pada tanggal 18 November 2021. Mindia tunggu kehadiran sahabat manis semua ya.
28 Oktober 2021 0:13
Salah satu outlet apotik Kimia Farma, selain obat2an juga ada alkes dan lumayan lengkap

Lokasi yg strategis di Cihampelas bawah, dengan area parkir mobil dan motor yg luas, betewe utk pelayanan masih harus ditingkatkan lagi
03 Oktober 2021 12:38
Disini untuk beli obat seperti amoxcilin, parasetamol harus dengan resep dokter. Lokasi strategis
Agak risih sama petugas nya ngeliatin terus
22 Juli 2021 7:38
Biasa kontrol ke dr supriadi jumat malam atw sabtu malam untuk cek kandungan, bisa jg daftar dlu lwt via wa mba vita yg d pndaftaran:). Kdg dokternya dtg jam 6, stgh 7, kdg jam 7 tergantung sibuknya dari RS sblumnya dia praktek / ada operasi kah.beliau ga neko" kasih resep.termasuk dokter senior juga dosen d unpad.top.
06 Juni 2021 12:51
Melayani rapid test dimasa pandemi ini. Yg dari jari 150k dari venna 250k. Hasil ditunggu 2 jam bs diambil atau dikirim leeat email.
29 Juni 2020 16:42
Mohon bantuannya, saya berpuluh-puluh kali nelfon ke no yg tertera disitu bener2 sibuk terus, sekalinya nyambung gak ada yang angkat, saya butuh info dr Supriadi praktek hari apa ajja dan jam berapa? Karena ibu saya dirujuk k dr Supriadi oleh dr kandungan disini, saya cuma dikasih no telfon kimia Farma nya. Mohon bantuannya yg tau infonya please! Domisili saya Sumedang
08 Juni 2020 11:41
Beberapa kali ketempat ini cukup nyaman ruang tunggu enak
Tp kok skrng ruang tunggunya berantakan banyak dus, standing bannnernya jga
Mana di ruang sebelah ngobrol keras2 dan pasang musik dengan volume yg keras. Cukup di sayang kan sih.padahal dokternya cukup baik pelayananyaa.
Mohon diperhatikan LG.makasiih.
07 Juni 2020 6:17
Telp sulit sekali, giliran diangkat yg jawab kasar nada bicaranya. Nanya ke staff lain teriak2 di gagang telp, bukannya ksh nada tunggu. So bad! Tiba diruang tunggu, sangat berantakan. Barang dmn2, standing banner berantakan. Pegawai ketawa ketiwi, pasang musik kenceng bgt! Mon maap ini ruang tunggu orng sakit apa pub malam?
09 Januari 2020 12:33
Pelayanan, super ramah. Dokter Marcel, ramah banget, tempat nyaman, sampai security pun murah senyum. Luar biasa
30 November 2019 18:31
Tempatnya strategis tempatnya bersih dan obat2nya sangat lengkap, semua merek obat pasti ada disini, dengan pelayanan yg sangat memuaskan karena ramah2 pelaynnya, harga juga bisa dilang lebih murah, meren, pokonya recomended lah, mantap lah pokonya mantul mantap bentul, tempat palkir yang luar dan aman karen ada petugas palkirnya, beli obat disini aja, terimakasih semoga cepet sembih yah
08 November 2019 17:27
Ada salah satu pekerjanya anggara namanya. Kayanya sih spv ato apalah tp menurut saya dia tidak layak.
27 Juli 2019 13:46
Salah satu apotek terlengkap di Kota Bandung. Jaringan Kimia Farma yang luas membuat apotek Kimia Farma di Jalan Cihampelas ini menjadi rujukan buat mendapatkan obat.
11 Februari 2019 9:00
Drug and medical equipments store. Many branches available in Bandung. Price range moderate to expensive. Just prepare for it before you shop here.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: