29 September 2023 4:24
Sejuk banget, seru pengalaman ngopi di tengah tengah hutan pinus kalo gasalah
Cuma kemarin datang pas hujan jadi ga sempet foto. Tp overall sangat recomended, pasti balik lagi sih. Saran kak diperbanyak menu makanannya soalnya laper perjalanan dari bekasi hehe
Aku suka banget spagetti bruleenya, next mau coba mac n cheese
22 September 2023 10:05
Jalannya searah dengan kebun jati - Pancawati, penunjuk jalan sangat jelas jadi ngga usah takut nyasar.

Tempatnta ngga terlalu besar tapi cukup enak untuk ngopi sambil ngobrol bareng teman, udaranya sejuk, jadi bikin betah.

Jenis minuman & makanan ngga terlalu banyak pilihan tapi cukuplah untuk teman ngobrol sambil menikmati suasananya.

Untuk harga juga sedikit lebih murah dari cafe” pada umumnya, mungkin kapan” bisa balik lagi kesini, udaranya bikin betah.
02 September 2023 13:22
Fresh air. Pas datang, ga terlalu ramai tapi enak banget suasana nya. Love it
Kopinya enak, hot dognya enak. Tapi dessert cake tobleronenya B aja.
07 Agustus 2023 13:31
All journey to get here was paid off with great coffee and meals.the food are simple but made with heart ️️ the ambient will not get from some where else.keep on your great service
16 Juli 2023 5:33
Tempat ngopi santai sambil menikmati alam, tidak terlalu crowded dengan pengunjung dibandingkan cafe-cafe lain yang ada disekitarnya
12 Juli 2023 6:10
Tmptnya cantik dan ga terll rame waktu datang, disediakan beberapa alternatif permainan juga. Ke sini cuman makan camilan dan cobain minumannya (aslen nya enak)
Jalanannya yg agak kurang mendukung krn berliku dan agak rusak menuju ke sininya.
12 Juli 2023 3:03
Tempatnya oke bgt, kesini nemenin paksu yg main sepeda. Makanannya jg lumayan cuma pelayanannya yg agak lama, mungkin karena lg rame kyknya.
07 Juli 2023 22:27
Ambient Good, makanan standard tapi Masih cocok di lidah saya, coffe nya enak SEKALI, hanya perjuangan saja menuju tempat ini.
06 Juli 2023 11:33
Suasana teduh, bagus, utk menjangkau tempat dipenuhi perjuangan, kl kurang ahli nyetir ya lbh hati2 aja
29 April 2023 22:21
Tempatnya nyaman bangett buat yg nyari ketenangan, beda sm hutan jati diatasnya terlalu rame (live band) & padat pengunjung.makanan & kopi masih ok rasanya.tempatnya asik buat ajak keluarga sambil nungguin maen sepeda
11 April 2023 4:02
Aku coba beberapa menu di sini, pertama aku review Matcha, enak banget. Kedua, Nasi Goreng Udang nya enak, porsi nya banyak, pake telor, udangnya banyak, ada acarnya. Ketiga, Hotdog nya, porsinya besar, ada smoked beef nya, tapi untuk sausnya kalau di lidah ku agak ga masuk, tetep enak. Empat, Soto Tangkar, kuahnya seger enak banget, dagingnya banyak, pakai nasi, porsinya pas bgt. Kelima, French Fries nya ya biasalah kentang crinkle cut, pake saus, porsi pas. Keenam, Cireng, enak bgt pokoknya adonanya krispi luar lembut dan kenyel di dalam, di cocok saus kecap pedes mantul bgt, porsinya pas. Ketujuh, ada es Coklat, seperti es coklat pada biasanya, enak. Aku ga coba signature kopi nya yaitu Kopi Aranya krn aku ga minum kopi hehe.
Sekarang review tempat! Ini tempatnya luas banget asli, view nya bagus ada view yg lembah/gunung, terus juga bangku2 nya kayu gitu sesuai sama temanya Coffe & Forest dapet bgt feel nya, ga kecewa lah kalo masalah tempatnya udah bagus pol, instagramable pokoknya! Oiya disini juga selagi nunggu makanan/minuman dateng, bisa main game, disediain Uno Stacko sama kartu Uno dan lain2. Untuk parkir mobil kena 10k. Toilet bersih.
05 Maret 2023 11:49
2x kesini emang worth it banget tempatnya, makanannya cukup affordable harganya. Pemandangannya gada obat sihh bener bener hidden gem banget dan gak ngebosenin dan ngecewain. Tapi sayang banget parkir 10.000 woi gw ngopi gak ada sejam bayar parkir ceban wkwk. Padahal 2022 kemaren gak bayar parkir atau sewajarnya aja lah goceng kalo gasalah
28 Februari 2023 20:40
Lokasinya deket kebun jati
Akses lokasi ada beberapa titik sempit harus gantian kalo papasan mobil
Untuk kopinya lumayan, saya coba yang japanese, dengan camilan waffle, rasanya enak dikolaborasikan dengan suasana hutan pinus, dengan view pegunungan dan udaranya yang sejuk 25'celcius
Minusnya kalo hujan karena lokasi indoornya terbatas
Mungkin kalo Ditambah playground lagi mungkin lebih oke
09 Februari 2023 18:05
Tempatnya nyaman, adem, dan jauh dari keramaian. Akses jalan kesini cukup challenging bagi yang menggunakan city car
20 Januari 2023 13:46
Suasana oke, view oke, makanan lmyan, jalan offroad dikit
Ditambah playground dkit lagi mungkin lebih oke
14 Januari 2023 20:59
Tempat melepas lelaahnya ibu kota.cocok dipakai untuk hangout bareng teman teman, menu makanan juga lumayan enak, paling recomended untuk coffee nya.
07 Desember 2022 15:14
I'll be back for sure! Semuanya on point! F&B good, view dan suasanya enak banget, ditambah ke sini pas berkabut dan hujan. Makin gloomy deh. Weekday ke sini sepi banget pengunjungnya cuma hitungan jari. Musola ada juga di tempat terpisah dan lumayan besar + bersih. WFC able approved karena internetnya kenceng dan ada colokan di hampir setiap meja. Parkiran luas juga. Gak tau sih gimana kondisinya pas weekend, but weekday ke sini sih sangat reccomend! 10/10 lah nice!
04 November 2022 16:51
Kurang varian menu untuk pesepeda mtb, mungkin bisa dikasih discount atau varian yg lebih bersahabat
25 Oktober 2022 17:31
Untuk perjalanan dari lewatin pasar cikereteg dulu jalan masih di cor jadi perjalanan macet karena ganti2an. Hati-hati saat membawa kendara karena cor'an sangat tinggi. Tetap perhatikan kanan kiri agar tak nyeblos. Banyak penunjuk arah memudahkan menemukan lokasi, tempatnya masih baru jadi belum terlalu ramai masih banyak progress tapi kebersihan terjamin. Sejuk banget, anginnya sepoi-sepoi, minuman dan makanannya terbilang murah, aku beli 10 item sekisaran 200k itu aku berempat. Kentang gorengnya banyak, risoles enak, crofflenya juga enak, matchanya enak parah, pelayanan nya juga cepat dan staffnya ramah-ramah. Parkir lumayan luas ada area bersepedanya. Ada ayunan dan trampolin cocok buat yg bawa anak-anak. Kalau balik ke sini? Recommended ga bikin kapok. Untuk araya semoga cemilan nya ditambahin lagi, biasanya orang tua kaya ayah/mamaku suka pesan singkong goreng atau pisang goreng.
17 Oktober 2022 23:12
Cafe nya bagus are nya luas jd leluasa, nyaman dan sejuk dengan alam yang begitu sangat masih asri.
14 Oktober 2022 22:03
Healing sekalian uji nyali ini namanya wkwkwk karena gue dateng nya tuh habis magrib. Tp kalian akan terbayar dengan view yg bagus bgt.
06 Oktober 2022 4:10
Enak bgt tempatnya, nunggu suami yg lagi gowes jadi betah deh. Ada mainan anak" juga. Makanannya enak" tp masih kurang variatif. Minusnya wifi ga pernah konek.
02 Oktober 2022 19:56
Waaahhh tempat nya benar" buat healing bgt.kopi dan makanan nya enak.cuma sayang jalan kesini agak menantang.kapan" kesini lagi deh ya hehehe
27 Agustus 2022 0:48
Tempat yang tepat buat merecharge energi.udara sejuk, air yg segar, tidak terlalu ramai karena jarak tempat duduk berjauhan.udah 4x kesini dan selalu gak bosen.
Untuk rutenya, harus hati2 saat tanjakan awal masuk ke aranya dan turunannya curam.
21 Agustus 2022 6:12
Suasana nyaman, menyenangkan.hanya jalan kearah cafe kurang baik dan sempit, ada bbrp tanjakan tinggi.pastikan kondisi mobil.bagus saat ke tempat ini
15 Agustus 2022 16:06
Tempatnya cozy, ada yang full music deket ke tempat mesennya dan ada juga tempat yang deket pohon pohon yang teduh.kopinya enak ga terlalu manis juga
10 Agustus 2022 17:42
A place where u coukd relax and enjoy the scenery. Good coffee. Reasonable price.
Hidden gem yet to be found
08 Agustus 2022 14:11
Tempatnya cantik, hijau dan aesthethic. Matcha latte dan kopinya enakk bgtt. Recommended bgt kalo mau ngopi sambil melihat pemandangan yg indah disini. Oia, toiletnya juga bersih. Mushollanya juga nyaman. Cuma tempat wudhunya aja agak terbuka (kalo untuk muslimah). Overall sukaa bgtt
05 Agustus 2022 3:03
SUCH AN EXPERIENCE!

Bagus sepertinya kalo datengnya agak sorean, sayangnya sy dateng jam 6 sore baru sampai, dah gelap: ') tapi tetep ensk sih tempatnya.

Kopinya imo agak kurang untuk yg pecinta kopi. Cuma minum yg Baileysnya sih, idk kalo kopi murni brewnya macam Americano or V60.

Perjalanannya MANTAP. Lewat hutan, tikungan tajam, turunan tanjakan terjal. Pulang jam 8 malam, kalo yg mau uji nyali boleh lewat jalur hutan dulu, tanpa penerangan lampu sama sekali. Bisa ngerasain kayak di adegan² film horror gt hahaha tp gerbangnya udh digembok ya:) jd harus balik lagi haha. Akhirnya nemu jalan alternatif lain yg lebih terang dan rame.
02 Agustus 2022 9:39
MAAP BANG SAYA PULANGNYA KESASAR SAMPE KETAKUTAN BANGET TAKUT GABISA PULANG SOALNYA DISANA GELAP. KALO TUKANG PARKIR BILANG TERANG ITU BOONG WKWKWK TAPI TENANG KITA KETEMU JALAN PULANG WALAU KESASAR 1 JAM HEHEH TEMPATNYA BAGUS BANGET POKOKNYA
23 Juli 2022 9:59
Masyaa Allah.kece bgt cafee nya.worthed pokoknya.apalagi klo ambil rute dr tapos lbc.wkwkwk.pake ada rute lewat hutan dulu.sawah.lewat hutan lagi.sempet ilang sinyal juga.tp seruw lha klo menurutku.
Untuk harga beverages nya lumayan lha.standart cafe.
Dan info aja sih.klo mau ke sini rem depan- belakang harap dicheck2 dulu.soalnya pas mau masuk cafe.tanjakan lumayan curam.dan kebayang donk klo pas mau pulangnya.turunannya juga gimana.wkwkwk.
Cafe ini suasana nya bener2 bikin tenang bgt deh pokoknya.dan di sini juga ada lokasi adverture buat biker sepeda.
20 Juli 2022 18:09
Tempat ngopi yg jauh dari kata rame, dan itu jadi nilai tambah tempat ini.
Toilet bersih, air deres bening.
Suhu 24-25 ⁰c siang hari jadi cukup sejuk.
Meja di bawah pohon, jadi adem penuh oksigen
Area parkir roda 4 luas, roda 2 apalagi banyak tempat.
Ada permainan trampolin, hati² jaga jarak saat main.
Ayunan dan perosotan jg tersedia
Rasa kopi rekomen v60, enak rasanya, terutama kopi gn halu, good job baristanya
Kalo latte menurut saya terlalu dominan rasa susunya, subyektif ya
Akses kesana cukup baik, untuk kendaran pribadi,
macet di pasar cikreteg, 200 m ke tkp ada tanjakan cukup curam, ambil ancang² secukupnya.
15 Juli 2022 2:07
Akses jalan membutuhkan keberanian, kalau bawa anak kecil di sarankan datang siang hari, udara sejuk tempat yang cocok melepas penat
13 Juli 2022 6:44
Good vibes & place.
The place is so big & the staff are so helpful.

Just to bad akses jalan kesini lumayan tinggi & kurang bGus jalannya. Jadi untuk mobil2 ceper / sedan kurang friendly.

Dan kalau malam aksesnya lumayan sulit karna banyak jalan ditutup, harus tanya jalannya sama staf dsna sblm balik malem2 ya
13 Juni 2022 13:14
Tempatnya bagus buat foto2 namun makanannya saya temukan lalat satu
Untung diganti sih

tlong ditingkatkan kebersihannya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: