17 November 2023 4:15
Pelayanan nya ok.makanannya enak.dan cepat pelayanan nya.tingkatkan terus ya.sy bu Alfi syahra birojasa Cv Reza
01 November 2023 14:35
Makanan enak, tempat nyaman, bersih, cocok untuk yang bawa anak kecil, ada area bermain, dan terpenting ada ruang untuk bayi menyusui
27 Oktober 2023 1:26
Lokasi di pinggir jalan, makanan nusantara pelayanan cepat, klo komplain di layanin tp waktu itu saya buru2 jadi menu panggantinya gajadi di kasih
23 Oktober 2023 3:51
1. Ketika saya makan ke restauran mau nya makanan yang fresh yg bener2 baru dimasak. Bukan makanan yang dipanasin di microwave.
Di resto ini Termasuk ayam goreng kremesnya yg jadi favorite, dari segi bumbunya enak tapi ayamnya bukan baru di goreng dan kremesnya dingin.
2.pesan nasi bakar, yg kita dapat nasi bakar yg sudah bau basi dan asam,
Sebagai tanda maaf diberikan complimentary gratis pisang goreng terimakasih.
3. Tombol pemanggil petugas dimeja seperti tidak berfungsi baik dipencet berkali2 tidak ada yg menghampiri ke meja.
15 Juli 2023 16:32
Makanannya terjangkau tapi rasanya ga usah diragukan lagi terutama ayam kremesnya juara. Sayurannya juga fresh, mujito mangganya juga seger banget. Kalo mau bikin acara atopun meeting Ardhita bisa jadi salah satu opsi.
04 Juli 2023 6:50
Salah satu rekomendasi tempat makan di daerah Yasmin, Bogor.
Lokasinya persis di pinggir jalan.
Area parkir nya luas.
Ada fasilitas umum seperti toilet.
Penyajian makanan nya yang belum pesen sebelum nya agak lama.
Pelayanan staf nya lumayan ramah.
Ada area bermain untuk anak juga
21 Juni 2023 17:10
Ada playgroundnya jd oke bgt klo ajak anak kesini.makanannya pricey tp enak & kenyang.cukup tenang ya makan dsni jd enak ngobrolnya.oke bgt buat ajak keluarga.pegawainya ga gercep, harus dipanggil2 dlu, bel dimeja uda dipencet jg ga dateng2.ga ngerti sibuk atau bagaimana.
16 Juni 2023 14:39
Yg ngangenin ya ayam dengan bumbu kremesnya.sejak pertama nyoba di resto jl pajajaran, dr bentuk resto yg spt rumah jadul, hingga nyoba makan di resto baru jl baru yg lbh modern, rasa ayam gorengnya konsisten.jd mau lagi dan lagi ke Ardhita
09 Juni 2023 14:42
Ayamnya mantab, tapi sayang pd saat sy kesana byk menu yg blm bisa disajikan dgn alasan kosong
06 Juni 2023 15:41
Makanan nya enak2, ayam nya juara dah.
Tempatnya juga asik, bener2 bisa buat keluarga besar.
Disediakan sound system juga loh.
Pelayanan nya memuaskan, ramah2.

Acara Keluarga besar disini emang paling pas, untuk harga juga ga mahal2 amat kok.

Asyik ini tempat, cozy bgt.
15 Mei 2023 23:44
Tempat cozy, bersih & nyaman
Sebagai penggemar Ayam goreng, menu Ayam goreng kremes Maknyooss bangeet.sambal nya mantab, tahu crispy nya Favorit.
Kamar mandi bersih. Pelayan ramah dan informatif. Definetely will comeback kalo ke Bogor
16 September 2022 20:29
Suasana restoran cukup bagus dan mewah. Rasa enak. Harga cukup pricey tp oke untuk rasanya. Recommended family resto.
25 Agustus 2022 19:11
Enaak, tempat nyaman, pelayanan cepat, parkir luaas, harga kelas menengah ke atas, tempat untuk meeting bisnis, keluarga okeey banget,
23 Agustus 2022 11:06
Lokasi strategis, lapangan parkir cukup, tersedia mushola yang bersih, hidangan pembuka dan penutup enak, makanannya juga enak pas di lidah.terima kasih.
11 Agustus 2022 0:24
Honestly, mungkin kurang beruntung aja. Nunggu makanan dan minumannya hampir 1 jam di hari Sabtu jam 3 sore. Pas pula bawa rombongan orang tua. Kasian klo nunggu terlalu lama. Well, semoga next bisa lebih baik preparenya.
26 Juli 2022 15:48
Gurame saus mangga and sate lilit are superb, excelllent, ayam goreng kremes is pretty good. All food are in reasonable price. How can I miss a Place as good as this near my House after all these years. A small advice, i hope they can decrease the level of saltiness for tumis buncis ebi
19 Juli 2022 17:39
Bintang 5 karena pelayanannya superb! Sampai bergossip ria dengan suami, jangan-jangan yang barusan nyamperin itu ownernya.soalnya ruamah poll! Hihi

Mampir ke sini karena espektasi awal akan makan Ayam Goreng yang "namanya mirip itu" hehe ternyata konsepnya berbeda besties, even di sini juga ada menu ayam goreng.

Tempatnya kece + nyaman, ada tempat bermain anak, dan menunya super lengkap gak cuma ayam goreng.
19 Juli 2022 9:27
There was kid's corner (mini house and slide, mini library, set of table and chairs for lego building, black chalk board for doodling) and small fish pond inside the restaurant, would be quite entertaining for kids during waiting for the meal. I liked the drinks we ordered, but so-so for the meals. We ordered nasi goreng special, paket nasi ikan tongkol sambal matah, paket nasi ayam kremes, tahu pasir, and tumis cuciwis. For spicy food lovers, the sambals served here might not suit to your preference as it taste more in sweetness with low level of spiciness.

My second visit here was for bukber in last Ramadhan 1443 H. There was a comfy musholla outside the resto building, near the parking lot. Unfortunately the drainage in the ablution area seemed to be clogged.

Anyway, I ordered ayam pelalah and urap sayur at that time and I liked it, suited to my taste very well.
15 Juli 2022 17:50
Kunjungan pertama untuk lunch dan meeting, menggunakan ruang Macaw.
Suasana ruangan cukup baik, rasa makanan standar.
Fasilitas musholla cukup besar dan terpelihara kebersihannya
13 Juli 2022 8:57
Ardhita restoran.tempat nya bersih aman nyaman dan luas.cocok untuk berbagai acara keluarga, kantor dll
11 Juli 2022 12:35
Lokasi terjangkau pinggir jalan tapihalaman dalam sangat luas
Tempatnya super bagus
Bersih dan sangat nyaman

Makanan dan minuman sangat enak porsi banyak harga terjangkau.

Wajib mampir lagi bareng famly?
10 Juli 2022 20:39
Kalo dateng kesini tentunya harus cobain menu signaturenya yaitu ayam goreng kremes! Salah satu ayam goreng kremes terenak karena ayamnya lembut banget dan disatu sisi kremesnya bener bener crunchy! Pesen juice nanas disini dan dibuatnya pake juicer jadi setara lah sama harganya.

Buat harga relatively pricey karena 1 ekor ayam 127 ribu dan minuman minumannya pun air mineral kecil (330ml) 7 ribu, mending sekalian minum jusnya karena harganya +- 20rban
06 Juli 2022 20:02
Tempat makan nyaman dan makanan yang enak serta pelayanan yg excellent. Sangat recommend untuk keluarga atau bahkan meeting.
03 Juli 2022 3:01
Tempatnya cozy, makanan enak, ada playground anak, ada mushola dan ruang parkir yg cukup luas. Harga makanan lumayan pricy tp memang worth it.
17 Juni 2022 23:11
I came on Saturday, 21 May 2022, what I experience today:
- The ambience is excellent
- The place is excellent
- The restroom is excellent
- The Chilli is OK tasty, but not so hot
- The Kremes Chicken = not well cooked, but then it is recooked after my request, thank you
- The rujak drink = it is so refreshing
- The Lychee drink is so refreshing
- The staff are so friendly.expecially the man who opened the restroom door for my mom, his name is Amir. He is so helpful, thank you Mas Amir, amazed at your service
15 Juni 2022 16:02
Parkirnya luas, buka jam 11.00
Tempatnya bagus dan nyaman
Ada play ground buat anak anak
Ada kolam ikan, burung beo
Berasa kayak di rumah interiornya bagus
Menunya juga banyak ragam
Hanya sayang sopnya kemarin keasinan
Dan ga tau juga klo Sop udah sepaket sama nasi ternyata, kurang diinfokan
Jadi kelebihan pesan nasinya
Pas masuk agak berbau lembab ruangannya
Mungkin pas baru buka banget belum dibuka acnya
Klo ada lalat, request pasang lilin aja
07 Juni 2022 15:17
Mohon maaf, untuk berbuka puasa di sini saya kasih bintang 2, karena serve nya sangat lambat, walaupun rasa hidangan lumayan enak + suasana resto nyaman.

Utk reserve berbuka di sini, saya harus deposit 300K + order menu sebelum jam 3 sore. Sesampainya di resto (17.35), baru ada es campur (bonus berbuka). Saat adzan, baru datang 2 dari 5 main course yg dipesan. Saya pesan aqua saat sampai di tempat (20 menit sblm berbuka), tapi aqua baru datang setelah saya menghampiri langsung ke kulkasnya untuk ngambil sendiri. Minuman lain yg saya pesan jam 2 siang blm datang juga saat adzan. Padahal hal paling penting utk berbuka itu air. Makanan akhirnya komplit setelah 10-15 menit berbuka. Tapi.sambalnya tidak ada. Sambal baru sampai di meja saat nasi tinggal beberapa suap. Itu pun setelah kami tanyakan berkali-kali. I'm really upset. Buat apa pesan jam 2 siang?

Sisi positifnya, nasi goreng crispy chicken skin nya lumayan enak, walaupun sudah tidak crispy. Nasi kunyit sate lilit nya pun enak! Kopi aren OK, agak kemanisan.

Semoga ke depannya bisa dievaluasi. Saya bukan ingin menjelekkan Ardhita, tapi berharap feedback ini dapat membuat Ardhita lebih baik ke depannya.

Best wishes! ️
06 Juni 2022 13:33
Although the price is on the pricey side, they serves one of the best fried chicken in town. You should come to their Sholeh Iskandar branch because it has better, more luxurious place.
06 Juni 2022 11:17
Tempatnya nyaman, parkir lumayan luas, makanan enak. Nilai plus lagi musholanya besar, cocok buat buka bersama deh
05 Juni 2022 11:26
Tempatnya sangat bagus.pelayanannya super ramah
bersih, rasa masakannya enak ayamnya juga memang menu andalan disini, sambel nya juga pas, untuk makan bareng keluarga, teman, pasangan sangat cocok, parkiran lumayan luas untuk motor dan mobil
17 Mei 2022 7:49
Masakannya enak. Tempatnya bersih dan enak. Sayangnya tidak ada lift jadi untuk penyandang disabilitas susah bila acara makannya di lantai 2. Ayamnya enak empuk. Saya suka sayur kacang panjang udang rebon nya. Ada bel untuk memanggil pelayan di setiap meja

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: