26 April 2020 10:59
Saya pribadi kurang dengan pelayanan dan fasilitas disini. Pertama adalah kamar mandi, pemanas shower kadang mati dan bak serta shower sudah usang. Pelayanan sarapan juga tidak ada yg mengantar sehingga saya harus turun untuk meminta diantarkan sarapan. Dan juga KTP sebagai jaminan tadi sempat hilang di administrasi, sehingga membuat saya waswas karna keteledoran admin. Kesimpulan review ini, saya kurang cocok dengan hotel ini. Semoga bisa dijadikan pertimbangan buat traveler yg ingin menginap di Bandung.

Berikut informasi umum terkait Arlya:
Arlya Guesthouse terletak di Bandung, berjarak 2,7 km dari Saung Angklung Udjo dan 4,3 km dari Jalan Riau, serta memiliki kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Akomodasi ini berjarak 5 km dari Gedung Sate dan Trans Studio Bandung, serta 6 km dari Braga City Walk. Guest house ini menyediakan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis.

Kamar-kamar di guest house ini dilengkapi dengan TV layar datar.

Pusat Perbelanjaan Cihampelas Walk berjarak 8 km dari Arlya Guesthouse, sementara Terminal Bus Cicaheum berjarak 2,4 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 11 km dari akomodasi.
09 April 2020 3:07
Tempat yg nyaman untuk diskusi sambil ngopi bareng temen-temen
04 April 2020 10:41
Hotelnya bersih, cuma suasananya perlu di renov biar gak terlalu serem
13 Maret 2020 2:29
Sedot WC Bandung. Anda memiliki masalah dengan WC Mampet, Septic Tank penuh atau dengan limbah di rumah, ataupun perkantoran anda? Segera hubungi kami. Sedot WC Setia Jasa. Kami siap melayani anda.dan 7 hari seminggu dengan pelayanan Mudah, Cepat dan Murah.

Sedot WC Setia Jasa adalah perusahaan Spesialis Penyedia Layanan Sedot WC
(Penyedotan Septic Tank) di Area Perkantoran, Gedung, Apartemen, Perumahan, dll. Kami juga melayani penyedotan berbagai jenis limbah industri, perkantoran atau apartemen tempat anda. Hari ini anda hubungi, hari ini juga kami kerjakan!
26 Januari 2020 18:26
+ harga terendah Rp 250rb/mlm
+ dekat dgn pusat kota dan dekat dgn pusat jajanan/makanan/street food

- bad attitude staff recepsionist, pas datang tiba2 harga di up 50rb (modus classic) proteslah akhirnya di kasih harga sesuai dgn publish
- dikasih kamar yg double bed, dlm kondisi kamar bekas pakai (tdk di bersihkan), kasur masih berantakan, tissue bekas dimana2, ada bekas air minum, sabun bekas pakai dan sikat gigi n odol bekas pakai pdhl pd saat sarapan hanya sy sendirian dan tidak ada penjelasan dr staff knpa bgtu.

Jadi dgn harga penginapan seharga itu, lebih baik nyari yg lebih bagus dan bersih
28 September 2019 16:32
Fasilitas cukup memadai.lokasi sangat strategis dekat dengan klinik medika antapani pom bensin dan beberapa atm
Ada residen nya juga. Petugas nya juga ramah serta cekatam
07 April 2019 20:29
Hotelny bisa menjadi kos skrg, harga Ok, bangunan terlihat tua tapi Ok, fasilitasny sdh ada. Hny air yg kadang2 sedikit bermasalah, namun sdh baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: