20 Oktober 2023 1:16
Kopi legend di bandung, worth it untuk di coba. Beli.a sampe ngatri2.tutup dinhari mnggu dan hari libur
17 Oktober 2023 3:30
LANGGANAN. Selalu langganan buat beli kopi di sini kalo ke Bandung. Udah jual kopi dari lama dan rasanya tetap nikmat!
15 Oktober 2023 11:49
Pabrik kopi legend di bandung
Dan perlu di ketahui kopi aroma hanya menjual
Bubuk kopi (arabica, robusta)
Tidak ada cafe
FyI.utk pembelian harus datang langsung tidak menjual produknya secara online jadi tidak ada di market place manapun.
03 September 2023 5:59
Kopi terkenal di Bandung berada dijln Bancheu, khas aroma kopi yg keradaan pabriknya sejak zaman belanda dng judul tulisan nama adalah "Koffie Fabriek AROMA Bandoeng" harga relative murah dan terjangkau, dan jgn lupa bahwa bila anda ingin beli harus sabar ANTRI, ada beberapa macam jenis kopi yg ditawarkan kopi bubuk kasar dan atau yg halus.jenis Robusta dan Arabika.
Bagi penggemar kopi pasti akan merasakan kenikmatan kopi sedu merk AROMA.jln. Banceu Bandung. Selamat mencoba.
22 Agustus 2023 22:04
Kopi favorit.pernah beli lewat jasa titip.eh kok beda kopinya.jadinya mau g mau dtg sendiri ke lokasinya
05 Januari 2022 23:39
Kopi Legenda dan rasanya yg khas tiada duanyaaa.sejak mengenal thn 1995 tidak bisaaaa ke yg lain *KOPI*. Paaassss nikmaaat & rasaaaaaanyaaaaa
14 Desember 2021 18:51
Toko kopi yg terkenal di Bandung, banyak juga yang beli dari luarkota. Robusta, arabica mix juga ada
01 Desember 2021 12:18
Kopi legendaris di tanah Pasundan. Terdiri dari Mokka Arabika & Robusta. Pengunjung bisa melihat proses penggilingan di dalam.
25 November 2021 11:22
Pabrik kopi terkenal sejak jaman dahulu, kopinya nikmat, jika ingin beli hrs datang paling pagi karena akan antri panjaaaaang
18 November 2021 23:53
Ever since I brew manually for the coffee I drink, I always have the enjoyment tasting coffees from places I visit. This place is legendary. To buy coffee from this place, whether it's in beans or grilled, is a must when you are in Bandung.
29 September 2021 14:36
Bukanya cuma sampe setengah 3, pas dateng lumayan sepi jadi gak nunggu lama, cocok buat oleh2 cz kopinya otentik, alat2nya dipake dr tahun jadul gitu
27 September 2021 0:46
Salah satu tempat legendaris di Kota Bandung, salah satu pabrik kopi tertua di Kota Bandung, berdiri sejak tahun 1930-an.tersedia kopi biji maupun bubuk kopi Mokka Arabika dan Robusta. Diproses secara tradisional tanpa menggunakan bahan kimia. Keunikan tempat ini adalah menjual kopi yang sama dengan hari sangrainya, juga mereka tidak tertarik membuka cabang lain, maupun kafe, ataupun jual online, jadi khas nya kopi ini masih sangat terjaga dengan baik.
22 September 2021 6:54
One of Indonesia and Bandung Heritage, with more than 90 years coffee-roasting. Everyday people lining await for their personal service, while enjoying its surrounding with the Aroma of the freshest coffee of the day. (Yes, u literally smell their coffee while queueing). Offering both arabika and robusta coffee, for those who enjoy dark roasted coffee in 'tubruk'-way (cupping). For manual-brew lover, french press is the best way to serve Kopi Aroma. For others usage, you can ask for your preferred grinding (medium or coarse).
09 Agustus 2021 13:22
Tempat gw beli kopi asli, bukan sachetan. Alami dan aroma kopinya terjaga.rela antri buat dapat kopinya.
04 Agustus 2021 3:48
Kopi aroma khas Bandung bisa jadi oleh oleh bagi pecinta kopi. Aromanya wangi banget kopinya juga enaaak
29 Juli 2021 18:21
Iconic coffee shop in bandung established since colonial era and its hereditary. 2 kinds of coffee Arabica and robusta. If you have problem with stomach just try arabica with low acid.
26 Juli 2021 16:07
Sy salah seorang pecinta kopi aroma selain kopi yg di hasilkan proses pengolahan nikmat, pelayannya juga sopan dan cekatan walaupun terkadang antrian banyak, dan rasa nya itu yg melegenda
06 Juni 2021 14:54
Classic Gold

Nothing beat their legendary sweet, savory, fragrant, yet gastritis friendly mokka arabika
(tbh, with their effort in aging coffee seeds for 8yr, the price is very cheap)

As my journey tasting varieties of coffee, there is indeed many better tasting coffees, but at medium roast, there is NO (very) low acid coffee that offer strong body and aroma like them

i hope they could stand the test of time forever

Good Luck & Long Live, kind hearted 2nd & (soon to be) 3rd Gen Aroma Coffee familiy
30 Mei 2021 0:59
Suka bgt sama gaya paberik kopi. Selain kopinya yg enak dan harganya murah, tempatnya historic bgt dengan adanya mesin dan peralatan kopi tempo dulu.

Saya beli moka arabika biji kopi. Pas bgt kalo buat es kopi susu gula aren pake mesin kopi espresso rumahan
03 April 2021 6:21
Kopinya lumayan cocok buat saya yg ga kuat minum kopi sachet. Buka dari jam setengah 9 s/d jam 3 sore. Minggu / libur tutup.
18 Maret 2021 9:19
Bau kopinya enak banget, pegawainya ramah, kemarin beliin kakak sih soalnya dia suka kopi gitu dan kebetulan lagi gaada antrian di jam 11 siang
12 Januari 2019 19:36
Buka dari jam 8 hingga jam 3 sore. Jam 3 pas akan langsung di tutup. Antriannya pasti mengekor jadi pastikan anda sabar mengantri. Tidak akan lama karena pelayanannyapun cepat. Biji kopi baru dipanggang sehingga masih hangat ketika kopi dbawa pulang. Ada dua pilihan jenis kopi yaitu robusta dan arabika. Ada dua jenis penggilingan halus dan kasar. Terdapat mesin penggilingan kopi dari zaman dahulu. Baju waitress nyapun memiliki ciri khas beserta topinya. Tak lengkap rasanya jika ke bandung tidak berkunjung ke pabrik kopi ini.
31 Desember 2018 3:03
Secarik fakta kopi aroma:

-Kopi-kopi berkualitas yang didapat pabrik Kopi Aroma dikeringkan di bawah terik matahari hingga kering sempurna. Proses penjemurannya selama 3-4 hari, hingga kadar airnya tinggal 9-10%. Setelahnya kopi tidak langsung dipanggang, namun diperam selama 5-8 tahun. Penyimpanan 5 tahun untuk jenis robusta, sedangkan untuk jenis arabika adalah 8 tahun.

Proses ini bertujuan untuk mengurangi kadar keasamannya dan kafeinnya. Oleh karena itu, selain menimbulkan cita rasa kopi yang lembut khas Aroma, proses panjang ini juga memastikan bahwa perut Anda tak akan kembung setelah meminumnya.
30 Desember 2018 14:03
Kopi yang melegenda di Bandung.ga buka cabang dimanapun.jd kalo kalian nemu di online shop ato dimanapun.itu ya dari sini.belinya aja penuh perjuangan, antriannya luar biasa bahkan sebelom toko buka tp pelayanannya cepet kok.buka dari jam 8.30 pagi dan tutup jam 14.30 sore.cuma ada 2 macam kopi, robusta dan moka arabika yang digiling dengan 3 tingkat kehalusan yg bisa dipilih sesuai selera.alat giling tempo dulu juga dipajang di jendela yg bisa terlihat dari luar, seperti museum mini tapi yg ini harum kopi.tempat oleh2 yg sayang kalo dilewatkan kalo ke Bandung.
30 November 2018 5:29
Biji kopi disimpan bertahun tahun sehingga kadar asam dan kafein nya sudah hilang.dengan hilangnya kadar asam dan kafein maka kopi ini ramah buat penderita maag, darah tinggi, diabetes.rasakan sensasi kopi aroma.harga pun terjangkau
29 November 2018 7:17
Luar biasa baru kali beli kopi ngantri panjang, tapi gak sia sia kopinya enak pisan euy mantap bener.kopi aroma benar-benar legendaris khas bandung
28 November 2018 11:47
Jujugan kalau cari kopi enak di Bandung. Bisa buat oleh-oleh juga. Hari libur biasanya suka ngantri dan rame. Tapi suasananya lumayan menyenangkan buat lihat2 atau nanya2 soal kopi.
27 November 2018 14:04
Rasa kopinya terbaik. Kopi aroma tersedia dalam dua varian, yaitu mocca arabika dan robusta. Kalau mau beli kopi aroma, siap-siap untuk antri panjang. Tempat kopi ini tidak memiliki cabang, dan tidak menjual secara online. Satu-satunya cara memperoleh kopi ini, dengan datang langsung ke lokasi.
26 November 2018 12:56
Aroma coffee bandung.is the coffee prossesing factory.locates in JL.banceuy Bandung
It has been known for generations.established since the Dutch colonial era.
Very popular all over the country.for it is geuine coffee maker and the choice varieties of best.in quality directly from origin coffee farmer. _recomended to Snoop it.delicious.
24 November 2018 20:25
Biji kopi pilihan, tinggal pilih, lalu di garang langsung di giling, kopi aroma sudah ada dari jaman pendudukan Belanda
21 November 2018 3:35
Datangnya harus pagi agar antrian tidak panjang. Meski antrian panjang tapi pelayanan cepat. Hanya bisa tunai. Bisa beli kopi utuh, giling kasar ataupun bubuk halus. Kopi aroma patut dicoba karena nyaman di lambung. Ambience pabrik kopi cukup membawa pembelinya untuk bernostalgia ke masa lalu.
20 November 2018 18:05
A very good place to visit, few years back.

Years ago, the owner itself is a very helpful guy who shows and patiently briefs us all the details about the coffee, and everything about Aroma Coffee, whereas the explanation covers technics, operational-wise, and most of all - historically.
Really a very worthwhile experience.

Now, unfortunately, nobody is allowed to go in and see the process anymore.

My daugther and my mother came over from overseas on purpose to see the processes, and unfortunately it's no longer allowed to see the traditional process.
17 November 2018 12:03
The first thing you notice is the long queue outside a very old building and the second the wonderful aroma of freshly ground coffee hits your nose, you know you reach the spot.
13 November 2018 18:20
Enak banget kopinya. Pilihan Robusta atau Arabika dan bisa digiling halus sampai beli bijinya, Legenda banget ini. Antriannya selalu penuh
12 November 2018 16:03
Kopi aroma, otentik khas banget! Kualitas tetap terjaga dari sebelum merdeka! D sanah kita bisa liat langsung proses roastingnya, ada juga mesin giling sejak tahun 1937an
10 November 2018 6:24
Buat pecinta kopi, belom lengkap rasanya kalo ke Bandung gak mampir buat beli kopi legendaris ini! Untuk harganya Arabika hanya 35ribu sedangkan robusta hanya 25 ribu untuk ΒΌ gram, murah kan mana roasting nya juga pake mesin yg udah legend bener. Kalo mau kesini ya harus siap antre, apalagi kalo weekend, harap bersabar saja demi secangkir kopi yg nikmat
10 November 2018 3:35
Wajib mampir untuk pecinta kopi, Ada 2 Jenis kopi moka arabika dan robusta. Kemasan unik 250gram dan 500gram. Otentik.
07 November 2018 22:48
Tempat untuk membeli kopi di bandung yang cukup melegenda dan kualitas yang, tetap terjaga dari generasi pertama hingga jaman milenial ini
29 Oktober 2018 13:15
Terletak di jalan Banceuy Bandung. Disini menjual berbagai macam kopi berkualitas dan sudah dari semenjak dahulu mungkin saat ini yang mengelola adalah generasi ke 3. Dalam hal mengolah kopi dari mulai bijih kopi hingga menjadi kopi bubuk sepertinya prosesnya panjang, dengan menggunakan peralatan yang juga sepertinya sdh ada semenjak jaman Belanda. Sampai saat ini sayapun suka membeli kopi disini, bila ada ditempat ini saya menjadi teringat kembali masa lalu sewaktu kecil yang sering diajak ke tempat ini oleh almarhum kedua orang tua. Buat para pecinta kopi pasti tahu tempat ini dan bagi yang belum mencoba, baiknya mencoba pasti akan ketagihan mengingat rasa kopi begitu berbeda dari kopi yang lain apalagi kopi yang banyak beredar dipasaran.
29 Oktober 2018 6:41
Coffee so nice. Good.good.good.sayangnya.mesti ngantri puwaaaaanjang bangeut saat mbeli.mesti byk waktu saat mbeli.moga kedepannya ada solusi.buat nee coffee khas sejatii
21 Oktober 2018 19:25
Walaupun selalu mengantri tapi wajib dicoba kalau pas ke Bandung. Suka dg konsepnya tidak buka cabang, tidak jual online or website dan tidak buka cafe. So original and so authentic.
21 Oktober 2018 11:08
Beli kopi legenda disini tempatnya, jangan heran kalo mau beli kopi udh pasti ngantri berjam-jam. Bangunan kuno jaman dulu gak ada perubahan atau mungkin memang di pertahankan. Kalo beli pun harus dibatasi maksimal 3kg per org.
08 Oktober 2018 15:10
Buka dari jam 8.30-5 sore, hari minggu dan libur nasional mungkin libur. Saya datang jam 8.15 sudah mengantri. Kopi dijual per-250 dan 500 gram dengan gilingan halus atau kasar. Demi Bapak saya yang suka kopi robustanya
08 Oktober 2018 11:58
Kirain disini cm ada kopi bubuk aja, ternyata tersedia berbagai macam gilingan, bahkan biji kopi pun tersedia

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: