23 Mei 2021 1:40
Makanan khas Sundanya tersaji dengan porsi yang mengenyangkan, tapi harga yang terjangkau. Viewnya luar biasa indah dan asri, ditambah dengan cuaca Garut yang enak dan cukup adem, menambah nikmatnya suasa kekeluargaan dan kebersamaan. Beberapa kali datang dan menikmati kudapan di sini, dan hasilnya ketagihan, pengen lagi dan pengen lagi.

Datanglah ke sini, dan Anda akan ketagihan, deh.
#foto: dariberbagaisumber
01 April 2021 17:38
Tempat nya nyaman pelayanan ya sangat baik.juara deh buat Asep stoberi kadungora.liwet nya wihh mantap
25 Februari 2021 12:54
Makanannya enak banget, cocok buat kumpul bareng keluarga atau mau melepas penat dan melihat kolam ikan
02 Februari 2021 19:22
Menunya maknyoos, Tempatnya nyaman diatas air, ada arena bermain untuk anak, recommended sekaliiiii
25 September 2019 19:33
Nasi Liwet Pak Asep Stroberi didirikan oleh Bapak H. Asep Haelusna pada tahun 2006. Lokasi pertama dari restoran liwet ini ada di Jalan Raya Nagreg, Jawa Barat. Saat ini, Nasi Liwet Pak Asep Stroberi telah memiliki 7 cabang di Garut Raya dan Sekitarnya. Salah satu cabangnya adalah di Jl. Kadungora No. 245 Garut yaitu Restoran Nasi Liwet Pak Asep Stroberi Kadungora.

Bapak H. Asep Stroberi yang merupakan alumni IKIP Bandung (sekarang UPI) mentransformasikan konsep restoran dengan konsep wahana wisata keluarga yang nyaman dan menyenangkan. Dengan tagline "Stroberi" yang khas, khusus di Nasi Liwet Pak Asep Stroberi 3 ini terdapat wahana bermain keluarga yang beragam.seperti perahu dayung, flying fox, ATV, Sepeda Roda Tiga, Berkuda, dan rumah stroberi.harga dimulai dari Rp 15000 Nikmati nasi liwet tradisional khas tanah pasundan ala Liwet Pak Asep Stroberi. Disajikan dalam kastrol dengan rempah dan beragam menu pilihan lainnya. Selamat Datang di Nasi Liwet Asep Stroberi Kadungora!
19 September 2019 16:56
Nasi liwet dan sambelnya mantap bikin nagiiih.tempat makan skaligus tempat rekreasi yg cocok buat keluarga. Ada arena bermain anak, kyk naik kuda, becak mini, naik perahu. Toilet dan mushola nya jg memadai.
10 September 2019 4:10
Rumah makan dengan paket komplit! Tempat yang nyaman, rasa yang enak, mushola yang bersih, fasilitas main anak yang banyak. Ada berkuda, ATV, becak mini, dan juga taman bermain. Udaranya juga sejuk banget
16 Agustus 2019 18:31
Tempat duduk yg banyak seyogya nya di layani dgn sdm yg bisa bekerja cepat.coba pemilik belajar terapkan evaluasi SLA.service level agreement.jadi.berapa lama pembeli itu harus menunggu pesanannya datang.saat weekend.dan saat weekday.mungkin saat weekday tercapai memasang dalam 30 menit.tapi saat weekend bisa mencapa 90 menit hingga 100 menit menunggu, mungkin bisa dimulai dari waiter menulis pukul brp bon di tulis.tulis di bon pesanan.lalu.chef bisa menulis pukul berapa di bon masakan kelar.selamat mencoba.
14 Agustus 2019 5:20
Tempatnya asri, rapih dan nyaman. Makananya enak, apalagi empalny rekomended bgt. Selain itu, banyak wahanan permainan anak. Tempat rekreasi yang cocok bareng keluarga untuk libur singkat.
13 Agustus 2019 5:16
Tempatnya cozzy, bikin nyaman tp kl punya anak kecil aktif agak ngeri, mesti makan sambil jagain bicah karena saung2annya ga ada palang yg menghadap ke kolamnya. Masakan ada beberapa yg kurang, pelayanan juga
13 Agustus 2019 0:58
Tempat nya relatif nyaman.cocok untuk acara kumpul keluarga, kumpul karyawan, kumpul teman sekolah dan perkumpulan lainnya.spot fotonya banyak, makanan nya enak, wahana permainan nya juga banyak.
10 Agustus 2019 10:54
Makanan khas sunda, anak2 bs sambil memberi makan ikan
Tapi pegawainya apa masih pada training ya, terkesan pada polos tapi kaku
Cuma fokus di pesan dan antar pesanan
Kwalitas pelayanan perlu ditingkatkan lagi ya
10 Agustus 2019 2:05
Rasanya so-so banget ampe sedih mengingatnya
Tapi mereka punya tempat yang untuk anak kecil keluarga oke deeehh.dan gampang dtemukan kalo nyarinya restaurant ya disepanjang jln menuju garut itu
09 Agustus 2019 11:26
Tempat ini sangat bagus cocok untuk membawa keluarga besar ke Asep setowbery Kadungora untuk mencoba berbagai makanan" yang sangat enak dan lezat, kalian patut mencoba nya
07 Agustus 2019 15:58
Tempat enak sebetul nya.tapi sayang pelayanan nya sangat minus tidak dilayani dengan baik.customer dtg tidak di layani.tmpt duduk kita disuruh rebutan dgn tamu lainnya.pesen minum.sangattt lamaaa sekalii.bilangnya lagi di cuci dulu.bgtu mau bayar pun bagian kasir lama melayani ny pdhl org nya lg duduk2 aja.sangat sangat mengecewakan.cukup 1x buat dtg ksini.dan bgtu di tanya mana atasannya dijwb ny manager ny pun dtg 1 bulan 1x.cukup dan sangat mengecewakan.
27 Juli 2019 17:55
Tempatnya luas, bisa duduk di kursi panjang, bisa juga duduk di saung" lesehan. Cocok untuk keluarga, arisan, teman" sekantor atau hanyan berdua. Makanan nya enak" pelayanan juga bagus.
17 Juli 2019 22:12
Not recommended. Tidak ada greeting tamu, tamu harus mencari meja/saung kosong sendiri sambil menunggu tamu yg sedang makan (seharusnya dilakukan sistem waiting list dan yg melakukan adalah petugas resto).
Menunggu orderan sampai 3jam. Setelah orderan datang ternyata ada order yg blm ter input yg membuat hrs menunggu lagi.
Food taste biasa banget
15 Juli 2019 10:44
Tempat makan paling lama dan ga profesional yang pernah saya dan keluarga datangi. Tiap ditanya pesan dimana, jawabnya selalu "duduk dulu aja". Begitu terus berulang-ulang sampai setengah jam lebih. Tapi ga ada yang samperin sama sekali. Dipanggil berkali-kali seperti pura-pura sibuk, padahal sedang tidak ramai banget restonya. Karyawan juga tidak sopan. Sangat jutek. Padahal kita mau beli mau pesan. Mungkin owner harus sering kontrol. Harga juga ga murah

Sangat tidak recomended untuk tempat makan apalagi untuk keluarga
12 Juli 2019 17:45
Makanan khas sunda, recommended, harga cukup tinggi. Suasana bisa enjoy, ada pilihan buat makan lesehan.pelayanan cukup baik. Rekomendasi buat family gathering, acara kantor, reuni, dll. Parkir luas, posisi kiri jalan arah lembang, strategis bagi yang mau wisata ke lembang.
04 Juli 2019 9:37
Tempatnya luas, resto sunfa, temasuk tempat rekreasi yg menyenangkan bagi keluarga tersedia berbagai fasilitas permainan seperti perahu, beca, kuda, dll, pemandangannya indah, makanan nya juga enak
01 Juli 2019 9:13
Tempatnya nyaman, ayam gorengnya.karedoknya tumis genjernya.mantaps.yg aku suka suguhan teh tawar hangat.gratis.jgn lupa pisang goreng kejunya.maknyus.
28 Juni 2019 18:36
Tempat makan yang nyaman, ada pilihan di saung diatas kolam ikan atau di gedung restauran untuk makan dengan grup besar. Saya suka menu mendoan dan ikan gurame bakar.
21 Mei 2019 3:57
Coba deh guys, bila anda berkunjung ke kota garut dan ingin mencari tempat makan khas sunda, mampir lah ke RM Astro, yg trletak di kawasan jln raya Kadungora, jln Otista, Jln raya Bandung_Garut Nagreg, jln raya Garut _Cilawu, Limbangan, dengan menu khas masakan sunda, dan ada sambal khas dari rm astro ini lho, yaitu sambal saos stawbery guys, dan rasanya, dijamin raos pisan, ada jg nasi liwet khas Astro jg.
Ayo di coba guys, makan di RM Astro, ada berbagai macam pilihan minuman segar jg, ini seperti yg di poto ini, es cingcau Astro, emm, yummy,
19 Mei 2019 2:43
Well this time is my second visit - it was some years ago when me and colleagues stopping by for lunch. This time finally I made it since every time go to Garut was in Lebaran holiday and the restaurant was full enough. The resto opens at 7am but they're ready to serve at 8am - i was came at 7am and spend my time and family to play around - there were some spot for photo session not to instagramgenic but quite enough to amaze your children such as big strawberry house, outdoor playground, flying fox, becak ride, some animal spot and canoeing.

In terms of food, you can find wide variety of Sundanese which not mainstream like other similar resto - such as nasi liwet which steam in castrol (small tin/alu pan). Most of a la carte menu comes in generous portion enough and the taste was not too bad - tasty enough but not too awesome. You should try their strawberry juice, ask for less sugar and ice - for me it was awesome:) at least it would make you smile and happier to forget that your journey is still far either to Garut or Jakarta hehehe.
07 Maret 2019 5:33
Tempatnya luas, tapi kolam ikannya agak bau krn ada ikan mati dibiarkan saja. Makanannya lumayan krn pake mecin x yaa.soalnya abis itu haus trs deh. Sayur asemnya ga enaaak.manis pulak. Harganya standar lah. Kalo ditanya mau balik lagi ga kayaknya sih gak ya.
27 Februari 2019 18:25
Located on Kadungora, where the traffic jam usually happens on weekend or long holiday. To compare with another Astro restaurant in another location, this place less attractive but the dining room quite spacious. The food and beverages are OK.
14 Februari 2019 8:59
Manajemen tidak siap saat hari2 libur. Ga ad plan B kalo turn over cepet. Hasilnya lemot semua. Clear up lemot. Order lemot. Dtg makanan lemot. Total dr duduk sampe makan 46menit. Kalo bawa anak mending ajak main dulu. Kasian ortu kirain ga selama ini.
13 Februari 2019 20:13
Makanan spesial yang dijual disini adalah nasi liwetnya, suasana di restauran ini cuku asri kare terdapat banyak tanaman dan juga air mancur buatan. Disini bisa memilih untuk duduk lesahan atau duduk di kursi. Harga makanan yang dijual disini cukup standar (tidak terlalu murah tetapi tidak terlalu mahal juga.).
18 Januari 2019 20:04
A nice resting place before you continue your trip and Great food, an abundant serving of food if you choose "liwet" package. If you are very hungry, i suggests that you choose other place. Usually it takes 30 minutes before the food reach you.
Note: This place is good for kids but the adults needs to supervise as the pond dont have amy fence. But it has small playground
04 November 2018 19:21
Menu liwet yang jadi andalan harus dicoba. Suasananya nyaman ada berupa saung di pinggir kolam dan ada meja biasa. Dekat parkir atas ada cendera mata dan makanan khas Garut.
20 Oktober 2018 5:43
Tempatnya bagus cukup asri karna banyak pohon, parkiran luas, toilet bersih, mushola lumayan luas dan bersih, gajebo nya banyak, ada kolam besar yg dipinggirnya gajebo, cm ikan peliharaan nya kurang banyak jd kurang bagus, terus ada area main anak dan permainan anak, di kolam besar ada perahu yg bisa di sewa dan ada playing fox nya jg, ada beberapa peliharaan burung juga, dan ruang utama cukup luas dua lantai bisa buat acara resepsi dan meeting dll juga. Untuk makanan cukup lumayan enak. Harga standar Resto, dan keamanan nya cukup bagus.
16 Oktober 2018 11:34
Resto Asep Stroberi ada beberapa tempat.kalau yang ini di daerah Kadungora arah ke kota Garut.tempatnya nyaman.ada danau /kolam di tengah tengahnya.dan kita bisa bersampan sambil mendayung sendiri.hihihi seruu.cocok untuk melepas lelah sambil leyeh leyeh setelah sekian lama perjalanan dari jakarta.ada tempat lesehan ada juga yg meja pake kursi.kalau kita sukanya yg lesehan.sekalian meluruskan punggung.trus kriyep kriyep.ketiduran akhirnya.menu makanannya makanan sunda.kita pesen paket nasi liwet.yang isiannya ada ayam bakar atau goreng.trus ada tempe mendoan sambel lalap.ikan asin dan sayur asem.menu standar kita.hihihi.diatas nasi liwetnya suka di kasih cabe gendot.cabe yg warnanya ijo trus agak bulat.enak buat pedes pedes.ditambah teh anget.lumayan jadi berkeringat.nyaman lah kalo buat makan bareng keluarga.
22 September 2018 6:55
Makanannya enak. Beberapa kali kesini walau ramai tapi rasa makanannya tidak berubah. Kalau weekend banyak pengunjung keluarga. Favoritnya di lesehan di sisi kolam. Ada beberapa permainan juga seperti sepeda, perahu, flying fox, kuda dll
17 September 2018 20:01
Pajak makanan nya 15% bro.coba deh ke tempat makan2 yg rekomended lain.pajak paling 10%. Kl mau ada biaya pelayan ya sertain aja jgn di masukin ke pajak makan.waktu tunggu jg cukup lama.utk makanan rasa biasa aja.tp untuk view memang di atas rata2
24 Agustus 2018 5:37
Restoran keluarga, cocok buat rombongan. Ada parkir luas buat mobil & bis. Ada hiburan flying fox, perahu, AGV, & becak mini. Ada kolam. Ada pilihan tempat makan di saung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: