07 Juni 2023 23:15
Makan malam bersama keluarga, sholat dan bermain bersama anak anak karena ada tempat bermain anak seperti prosotan, ayunan, jembatan gantung, dll
15 April 2023 12:06
Udh yakin kan kalo disini makanan nya non msg, maskan sunda yg dabesttt. Buat playground juga ada yaa, jd anakk gak bakal bosen. Raoosss
06 April 2023 16:02
Tempatnya luas termasuk parkirnya, masakan sunda. Terdapat wedding organizer juga dan acara pernikahan atau lainnya.
29 Maret 2023 1:23
Banyak tikusnya.

Tolong tikusnya di kondusifkan agar pengunjung bisa menikmati hidangan dengan nyaman.

Nasi liwetnya lebih banyak keraknya, tolong perbaiki tekhnik memasaknya agar nasi liwetnya matang merata dengan sedikit kerak.
18 Februari 2023 12:03
Tempat yg enak untuk makan.hrga standar.bersih pula.ada fasilitas garden party juga.parkir luas.toilet bersih.ada wahana anak main shngga tak bosan menunggu.
14 Desember 2022 6:25
Makanannya super sedap, suasana juga mendukung, hanya sedikit kurang terawat atau memang kurang peduli dari supervisor atau karyawan bagian kebersihan ya, gazebo nya banyak bekas rayap, mejanya banyak debu rayap berserakan, ada banyak kucing liar, jadi hanya sisi kebersihan lingkungannya saja sih yang sedikit perlu diperhatikan supaya aman dan nyaman
28 November 2022 6:54
Tempatnya sangat indah dan cocok dengan membawa keluarga, makanannya enak, bersih dan karyawannya ramah
27 Oktober 2022 2:23
Tempat bersih, luas dan nyaman untuk keluarga, masakan khas sunda yg rasanya luar biasa, parkir luas, toilet bersih, ada musholla juga, arena bermain yg cukup memadai untuk anak-anak dan yg lebih dari itu adalah keramahan semua karyawan nya.
03 Oktober 2022 0:09
Bnyk spot menarik utk foto², hrg di menu masih affordable dan playground juga atau sekedar coffee time
25 Februari 2020 9:26
Wih inima si gausa di tanya, setiap mudik/nemu astro pasti berentiiiiii. Enak bgt si udh dari dulu, gatau lagi dah sekeluarga cingta bgt bgt bgt sm astro. Tempatnya nyaman, makanannya kane, pokonya nyesel deh kalo ga mampir kesini. Dabest deh!
13 Juli 2019 14:49
Saya datang kesana buat bukber bareng keluarga dan udah nunggu 15 menitan gk di layani sama pelayannya, udah manggil 3 pelayan katanya iya bentar iya bentar dan waktu udah mau maghrib, akhirnya saya keluar gk jadi makan disana daripada emosi lagi puasa.
23 Mei 2019 3:13
Tempatnya bagus nyaman juga apalagi buat kalian yang suka fto nih disini aja, makannya juga enak apalagi harganya ga terlalu mahal standarlah
15 April 2019 6:20
Punya pengalaman tidak terlupakan di resto ini. Ketika cuma satu pertanyaan setiap kita mampir utk makan. "Makanan yang palong enak disini apa? "
09 April 2019 16:11
Asstro Grill Garden jadi salah satu inovasi dari asep stroberi manajemen. Selain menyajikan makanan khas Sunda dengan konsep saung tradisional, kini hadir pula Asstro Grill Garden yang lebih modern dan menyajikan menu serba bakar. Jadi kalau mau hangout bareng keluarga atau teman-teman, tempat ini bisa jadi alternatif lokasi yang menyenangkan. Ngumpul sambil barbeque-an memang kegiatan yang seru, bukan?

Berada di pusat kota, Asstro Grill Garden mudah dijangkau dari mana-mana. Lokasinya pun cakep dan banyak spot yang instagrammable. Yng hobi makan plus selfie, ini jadi lokasi yang sangat cocok.
09 Maret 2019 22:01
Tempat nongkrong, tempat makan yang enak. Nyaman tempatnya. Ramah pelayanannya. Murah harganya.
Ada live musiknya juga
04 Agustus 2018 19:50
Di lokasi ini ada 2 tempat makan.yang pertama ASTRO ASEP STOBERI dan yang kedua ASTRO GRILL GARDEN, pintu masuknya beda.konsep dan suasananya sesuai dengan nama cafenya yaitu garden.sangat nyaman untuk nongkrong ramerame dengan suasana ijo ijo dan outdoor.untuk foto foto oke banget disini.kebetulan kita perginya malam dan banyak lampu lampu sehingga terlihat sangat cantik. Menu makanan dan minumannya menurut saya kurang banyak dan kurang variasi.menu coffee nya ada juga tpi kurang banyak.untuk rasanya setiap lidah orang pasti berbeda beda silahkan cobain sendiri.menurut lidah saya rasanya standar tidak ada yg istimewa.tapi jika ditanya apakah saya mau balik lagi ke cafe ini atau tidak l, jawaban saya IYA MAU.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: