28 September 2023 8:16
Semua pegawai dr depan sampai area dalem sangat ramah.
Kamarnya dan lingkungannya bersih
Ada area untuk anak² dan keluarga juga bikin anak² betah
Kolam renang banyak hanya engga ada yg ada penutupnya jd siang sedikit panas sekali
Dan kalo boleh kasih masukan parkiran bikin penutupnya karena area parkir engga ada pohon² kalo siang panas sekali
27 September 2023 8:57
Hotel pinggir kota Cirebon, dengan kamar yg cukup besar, sarapan yg bervariasi dan lumayan enak. Pool cukup besar untuk ukuran hotel. Aston Cirebon termasuk hotel ramah anak, di sini ada minizoo dan playground. Untuk nongkrong ada cafe Osmosis.
Recommended untuk yg mau stay di Cirebon.
Minus nya, hanya saja karena di linggiran kota, mau kemana2 agak jauh. Minimarket terdekat ± 1km.
Best view untuk lantai 10 dan 11. Kota cirebon dengan background Gunung Ciremai/Cereme.
19 September 2023 14:41
Selalu percaya & puas sama kualitas & service Aston, walau uda 10than kamar, fasilitas & pelayanan nya tetep oke
15 September 2023 1:01
Ruangan kamarnya spacious banget, luas, bersih, nyaman sih
Exoerience pas check in kita dikasi room sesuai request high floor di alokasikan di lantai 8 non smooking tapi kita daoet room yg bau rokok banget sampe saya pusing, mual dan gag tahan di dalem
Akhirnya complain ke FO.di info ke HK, ada satu staff HK dateng double check room, karna saya gag bisa masuk kedalem saking bau rokoknya kuat banget.
Staff HK koordinasi dg FO untuk nyari availability room lain, bellman nge check ke floor 6 bersama suami dan kami langsung dipindahkan
Terimakasih fast responnya

Variant breakfastnya banyak, taste good
Kalo di lobby depan, biasa saja service nya
Hanya dibukakan pintu mobil saja, security hanya kurang inisiative buat nyamperin guest any need, we could help tapi acuh saja. Kemudian disamperin bellman buat luggage service.
11 September 2023 16:28
Tempat nya strategis, makanan nya juga enak dan varian nya banyak, untuk fasilitas oke banget dan banyak area yang cocok untuk orang dewasa dan anak, super bersih dan nyaman, thank you aston
02 September 2023 8:39
Pelayanan memuaskan dan makanan di Resto juga enak semua pas semua rasanya. Makanan tradisional nya juga enak semua
01 September 2023 12:58
Kamar bersih dan luas, pilihan breakfast banyak, fasilitas bermain anak banyak. Kolam renang besar dan bersih. Ada mini zoo juga.
25 Agustus 2023 17:59
Kamarnya oke, breakfastnya oke, kolam renangnya bersih dan nyaman, pelayanannya bagus dan houskeeper Mbak Keriya nya baik ramah gesit
18 Agustus 2023 14:07
Kamarnya oke, bersih, pelayanan juga bagus, gymnya lengkap, fasilitas lengkap sampai mini soccer, mini golf, jogging track, dll. Untuk yang bawa anak2 juga cocok, banyak fasilitas untuk anak2
15 Mei 2020 15:00
Hotel terbaik saat ini di Cirebon. Sarapan sangat variatif, namun agak sedikit kurang rasa.

Akan lebih baik jika ada akses elevator ke parkir basement.
Overall is good.
20 April 2020 5:18
Tempat nya enak dan fasilitas nya pun setara hotel bintang 5 cocok buat istirahat dan acara miting kantoran
13 April 2020 13:58
Very good experience stay at Aston Cirebon hotel, kindly staf, clean and large room. Exelence breakfast menu with a lot of optional foods. Very good outdoor facility for family.
08 April 2020 15:20
My favourite hotel from Aston so far. Love the spacious room, good attitude of the employee, big swimming pool and playground. Also love the jogging track
14 Maret 2020 2:55
Sarapannya enak, kamar bersih, fasilitas komplit untuk rekreasi Krn ada pool nya, meja bilyard, mini zoo, mini futsal, becak2an, sepeda.breakfast nya juga enak
11 Maret 2020 22:28
Hotelnya nyaman. Konsep bangunan cukup unik, penataan kamar bagus. Makanan yg tersaji untuk breakfast bervariasi dan enak. Pelayanan baik, beberapa saat setelah masuk kamar ditelp dan ditanya, "apakah ada yg kurang nyaman dari kamarnya? " Kolam renang ada 4 kolam dan play ground yang cukup luas. Cocok untu Staycation di daerah Cirebon.
25 Februari 2020 7:42
Hotel bagus dan nyaman, ada wifinya, design dalam Hotel juga lain dari yang lain, harga tidak terlalu mahal, bagi yang berlibur ke Cirebon, bisa nginap disini. Rekomended sekali
24 Februari 2020 16:08
Anak saya kacamata renang nya ketinggalan ada yang ambil seharusnya penjaga kolamnya lebih teliti kalau ada barang yang ketinggalan diamankan
Posisi saya tamu hotel
23 Februari 2020 19:01
Modern minimalist and clean hotel, also have mini zoo.
Room is spacious, has dining table in it.
Bathroom is simple shower room.
Swimming pool is outdoor with some activities for kids. They provides some floating devices. Have small kids club near the lobby.
Breakfast buffet restaurant is quite small for big crowd. Food in the restaurant is worse. We found a housefly in the potato on the plate during breakfast. Neopolitan pasta is tasteless, just taste like instant tomato ketchup. Sop buntut is overprice for small portion. Ayam goreng kremes is tasteless. So I suggest u just enjoy local culinaries if you got time.
Food that is okey during breakfast is some jajanan pasar, srabi solo, bubur ayam, gudeg, nasi kucing, and seblak.
13 Februari 2020 5:15
Good, clean and cozy hotel, have some facilities for recreation (3 swimming pool with different dept, mini zoo, mini golf, virtual golf, playground, free bike) so if you go with your family there are a lot activities you can do in the hotel. The staffs are very helpful and cooperative. My note will only for the breakfast meal, although it has a lot of variation but everyday is the same menu and no meat other than chicken. Its taste is delicious but to stay more than 2 nights will be bored.
29 Januari 2020 17:45
Hotel yang sangat megah sayang saya ga mampu untuk menginap di sini pernah masuk jga gara gara nganterin makanan jadi ojol, klw ngga jadi ojol mah boro boro bisa masuk
26 Januari 2020 22:38
Sangat nyaman sx menghabiskan quality time with family di hotel ini. All the best service u can get. Love it.
19 Januari 2020 5:45
Pernah saya sekeluarga menginap disana karena ada acara wisuda adik di aston juga.saat booking kami pesan kamar yg single bed dengan 2 kasur, tetapi saat checkin di upgrade jadi junior suite karena alasan kamar terpakai.buat kami itu bagus ya, penggantian kamar dikasih ke yg lebih bagus.hmm.tapi kamarnya jadi jauh2an ujung sama ujung.agak horor mojok gtu kamarnya.
15 Januari 2020 16:41
Tempat yang istimewa untuk liburan anda bersama dengan keluarga. Hotel yang sangat ramah anak. Sangat puas menginap disana. Pelayanan ramah sekali. Makanan mantap. Banyak fasilitas untuk anak anak. Kolam renang banyak untuk anak anak.
14 Januari 2020 8:19
Nice hotels to spend with your family. There is a mini zoo in the hotel area. Live music in bar & cafe.
22 Desember 2019 15:25
One of the best hotel to stay in Cirebon, located in the district area of Cirebon. You can easly reach Cirebon's famous Empal Gentong H. Apud and Toko Daud shopping store.
12 Desember 2019 17:01
Salah satu Hotel Utama di Kota Cirebon, Dengan Loby & t4 parkir yg luas, Fasilitas Resto berdampingan dengan kolam renang dan taman di belakang nyam.
11 Desember 2019 3:36
Very convinient staycation experience in Aston Cirebon. All friendly staff from Mba Femy in Reservation and the FO team who helped me give birthday surprise and complimentary tiramisu cake (so tasty). Room also spacious, clean. The facility from pool area, mini zoo, mini play attaction, all in one package to stay. Definitely will come back!
03 Desember 2019 15:23
Dapat kamar Junior Suite, luas, tp kesan bangunan lama, view rumah penduduk. Wifi putus-putus. Sarapan banyak variasinya sayang rasanya kurang. Parkiran ok luas. Kolam renang gede. Ada fasilitan anak-anak dan mini zoo
12 November 2019 23:07
Saya ke sini bukan untuk menginap tapi hanya menghadiri acara wisuda dari Akademi Minyak dan Gas (Akamigas) Balongan. Tempat nya bagus sih dan parkiran juga luas. Sepertinya ini jadi langganan untuk acara wisuda beberapa perguruan tinggi di sekitar Cirebon. Terakhir menghadiri acara wisuda dan angkat janji mahasiswa/wi STIKES MAHARDIKA. Cuma satu yg agak kurang suka: toilet lokasinya jauh dari acara karena harus memutar. Ini kebijakan hotel apa panitia saya gak tahu. Tapi toiletnya bersih dan lengkap. Ada pengering tangan dan tissue.
10 Oktober 2019 7:25
Mantep, untuk hajatan dll.penyambutan, servis coustmer bikin puasa di hati saya yang mengalami jika berkunjung ke hotel Aston Cirebon.
03 Oktober 2019 19:05
Alhamdulilah sangat senang sekali bisa menginap di hotel aston. Selain bersih makananya cukup banyak dan enak.
25 September 2019 23:44
Bagus tempatnya, bersih, rapi, cocok buat menginap pelayananya berkelas, pokonya cocok banget buat segala acara.
17 September 2019 0:05
Seneng bermalam disini, pelayanan hangat dan ramah, view cantik, apalagi kalo malam dengan lampu2 yg romantis. Makanan lengkap dan serba enak. Kalo ke cirebon lg, pasti akan bermalam disini lagi.
14 Februari 2019 0:56
Ini pengalaman keluarga kami bepergian ke Cirebon dan menginap di Aston Cirebon Hotel.

Luar biasa! Fasilitasnya lengkap untuk anak-anak kami, mulai dari kolam renang, kids area hingga Golf & Bilyard.
Lobinya juga luas, ditambah dengan ruang breakfast di lantai Lobi yang menyambung ke kolam renang.

Kamar Superior dengan pool view yg luas.dan request kami dilayani dengan cepat.

Petugas hotel yang ramah & sangat membantu.

Next time apabila kami ke Cirebon lagi, sudah pasti menginap di Aston Cirebon Hotel.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: