06 Oktober 2023 6:12
Kamar sesuai request.
Kamarnya luas & nyaman banget.
Restonya luas, petugasnya juga ramah banget.
Makanan & minumannya banyak pilihannya.
18 September 2023 8:22
Hotel bintang empat ini berlokasi tidak jauh dari pintu keluar tol Pasteur. Kamar familynya luas dengan dua double bed, bisa untuk tidur berempat. Kamarnya bersih, ada kulkasnya, channel TV banyak pilihannya. Hal yang menjadi nilai plus dari hotel ini salah satunya adalah menu sarapannya yang bervariasi dan banyak pilihannya. Pegawai di bagian restoran juga sangat sigap membantu dan segera membersihkan alat makan yang sudah tidak dipakai. Restoran luas sehingga bisa menampung banyak tamu. Tempat yang nyaman untuk beristirahat di Kota Bndung.
17 September 2023 1:05
The foods and drinks were great. Just one thing: you should put the new menu's picture to describe the deliciousness. The waiter (forgot to ask his name) was really kind and thoughtful with us family.
Cyntia dan Alif as the cashier also really kind.
15 September 2023 13:43
Hotel terbaik di kota Bandung, sarapannya enak, kamarnya bagus dan bersih, semua staff ramah, area parkir baik, pelayanan terbaik dan menemukan moment bahagia ketika menginap di Hotel Aston Pasteur ini.
14 September 2023 10:08
All of things for this hotel is a great for family bussiness trip. Staff is a good and helpfull, especially Dava who was helped me to pack all my hand gift to provide a box cartoon. Thank you for your kindness. Keep Aston warm greetings and welcome to everyone.
14 September 2023 4:20
Strategis kamar bersih pelayanan baik staff ramah
Terimakasih banyak Aston Pasteur
Sukses terus
12 September 2023 3:58
Kamar bersih, pelayanan ramah, tidak kesulitan parkir, dan penerangan di kamar maupun di area hotel yang oke, dan Sarapan yang the best dari jenis sajian yang lengkap juga rasanya. Saya akan menginap di sini lagi untuk kunjungan selanjutnya terimakasih banyak Aston Pasteur sukses terus.
11 September 2023 12:27
Nyaman cuma kamar tidak kedap suara kalau sebelah kamar berisik terdengar jelas dan cukup mengganggu.
06 September 2023 10:59
Appreciate bgt sama pelayanan dr hotel ini. Ramah, dan responsif. Makasih juga utk @prama salah satu anak magang dr SMK Subang, sudah ramah dan melayani dgn hati. Utk Aston terima kasih banyak
05 September 2023 6:27
The hotel located near Pasteur exit tol so we didn't need to drive around to find it. The room is clean and tidy, the staff is friendly and helpful, breakfast is ok. Although it located in the main road, the noise from the main road nearly bother while we're rest.
Will come back here again for sure.
05 Maret 2021 1:41
Nyaman, mudah dijangkau dari gerbang tol pasteur, nyaman buat meeting pelayanan bagus harga nggak mahal, letak sangst stratehis
02 Maret 2021 19:02
Oh ya, sedikit share pengalaman. Krn pertimbangan utk menghindari keramaian saat sarapan pagi, kami memilih sarapan diantar ke kamar. Saat check in sudah kamu infokan dgn memilih 1 indonesian breakfast, 1 american breakfast dan 1 english breakfast. Namun yg datang 1 indonesian breakfast dan 2 american breakfast. Dan 3 gelas orange juice. Krn anak saya sudah lapar ya sudah Saya terima saja. Dan minta tambahan air minum. Oleh pelayan dipersilakan ke ruang makan sth jam sarapan krn akan lebih Sepi. Jam 9 lewat kami turun ke tempat sarapan dan meminta air minum. Yg ada hanya air mineral dan itupun disajikan di gelas yg masih belum bersih krn Saya cium masih (maaf) bau amis. Akhirnya kami tidak menghabiskan air minum tsb. Mungkin ini bisa jadi masukan utk management hotel aston pasteur.
09 Februari 2021 8:42
Penyambutan ramah FO nya saat kedatangan saya di Aston Pasteur. Thanks ya. Kamar nyaman luas dan.bersih. Next time akan berkunjung kembali. Jo Free Mind
17 Januari 2021 8:40
Makanannya enak dan banyak pilihan, sayangnya kamar pdhal baru, tapi berisik kamar sebelah terdengar mengganggu kamar kita
28 Juni 2019 0:14
Hotel Aston Pasteur ini sangat strategis tempatnya dengan kenyamanan yang diberikan dan layanan staff yang profesional dan dengan makanan yang enak banget untuk dinikmati bersama keluarga. Terimakasih Aston Pasteur hotel"

"Kami pilih type kamar family, dengan 1 tempat tidur ukuran queen dan 1 tempat tidur ukuran single. Cocok untuk keluarga dengan anak 2. Sarapannya enak, dan banyak pilihan menunya. "

"Pengalaman menginap yang sangat menyenangkan. Dari lokasi yang strategis di pusat kota, check in yang cepat, kamar bersih, staf yang ramah, makanan bervariasi, kolam renang bersih dan ada kolam renang air hangat. Mantap pokoknya! "

.
26 Juni 2019 5:04
Kamar superior tanpa lantai kayu.kolam renang dipisah antara anak dan dewasa tapi air dingin. 1kolam kecil (untuk berendam yang air hangat) lmyn buat cebur2 aj.sarapan paginya enak dan banyak macamnya.
21 Juni 2019 19:19
Tempatnya strategis, dekat dengan gerbang tol pasteur, pusat perbelanjaan BTC dan tempat makan, hanya saja pada saat tiba terjadi pengalaman yg kurang baik, pada saat turun dari mobil security tidak sigap kami sempat kerepotan karena tidak di bukakan pintu padahal tangan kami sudah penuh dengan barang di tambah dengan menggendong anak bayi umur 1 tahun, untung saja pada saat complain ke resepsionis kamar kami langsung di upgrade ke family room. Kamarnya nyaman semua fasilitas berfungsi dengan baik, akses lift cepat, untuk sarapan sangat variatif menu nya. Semoga kedepannya semakin baik lagi pelayanannya dan sukses selalu.
17 Juni 2019 0:48
A good hotel, rooms are in good condition, not old. The reception and service are very good and very nice. There was just a small comment on a few items. The receptionist took the comments and hopefully they will be considered with high priority.
29 Mei 2019 2:46
Lokasi strategis, pinggir jalan, dekat dgn pintu tol. Banyak yg jual oleh2 didekat situ. Cari makan alternatif diluar hotel banyak. Dekat dgn masjid besar. Makanan di hotel standar lah untuk ukuran hotel budget
23 Mei 2019 19:30
Decided to stay at this hotel for holidays, what i can say is the service is nice, food are great, the staff are cool, room is comfy and clean. The place is strategic so you can go anywhere easily around bandung.
17 Mei 2019 3:24
Good and cozy accomodation
Good and vibrant place to stay
Good and indulging food & beverages
Good and comfy rooms
Good outdoors
Good traffic around
Good rates for good people
Good strategic location
Good high rates
15 Mei 2019 3:38
Nuansa khas aston yg tak berubah.kamar bersih & staff yg ramah, untuk kali ini saya inap di aston waktu liburan anak sekolah jadi hotel nya agak bar2, khas aston juga yg kamar nya "gak kedap" lebih parah dari aston semarang karena banyak anak2 di hotel so suara anak2 larian2 di lorong sedikit gangu telinga, bahkan suara room sebelah buka pintu pun terdengar jelas,
saya dapat Room 710 karena saya lebih banyak habiskan waktu di kamar agak kesel yg AC lama dingin nya cuma stay di 23°-24° padahal udah di set 18° tetep aja suhu nya gak turun,
breakfast yg fariasi makanannya banyak dan enak2

Room 7,5/10
cleanliness 9/10
Breakfast 8,5/10
Staff 7,5/10
12 Mei 2019 14:31
Hotelnya bintang 4 standar kayak hotel lainnya. Tempatnya nyaman dan bersih. Letaknya juga pas di daerah Pasteur. Depannya ada BTC. Juga ATM BNI di luar. Untuk minum dapat RON88 2 buah. Sarapannya lumayan enak.
10 Mei 2019 21:29
Fasilitasnya nyaman, ada sarana olahraga + ibadah + tempat pertemuan.menu makan bervariasi.kamar nyaman
01 Mei 2019 23:31
Hotel in Bandung with comfortable and spacious rooms, complete facilities, good service, good breakfast.suitable for business or family vacations.
17 Februari 2019 1:20
Hotel letaknya strategis, mudah dijangkau dr luar Bandung, lumayan dekat dengan semua tempat.
Pelayanan ramah & profesional, saat baru 5mnt berada di kamar, sudah ditelp menanyakan apakah kamar sdh sesuai dg yang diharapkan.
Kamar bersih & nyaman
Pesan lewat aplikasi tp proses check-in cepat & tidak ribet.
Makanan di restoran cocok dengan lidah saya, cuma buahnya kurang fresh.
Kolam renang kecil, tapi menurut sy sudah cukup.
Sayangnya sy menginap disini cuma 1malam (karena acara dinas memang cuma 2d1n), lain kali kalo ke Bandung, pasti sy menginap disini lagi.
16 Januari 2019 2:40
Tempatnya nyaman. Ketika masuk hotel disambut dengan lagu-lagu sunda yang dimainkan dengan peralatan tradisional oleh musisi lokal. Semua petugas yang ada ramah dan koperatif.

Untuk kolam renang ukurannya tidak terlalu besar. Kamar mandi dan toilet hanya ada 1 di masing-masing tempat pria dan wanita. Jadi sangat merepotkan kalau yang berenang lagi ramai. Antrinya terlalu lama. Terpaksa mandi di dalam kamar mandi hotel. Sebisa mungkin sediakan kimono atau handuk besar pribadi anak/dewasa karena handuk di kolam renang tidak bisa dibawa masuk kamar. Di dalam kamar mandi juga tidak ada tempat gantungan, harus diletakkan di lantai yang basah. Tempat gantungan hanya ada di kamar bilas.

Untuk menu makanan banyak pilihan, rasanya juga enak. Tempat makan dan tempat parkirnya cukup luas. Bagi yang menginap di hotel dan bawa kendaraan sendiri tidak dikenakan biaya parkir selama menginap.
10 Januari 2019 1:26
Saya pesan lewat web. Aston yg iklannya lebih murah.saya pesan 3 malam.dan emang lebih murah.tapi sehari sebelum datang sy di telp.katanya harga di web.salah ketik.kesalahan sih manusiawi.cm bisa jadi org berpikir itu penipuan.krn harga yg hrs dibayar beda dg saat kita booking di web. Aston. Tapi saya tetap kasi *5 karna fasilitas dan pelayanan luar biasa.ada sauna gratis di kolam renang.anak2 senang.krn ada kolam air panas.di tempat sarapan ada ruang utk anak bermain.semuanya bagus.cuma lain kali klo ada kesalahan di web.jgn di bebankan ke konsumen yg udh deal.
26 Desember 2018 19:29
The room is great,
the way it should be.standard 4 stars hotel,

But breakfast is too crowded, and only 2 lift operated for 11 floors, it takes too long waiting for the lift. Please add more lift.
06 Desember 2018 21:24
Hotel ini cukup mewah, interior design kamar yang rapi dan bagus serta mewah. Pelayanan yang ramah, makanan yang bermacam-macam hingga yang tradisional. Kolam renangnya juga cukup besar, lobby juga yang memadai. Parkir juga sangat memadai. Hanya saja pemilihan warna meja dan kursi di restoran semoga dapat diimprove lagi. Enjoy.
01 Desember 2018 16:17
Jadi kenapa saya hanya beri bintang 2, karena sy dpt kamar dg connecting room, dan suara dari kamar sebelah terdengar sangat kencang dari kamar saya. Sangat berisik. Kenyamanan istirahat pun berkurang: (so sad. I hope someday bisa dapet kamar yg lebih kedap suara. Thanks.
19 November 2018 20:33
Kamarnya luas, posisinya enak karna dekat dengan pintu tol jadi kena macet d dalam kota, makanan lumayan enak, klo bawa keluarga juga enak.
19 November 2018 14:25
Lokasi Hotel yang enak (keluar tol Pasteur), Bersih, Sarapan dg makanan yg bervariasi dan enak. Pegawai yg ramah.
16 November 2018 18:48
This ain't Aston Premiere, we thought it was d same. Hotel is just an average, taking so long to get extra water. Took forever to get towels when we were Swimming. Small parking areas, let's say it's tight. D rest just ok
15 November 2018 1:35
Mampir untuk tugas kantor saja. Tapi staff memperlakukan saya seperti tamu yang menginap. Staff ramah ramah. Menyenangkan sekali.
11 November 2018 10:36
A good value for your money.
Highly recommended.

Suggest to have the bellboys of not using the normal lift, but has to use the 'Service Lift' instead, as it obstracts badly the visitors who uses the normal lift.
07 November 2018 18:02
Hotel minimalis di lokasi pasteur, memiliki kamar yang minimalis dengan fasilitas yang cukup lengkap dan lokasi yang cukup strategis
07 November 2018 17:24
The room was clean and cozy. Big room and bathroom as well. Complete amenities. Location is also good. Parking space is sufficient (at least I always get a parking spot when I stayed there). The only downside is the lift. Please add the lift. Every time we want to take lift (go up or go down), it's always long queue. There was even this 1 time where we had to let 3 lifts passed by because it was full.
06 November 2018 1:43
Such a comfy Hotel.i love it. I booked for 2 nights.but what a shame the receptionist gave me a room with connection door. A guest right next to me was really Annoying my self, couldn't sleep well.

Also, you can receive 15% off room rate if you book through Archipelago Membership. Breakfast has so many variant.
05 November 2018 20:27
It's a little bit lower quality of the most Aston hotel. But however, their staffs are great, very helpful, and nice!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: