15 Oktober 2023 0:00
Mesjid yang representatif untuk belajar dari tingkat SMP, SMA sampai PT yang berbekal al quran dan difokuskan pada agrotechno.
27 September 2023 7:08
Maa shaa Allah Tabarakaallah Comfortable for prayer. Only when the day is not bright in it.
31 Agustus 2023 17:25
It is located along Kartini Street, about 9 minutes on foot from the ticket gate of Cirebon Station on the train from Jakarta.
At Taqwa Grand Mosque is the center of town, on the side of Cirebon Square.
At Taqwa Grand Mosque is large.
Many people gather for Friday services.
23 Agustus 2023 2:38
22082023 shalat Isya at Masjid Raya At Taqwa in mybirthday semalam di Cirebon dalam job activity AveDenAJ Majalengka - Tegal
19 Agustus 2023 0:38
Masjidnya sangat nyaman:
- Parkir yang cukup luas
- Tempat Wudhu dan Toilet cukup banyak serta paling penting lokasi terpisah Laki dengan Perempuan.
- Tempat Sholat sejuk ada AC
- Tempat Sholat Perempuan tertutup baik dari depan, tapi masih terlihat ada jendela kalau dari belakang.
- Terdapat penitipan barang dan sepatu
- Terdapat library bagi yang suka baca-baca
- Terdapat gedung islamic centre untuk berbagai macam kegiatan seperti pernikahan dll.
- Terdapat Pembelajaran Tahfidz, dan santri menginap.
- Terdapat Kantin dengan berbagai macam menu dan beberapa tenan.
- Lokasi strategis dekat dengan alun-alun kota, yang banyak digunakan untuk jogging.

Para lelaki mari Sholat Berjamaah di Masjid!
22 Juli 2023 4:48
Ketika jalan jalan di kota Cirebon, masuk waktu shalat, shalat bersama keluarga ke masjid. Masjid strategis, besar, bersih dan nyaman
12 Juli 2023 9:09
Mesjid yg berlokasi di Cirebon, letak strategis, nyaman, bersih, bagus, toilet dan tempat wudhu bersih, mukena bersih dan wangi, ada kantin mesjid, masakan fresh, baso, sop, dan banyak lagi menu masakannya, harga murah meriah,
13 Februari 2021 8:45
Bersih, adem dan ada disediakan minuman gratis.pas kesana akhir Des 20 jalanan depannya ada perbaikan jalan.ada area parkiran mobil dalam area masjid.cuma panas karrna ga ada pepohonan.
20 Januari 2021 15:05
Tempat ibadah yang luas, ada tempat jajannya juga, ada air mineral gratis dalam freezer, dan tempatnya bersih juga nyaman

MasyaAllah keren
05 Februari 2019 18:19
Most Place yang saya sering kunjungi.
Masjid Terbesar dan Terbaik di Cirebon menurut saya

Dari segi kualitas fisik, layanan kepada jamaah, kelengkapan sarana hingga terkait displinnya.

Masjid Raya At Taqwa (MRA) Ini berdiri d tanah milik Pemkot Cirebon. Ia kini mampu menjadi Masjid Kebanggaan dan sentra pusat keagamaan di tanah wali ini.

Fasilitasnya Lengkap. Ada Masjid utama. Ada Islamic Centre yg biada disewa utk acara seminar maupun Pernikahan. Ada TK/RA, Pondok Tahfidz, ada Kantin super enak, ada juga Guest House utk menerima jamaah yang kemalaman d Cirebon.

Saat ini sudah 2 periode diketuai oleh Dr H Ahmad Yani MA. Beliau orang yang Visioner, berani dan semangat inovasi tinggi.

Semoga MRA semakin maju dan berkembang. Semakin loyalitas dan Totalitas melayani tamu tamu Allah SWT

Aamiin

Salam Satu Alam,
Adam Habibie
01 November 2018 10:12
Tersedia foodcourt yang menyajikan berbagai makanan dan minuman seperti Menu Ayam Cepat Saji, Minuman Kopi, dan ada warung makan prasmanan
29 Oktober 2018 14:21
Masjid yang sangat bagus, indah, bersih dan nyaman merupakan masjid terbesar di kota cirebon dan letaknya di depan alun alun kota cirebon
28 Oktober 2018 19:15
Masjidnya besar, megah, dan bersih Adeeeem banget shalat disini. Parkiran motor dan mobil juga disediakan. Lokasinya depan alun-alun Cirebon. Ramee bangeeeet. Apalagi di sekitar Masjid banyak banget makanan dan jajanan. Ada Tahu Gejrot (7rb), ada sosis bakar (10rb), ada gorengan, siomay, mainan anak dll.
19 Oktober 2018 8:47
Masjid attaqwa cirebon didirikan pd taun 1918 di suatu kampung yg bernama kejaksan yg terdiri dari 2 bagian. Pertama bagian tajug agung (skrg masjid attaqwa) dan setengah bagian yg lain di pergunakan untuk alun alun (alun alun kejaksan skrg) nama masjid raya attaqwa cirebon bermula adalah tajug agung. Bangununannya sudah cukup lama dan tua. Kemudian di renovasi.
13 Oktober 2018 2:20
Lokasi strategis, suasana nyaman. Tempat wudhu semakin banyak dan rapih. Sering dijadikan tempat untuk kegiatan-kegiatan keagamaan
11 Oktober 2018 2:52
Masjid raya ada islamic centernya sebelahan dengan alun alun kejaksan untuk parkir letak ditengah kota cirebon. Ada tk juga kulinernya juga ada kantin
06 Oktober 2018 9:35
Banyak kegiatan Ada:
bukber di bulan ramadhan
Majelis rasulullah
Gsb setiap bulan
Dan masih banyak yang lain

Dan jika ingin mengetahui kegiatan yang lebih lengkap terkadang ada di selembar buletin tiap pekan yang bisa diambil di tempat penitipan barang.
30 September 2018 1:54
Masjid Besar, bersih, Suara Imam merdu dan banyak kegiatan, fasilitas komplit toilet banyak dan bersih. Lokasi strategis, di tengah kota ada guest house dan dekat rumah makan.
28 September 2018 10:54
Masjid ini, salah satu masjid yang bagus di kota Cirebon. Dan juga banyak para pemudik atau orang dalam perjalan jauh datang kesini untuk istirahat. Masjid mulai di buka pada pukul 03.00 dan ditutup kembali kira2 pukul 21.00.kemudian di samping masjid ada Cirebon Islamic Center dan juga Kantor MUI kota Cirebon. Didepannya juga ada alun-alun kota Cirebon. Dibandingkan dengan alun-alun kota lainnya alun-alun ini termasuk sepi. Apakah karena kondisi alamnya kota Cirebon yang banyak angin dan panas sehingga banyak yang tidak mau keluar untuk bermain di alun alun. Akan tetapi kalau sore dan malam hari alun-alun lumayan rame. Kemudian fasiltas di dalam masjid cukup bagus ada kamera cctv tv monitor penceramah dan kamar mandi & tempat wudhu yang banyak. Namun kekurangan dari masjid ini adalah pengunjung yang ingin menginap di masjid untuk istirahat malamnya tidak di perkenankan didalam masjid. Cuma boleh tidur di serambi-serambi masjid. Kebayang kalau hujan pasti tidur sambil hujan2an.
25 September 2018 2:20
Masjid besar di kota cirebon. Sangat indah arsitekturnya. Bersih dan nyaman. Fasilitas pun lengkap. Tempat parkir yang luas dan lokasi yang sangat strategis karena terletak di pusat kota. Dekat dengan alun-alun dan bisa dijadikan tempat foto atau pernikahan selain menjadi tempat ibadah.
23 September 2018 13:37
Ini bersih bgtsi mesjidnya trs enak gt nyaman, ada kantinnya jg, di kantinnya jg ada wifinya yhaahaha
19 September 2018 8:03
Masjid legendaris dr sy kecil sampe sekarang bangun.nnya gk bnyk yg berubah masih sama.walaupun pernah drenovasi.
19 September 2018 4:59
Masjid yang luas, nyaman untuk sholat dan toiletnya bersih, banyak dan air yang berlimpah.
Dan parkir yang luas untuk bis.
3x saya bermalam disini bersama jamaah ziarah wali songo Suryalaya dan selalu diberi kenyamanan.
18 September 2018 2:35
Masjid kebanggaan masyarakat cirebon, penuh dengan kemegahan dan kehangatan. Dengan lokasi yang sangat strategis berada di pusat kota cirebon, Insa allah menjadi pusat penyebaran dan syiar islam di kota cirebon. Fasilitas yg terjaga bersih dan dapat dijadikan salah satu destinasi wisata di kota cirebon. Nama masjid Raya At-Taqwa Cirebon, semula sebenarnya adalah Tajug Agung[butuh rujukan], bangunannya sudah cukup lama dan tua, ruangannya terlalu kecil dan letaknya kurang menghadap kiblat, kemudian R. M. Arhatha, kepala Koordinator Urusan Agama Cirebon mempunyai gagasan untuk merenovasi Tajug Agung itu di tempat yang lama dengan mengambil nama Masjid At-Taqwa, karena sudah ada masjid agung yang terletak di kasepuhan yang sekarang menjadi Masjid Agung Sang Cipta Rasa. Seolah-olah pada waktu itu tidak dibenarkan dua nama yang sama pada dua masjid yang letaknya masih dalam satu kota, yaitu Tajug Agung dan Masjid Agung.
07 September 2018 22:36
Whoever goes to the masjid every morning and in the afternoon, Allah will prepare for him an honorable place in Jannah with good hospitality for (what he has done) every morning and afternoon goings. – Hadits
06 September 2018 13:03
Masjid besar kota cirebon, dikelola dengan baik. Kamar mandi, tempat wudhu, mukenah, sampai penitipan sandal baik dan bersih. Berada di tengah kota cirebon. Dan sebelah islamic center kota cirebon
05 September 2018 13:41
Ini masjid bikin ibadah makin khusyuk.
Tempat arkir luas, tersedia toilet umum, kalo yy ga abawa mukenah juga bisa minjem disini
31 Agustus 2018 17:20
Masjidnya luas, parkir aman, bersih, tidak khawatir jika tidak membawa mukenah karena tersedia banyak. Lokasi di tengah kota, interior masjid bagus
25 Agustus 2018 3:30
The largest and finest mosque in Cirebon. The place is comfortable and clean, in this place can be done various activities, ranging from religious activities, and other events. Its nice to be here.
13 Agustus 2018 8:16
Subhanallah Walhamdulillah Wa Laailaahaillallah Allahu Akbar. Located at center of town. Reflecting that Ciirebon was religious city. Spacious parking lot.
06 Agustus 2018 18:52
Salah satu masjid besar dan megah yang ada di kota Cirebon. Sudah menjadi ikon kota Cirebon juga. Parkiran cukup luas, tempat wudhu juga banyak. Untuk sholat pun nyaman.
Sering diadakan acara2 keagamaan, ada gedung islamic centre juga di sebelahnya biasanya untuk acara nikahan, bazar, seminar, jobfair, bedah buku, dll. Lokasinya sering dijadikan start jalan sehat, jalan santai instansi - instansi.
Lokasinya strategis, dekat dengan alun-alun, pelayanan kesehatan, tempat berbelanja.
Banyak yang berjualan di luar halaman masjid. Cocok untuk yang sedang bepergian kemudian singgah untuk sholat.
03 Agustus 2018 13:51
Beautiful and well-maintain mosque. Everything is clean. Wudhu's place and restroom in women area are really clean. Mukena also available, clean and fresh-scented. Beautiful carving are all over the place, from doors to windows. Large parking area with well-grooming lawn and palm trees.
02 Agustus 2018 23:44
Masjid Agung di Cirebon terletak di pusat kota dekat dengan alun-alun. Selain untuk sholat, masjid ini dijadikan sebagai pusat kegiatan umat Islam seperti kajian, itikaf, wurban dan kegiatan islami lainnya.
Selalu ramai oleh orang yang akan beribadah ataupun sekedar mampir saat beriwisata ke alun-alun

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: