16 Oktober 2023 6:10
1. Saya pesan kamar yg non smoking, bahkan saya cantumkan lg di note tambahan.
Faktanya kamer sangat bau rokok, pdhal saya bilang ada yg sakit, kita kebndung utk berobat.
2. Saya pesen tanpa deposit tp tetap di minta deposit, saya ga masalah.
3. Saya minta kasur king di kasuh twin, saya gpp

Tp saya blg, minta pnjem card tambahan krn ad yg sakit biar ga susah kl buka pintu malah ga di kasih.
Saya smpe blg masa ga bisa, cuman pinjem aja biar yg sakit bisa istirahat dan ga bolak balik buka pintu.
Mbanya blg, oh boleh gpp tp tambahan deposit 100rb 1 kamar
Sgtu saya blg buat org sakit loh. Sangat luar biasa, semoga anda merasakan sakit yg sama.
29 September 2023 9:51
Untuk kamar dengan harga yg terjangkau, kamar ini sdah cukup ok, bersih, semua berfungsi dengan baik, untuk sarapan pun cukup karna di pagi hari mungkin sebagian orang tidak bisa sarapan bnyak untuk sarapan cukup, rasanya pun ok, pelayanan nya ramah2
26 September 2023 21:03
Hotel dengan harga terjangkau yang fasilitasnya terbaik kamar cukup luas ada 1 sofa kecil di dalam kamar, jaringan internet lumayan cepat, pemesanan kamar tanpa sarapan under 300K untuk add breakfast murah hanya 35k per pax makan cukup banyak variasi dan rasanya juga enak standart hotel pelayanan staf hotel ramah dari satpam hingga resepsionis, namun tolong kepada pihak pengelola lebih teliti lagi dalam memberikan kunci kepada customer jangan sampai ada tamu lain masuk ke kamar yang sudah terisi sedikit kaget pada saat ada yang buka pintu kamar dengan kunci akses kamar yang sama pada saat saya sedang berada di kamar
12 September 2023 21:50
Salah satu hotel terbaik di tengah kota Bandung. Pelayanannya oke. Banyak menu sarapannya. Sering digunakan perusahaan untuk acara. Terdapat banyak ruang meeting. Kamarnya pun bersih.
01 Agustus 2023 20:02
Langganan kantor di sini.
Fasilitasnya bagus, menu sarapan andalanku adalah salad, bubur dan omelet.
Cuma untuk kamarnya tidak double lock.
20 Juli 2023 8:18
Gak sempet mengeksplor semua tempat di sini.
Karena masuk hotel hanya buat istirahat.
Pingin ke rooftop yang konon oke, tapi gak kesampean.

Kamar oke sih, ambil yang superior.
Gak terlalu gede tapi cukup nyaman.
AC kamar biasa aja, tertolong oleh suasana Bandung yang gak terlalu gerah.

Kamar mandi, oke sih.
Tapi gak ada hair dryer.

Lokasi tengah kota, jadi kemana-mana dekat.
Parkiran sempit,
Resto gak sempet nyicip sama sekali.
01 Juli 2023 9:17
Pelayanan ramah, lokasi nya strategis dekat tmpat makan, kamar nya cukup luas, tmpat tidur pilih yg twin d satuin cukup luas untuk kita ber 4 (2 dewasa 2 anak), kamar bersih, toiletries nya lengkap, handuk bersih dan wangi.
20 Juni 2019 22:43
Recomended bgt deh bwt hotel ini.mkin parkirannya aja yg mungkin lebih d luasin. So far, ok bgt lah.
31 Mei 2019 19:57
Lumayanlah, cuman menu* makanannya aja yang perlu di perbaharui, kalo bisa sajikan makanan khas bandung
25 Mei 2019 6:35
Tempat nyaman.
Untuk makanan banyak varian dan enak tentunya.
Cuman untuk kedap suaranya kurang, masa kamar tetangga kedengeran kalo lg ngobrol/gaduh
24 Mei 2019 9:19
Letak sangat dekat stasiun dan mall. Breakfast banyak pilihan. Bahkan bisa request indomie! Kebersihan kamar juga bagus.
19 Mei 2019 6:29
Letaknya strategis dekat dengan pusat perbelanjaan dan mudah untuk di akses. Pelayanannya bagus dan memuaskan, kamarnya bersih dan rapi. Tetapi, siaran tv ada sedikit masalah saat saya disana, seperti banyak semutnya dan ada channel yang tidak bersuara. Suasana dan interior hotelnya bagus cocok untuk orang yang sering selfie. Untuk yang lainnya baguslah
08 Mei 2019 13:40
A nice hotel with a good price, the room has good space and clean.
They also provided every room with tea, coffee, creamer and sugar which most of hotels in the same price level don't do.

The staff was friendly and fast to responce to my complain.

The moment i entered my room in 5th floor, the bathroom has a heavy smoking smells while i know for sure that i was located in a non smoking room. I made a complain and 5 minutes later the cleaning service came to refresh the bathroom and explained to me that the guess on the next room probably has smoked in their bathroom so it was effecting my bathroom since the exhaust fan is connected.

One thing which i don't like from this hotel is the parking space. It is too small and only can take 8 to 10 cars and with the number of guests on weekend sometimes it becomes a problem.
05 Mei 2019 20:35
Hotel yg memuaskan utk kelas bintang 3, memuaskan utk pelayanan menginap keluarga, bisnis atau pelatihan. Hotel ini menyediakan banyak spot bagus utk selfie dan wefie, kamar bersih, pelayanan memuaskan, punya view rooftop yg asik buat sekedar melepas lelah, kebersamaan dgn teman atau keluarga atau sekedar menikmati panorama bandung di waktu siang atau malam. Lokasi di tengah kota, deket dgn mall, RS atau tempat makan anak muda. Hanya saja parkirnya tdk begitu luas, sepertinya tdk ada arena gym dan swimming pool (ketidaktahuan penulis). Tapi secara garis besar hotel ini memuaskan utk level hotel di kelasnya
24 April 2019 19:48
Room clean, bathroom clean, overall was Good but I stayed 2 nights and when I borrow hair dryer the receptionist said another guest borrow the hair dryer (same with my first day)
Please add more hair dryer
15 April 2019 16:39
Kamar tidak sesuai pesanan, ketika kami komfirmasi dijanjikan besoknya.tp sampai kami cek out tdk pernah ada pemberitahuan
09 Februari 2019 11:01
Tempat sangat nyaman dengan lokasi yg strategis dekat dengan bandara, pusat kota, pusat perbelanjaan kebutuhan rumah tangga & pakaian serta tempat-tempat makan seperti KFC, McD, Richeese Factory dll. Pelayanan nya pun ramah dan perlengkapan sudah tersedia dengan lengkap. Walaupun tempat parkir sangat sempit tetapi petugas melayani dengan sangat baik. Masalah makanan dan sarapan itu relatif sesuai selera masing-masing, tetapi untuk rasa masakan nya sudah cukup enak. Dengan harga yg terjangkau sudah sangat cocok untuk yg sedang menghabiskan holiday di bandung.
16 Desember 2018 19:33
Hotel d tengah kota, strategis. Mau pusat2 perbelanjaan deket, bandara, stasiun.
Harga kompetitif.
Cma kdang2 d kamar mandi suka tercium asap rokok, entah dari mana. Cleaning servicenya yg merokok atau dri exhaust fan nya.
So far nyaman
16 Desember 2018 15:53
Lokasi hotel sangat strategis karena berada di perempatan jalan Pasir Kaliki Bandung. Hotel inu cocok untuk kegiatan bisnis karena berada dekat dengan pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

Menuju hotel dapat melalui Pintu Tol Pasteur atau untuk yang senang menggunakan kereta api, lokasi hotel dekat dengan stasiun Bandung.

Kamarnya cukup nyaman dan bersih, hanya sayang tempat parkir sangat terbatas. Makanan di hotel ini cukup nikmat dan pilihan menu yang terbatas, namun karena lokasi dengan pusat perbelanjaan, kita dapat menikmati makanan yang cukup bervariasi dengan berjalan kaki. Bahkan gerai KFC tepat di samping hotel ini.

Internet di hotel ini kencang dan dapat diakses di kamar dan lokasi hotel lainnya. Sehingga untuk keperluan update status dapat tetap terjamin.
15 Desember 2018 4:52
Value for money. Hotelnya nyaman, bersih, pelayanannya memuaskan. Letaknya strategis di tengah kota, dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kuliner, rumah sakit dan kantor polisi.gratis wifi, terdapat sky lounge, spa, laundry dan cafe. Dapatkan diskon khusus bila memesan melalui aplikasi. Terdapat juga parkir untuk kendaraan dan valvet parkir. Tersedia paket weeding dan paket ulang tahun, juga ada paket barbeque all you can it. Untuk breakfast tersedia berbagai macam pilihan makanan dan minuman.
02 Desember 2018 18:04
Hotelnya bersih, ada di pusat kota, dekat istana plaza dan samping ada kfc. Di rooftop ada tempat buat acara yg view nya bagus
25 November 2018 10:27
Lokasi cukup strategis. Harga terjangkau dan fasilitas cukup memuaskan. Mudah diakses dan dejat dengan pusat keramaian seperti mall, stasiun, dan rumah sakit.
03 November 2018 2:38
Kamar hotel nyaman, pegawai ramah, sarapannya enak, harga bersahabat, posisi hotel dekat dari mana-mana.
29 Oktober 2018 21:07
Hotelnya nyaman, bersih dan lampu jg terang.
Sarapannya biasa aja tp ya lumayanlah.cuman agak susah cari tempat duduk buat makan.
28 Oktober 2018 7:28
Pelayanan front desk jelek banget mengecewakan, kamar minimalis tapi kamar mandi keliatan banget kurang terawat karena sy dpt kamar yg paling pojok. Shower mandi airnya mencar kemana2 jadi bikin becek area toilet. Jika ke bandung saya tidak akan kembali ke hotel ini.
25 September 2018 13:50
Hotelnya nyaman. Aksesnya mudah. Dekat dengan tempat makan mulai dari KFC, Richeese Factory, Starbucks, Chatime, dll. Dekat juga dengan Istana Plaza. Pelayanan dari staf baik, ramah, dan tempatnya bersih. Sayangnya, sering terdengar suara pesawat tiap beberapa jam. Cocok untuk hotel transit karna dekat bandara dan stasiun kereta.
23 September 2018 0:43
Tidak ada satpam yg menjaga di lobby, untuk kamar nya cozy, tapi untuk shower nya seharusnya pakai kaca, jangan tirai, jd kurang nyaman, overall mantap
22 September 2018 11:20
Bagi pemeluk agama Islam bila bermalam di anjurkan jangan lupa bawa sajadah. Sebenarnya ini pelayanan yang kebablasan, tidak menghormati tamu yang bersangkutan Agama Islam.
06 September 2018 13:51
A nice budget hotel. The bedroom is adequate with good bed. They have windows, hot shower, nice water pressure. Tasty breakfast, nice staff. They have parking area, but it could be packed during weekend. And awesome location. KFC is right next to you, richese factory right next to it, Mcdonalds accross u, and plenty of food stalls. Will definitely return here.
28 Agustus 2018 13:36
Hotel budget yang nyaman, harga terjangkau, bersih, stafnya juga ramah. Lokasi dekat sosis paskal, bersebelahan dengan kfc, sebrangnya ada istana plaza.
18 Agustus 2018 1:32
Lokasi OK.
Kamar OK hanya saja bagian kamar mandi harus sedikit diperbaiki karena ada genangan air saat mandi.
Kami sarapan sekitar jam 9 tapi makanan udah banyak yang habis.
02 Agustus 2018 10:09
Terletak di distrik Cibadak di Bandung, 1,1 km dari Terminal Bus Stasiun Hall, Atlantic City Hotel menawarkan restoran dan WiFi gratis di seluruh properti. Setiap kamar ber-AC dilengkapi TV, brankas dan ketel. Semua kamar menampilkan pemandangan, pokoknya bagus deh
29 Juli 2018 13:33
Hotelnya terletak di tempat yg strategis pusat kota, pelayanan ramah, kamar bersih, breakfast lumayan variatif kurangnya cuman satu parkir mobil sempit
05 Juli 2018 1:04
Keren skyloungenya. Kamarnya jg nyaman, bersih. Tp sayang, waiter/waitressnya sedikit. Padahal bagian itu kan jantungnya dari setiap hotel. Sesuatu yg paling sering berinteraksi sm tamu. Pelayanan yg paling pertama diperhatikan oleh tamu.
12 Juni 2018 3:28
Untuk hotel Bintang 3.fasilitas dan service oke, akses kemana mana ga terlalu sulit.breakfast nya enak!
09 Juni 2018 11:29
Parkiran mobil nya kurang luas, buat menu sarapan nya oke banget, semua tersedia dari menu berat sampai menu ringan pun ada.
31 Mei 2018 16:06
Just pick up friend, kalo soal parkir kayaknya beneran terbatas, asli penuh terus jarang lowong basementnya, lokasi strategis di daerah pasir kaliki. Bandara husen deket pusat perbelanjaan deket juga.
28 Mei 2018 12:57
Hotel nya lumayan bagus, utk fasilitas nya cukup baik. Namun utk kamar mandi, kebersihannya dapat ditingkatkan kembali

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: