13 Agustus 2023 1:11
Pelayanan kasir cowok yg pake peci jutek plus songong banget. Dia salah nginput menu yg membuat tagihan membengkak dikasih tau dan dinasehati malah ngajak ribut. Padahal dibilangin baik-baik. Udah tau salah masih aja ngelak dan ga mau Nerima dinasehati. MentangĀ² senior jadi sok paling bener. Pegawai perempuan pada lelet dan kurangnya inisiatif, klo ditanya kaya orang baru training yg ga paham apa2. Plus meja lengket.
21 Juli 2023 10:47
Makanan sudah beres g di kasih karyawan g teliti kemakanan orang lain pur2 nungguin sambel blm ada
15 April 2020 5:46
Buat order ojek online.harus nya kasir di pisah sama konsumen biasa.terus pas jam buka coba menu yg tersedia harus sudah ready.jangan ojol sudah jauh2 datang pesanan belum ready.imbas nya order bisa di cancel custumer
22 Maret 2020 23:50
Tempatnya enak banget ada lesehannya juga, servisnya cepat, makanan nya enak sekali, harga murah tapi gk murahan, cocok buat makan makan bersama keluarga atau bareng temen temen juga. Pokoknya ayam kq 5 ujung berung slalu jdi pilihan, smoga Jaya selalu
22 Maret 2020 9:34
Enak murah. Tolong diubah jam operasionLny di grfood karena belum waktunya tutup.tapi makanan udah sold semya
09 Maret 2020 14:33
Tempat nya nyaman murah meriah dan aaik banget buat happy happy di rumah makan nya, dan puas banget pelayanan nya
07 Maret 2020 21:03
Menu yang ditawarkan tempat ini lumayan bersahabat dengan kantong. Mengajak keluarga juga cocok
13 Februari 2020 12:48
Pelayanannya ramah dan servicenya cepat, ada musholanya, kondisi tempatnya bersih, bagi pecinta sambel endol banget,
31 Januari 2020 14:09
Makanan nya enak, murah dan variatif tapi tempat nya selalu ramai dan terkadang sulit dapat tempat duduk
30 Januari 2020 18:49
Aga kurang sopan tuh pelayan nya saya ojol masa di suruh tunggu d luar pas ujan ujan ya emang si saya waktu itu pake Jaz hujan basah masuk ke dalem restonya tapikan pas saya ke restonya blum ada tulisan Jaz suruh d lepas kalau pelayannya emngg ga suka saya masuk ga usah kerja sama aja sama ojol lah ojol juga manusia saya juga beli kaga minta tanpa ojol kalian apa boskuh sekian aja dari saya
23 Januari 2020 12:10
Tempat nya nyaman, menu nya banyak, harga terjangkau, lahan parkir luas, pelayanan nya baik. Rasa nya pun enak sesuai harga. Hanya saja ada sedikit lalat, harus nya di kasih lilin biar tidak ada lalat2 beterbangan Good job
12 Januari 2020 21:22
Makanan yang disajikan enak, tapi saran saya kalau makanan nya belum ready semua jangan dulu dibuka gerainya kan kasian yang pengen makan, ngarep2 pengen apa, jadinya pesen apa
10 Januari 2020 18:05
Tempatnya cocok Untuk kumpul keluarga, harganya murah, tempat Parkir leluasa. Saya sangat menyukainya.
16 November 2019 8:48
Tempat makan favorites keluarga, selain dekat yang pasti makanannya nikmat, halal dan toyib.

Anak2 paling suka daging ayam bakar ataupun goreng. Untuk orangtuanya jelas sambalnya mantap.

Harganya murah tapi bukan murahan pokonya sesuai dengan budget sekeluarga.
Meskipun namanya kq 5 kalau kepuasan dan rating star maybe i give 6 star hhh.

Itu dari makan, kalau untuk minuman sesuai selera dan pilihan juga dan lagi2 tersedia yg fresh, hot or biasa aja disini tersedia.

Parkir aman, nyaman karena luas dan ada abang parkir yg ramah.
Ada dua lantai atas dan bawah, kemudian kalau ada acara tambahan atau bukber puasa halaman depan/pelataran nya ditambahkan meja n kursi tambahan.

Pokoke pelayanannya memuaskan, ramah, dan sekali lagi memajukan UMKM lokal.

Untuk anda yg belum mencoba, datanglah dan nikmati aneka minuman dan makanan yg lezat, nikmat serta bikin ketagihan.

So tunggu apalagi.
10 November 2019 9:08
Tempatnya cukup luas, parkirannya juga. Tapi karena di pinggir jalan jadi berdebu banget. Makanannya jg biasa tidak terlalu istimewa. Cuma emang murah sih harganya sangat terjangkau. Toilet bersih, ada mushola juga. Pelayanannya cukup cepat.
18 September 2019 18:47
Setiap pengen makan ayam yang hemat dan lezat, pasti langsung kebayang ke sini. Pelayanan cukup ramah, tempat duduk lesehan yang lumayan luas juga jadi nilai plus. Minusnya karena nggak ada pemisahan area merokok aja
18 September 2019 4:58
Ada banyak ayam bakar KQ5, namun ayam bakar KQ5 yang disini ada sedikit berbeda terdapat 2 laintai.
Lantai 2 tempat untuk lesehan, lantai 1 tempat duduk kursi biasa dan untuk tempat sholat+toilet ada di lantai 1.
07 September 2019 9:57
Kemanapun aku pergi, saya lebih sering ke ayam bakar KQ5, hampir ditiap kota ada cabangnya lho, selain rasanya enak juga pelayanannya cepat, menu disitu selain ayam bakar, banyak menu lainnya
05 September 2019 12:13
Tepat berada disebelah kiri jalan utama, arah cicaheum- Cibiru. Lahan parkir luas, tempat bersih dan nyaman. Pelayanan juga baik. Harga makanan dan minumannya juga terjangkau.
Sedikit saran *untuk minuman ice lemon tea; gula dan tea nya jangan kebanyakan rasanya malah jadi aneh.
04 September 2019 6:26
Ayam bakar kq 5 ini merupakan salah satu tempat makan yang paling diminati oleh masyarakat bandung karna tempatnya yang nyaman dan makanannya yang enak, pokoknya kalo kalian laper ayam kq5 lah solusinyaa
13 Mei 2019 19:11
Tempat cukup nyaman, parkir luas dan pelayanan ramah. Hanya saja menu yg tersedia terkadang terbatas
13 Mei 2019 13:30
Paket makanannya lengkap dengan sayur dan sambal yang bisa membuat kita ketagihan. Sambalnya mantap sekali. Harganya pas. Minumannya dijual terpisah jadi bisa pilih sesuai selera. Lebih rame lagi kalau bareng sama temen. Bisa delivery atau catering juga loh. Dan harganya tidak berubah. Tetap sama. Intinya kalau mau makan di KQ5 ga akan kenyang dengan satu porsi. Pasti bakal ketagihan. Dagingnya enak dan bisa nambah porsi nasi juga loh.
08 Mei 2019 22:54
Enak.tapi harus nunggu lama.waiters kelihatan kecapean.kaya yang linglung.tapi ramah baik.sopan.makasih pelayananny
30 April 2019 6:15
Ayam bakar dan gorengnya oke.sambalnya mantap.tempat cukup nyaman.musola dan toilet bersih.hanya, harus sabar antre.terkadang kalau lagi rame, kita harus menanyakan lagi pesanan, biar ga terlupakan.parkiran luas.
25 April 2019 3:53
Makanan enak harga terjangkau, cocok untuk keluarga, makanan yang universal, insyaallah cocok sama lidah orang indonesia
22 April 2019 3:59
Tempatnya nyaman.
Islami.
Ramah.
Puas dengan pelayanan dan penjamuannya.
Sangan cocok bagi semua kalangan.
16 April 2019 9:23
Salam managemen KQ5 yth.mohon di perhatikan saya driver gojek bukan kali pertama belanja di kq5 dan hanya di cabang ujung berung saya sering mendapati masalah di mana barang yang di pesan kosong beberapa minggu lalu saya anggap wajar karna sekitar jam 1400 saya order lah ini baru buka saya dapat order jam 1011 bilang nya barang kosong ayam bakar kosong, tahu goreng kosong, cah kangkung juga belum ada.maaf mohon di perhatikan buat kami orderan yang masuk sangat lah berharga entah bagaimana menurut karyawan KQ5 yang terhormat.
03 Desember 2018 21:07
Ayam bakar KQ5 ini terletak di Ujung Berung Bandung. Ayam bakar ini merupakan cabang Ayam Bakar KQ5 dari Solo. Ayam bakarnya nikmat ditambah dgn sambal menambah kenikmatannya. Tersedia masakan lain selain Ayam Bakar yakni, ayam kemas, Ikan Goreng Lele dan Mujair. Beberapa kali mencoba makan di warung ini, ternyata hampir seluruh masakannya terasa nikmat. Anda bisa mencobanya langsung.
25 November 2018 7:15
My first time and so love it. Great taste with cheap price. Ada tempat untuk mencharger juga di lantai dua. Sangat membantu.
08 November 2018 7:58
Menurut pengalaman saya, tempat ini menyediakan makanan dan minuman yang sangat murah dan enak. Tentu pasti banyak yang berdatangan. Parkir luas untuk mobil bisa. Letaknya strategis di pinggir jalan. Saya merasa terharu ketika tau bahwa 10% dari keuntungannya di sumbangkan. Belum lagi dengan tulisan tulisan yg terpampang sederhana tapi ngena. Dan para pegawai di seragamnya tertulis "bekerja adalah jihad" saya merasa bahwa ini adalah hal kecil sangat sederhana tapi bisa mempunyai makna yg besar dan menumbuhkan semangat yang tinggi. Sukses selalu.
15 Oktober 2018 7:19
Enak-enak makanan nya.
Ada menu ayam, lele, gurame dan nila, ada yg digoreng dan dibakar.
Menu sayurannya ada oseng kangkung, oseng toge dan balado pete, kalo lalapan sudah pasti ada (sudah termasuk dalam paket menu).
Di sini sambel nya enak, pedesnya mantep.
Minuman juga banyak variasi nya.

Di sini ada dua lantai, lantai satu makannya pake meja kursi, kalo lantai dua lesehan.
Cuman kalo makan siang-siang disini agak panas, karena konsep tempatnya semi terbuka gitu ya.
Harganya murmer di sini, saya makan berdua plus minuman dingin nya satu gelas cuma abis sekitar 60 ribu.
13 Oktober 2018 10:05
Ni harga merakyat banget tpi kta udh dapet pake nasi ayamnya lumayan kumplit, nasi, tering, ayamnya, ada oseng tempe dan sambel serta bonteng dan daun seraung. Murah meriah buat anak kosan cocok.
02 Oktober 2018 0:11
R. M. Ayam Bakar yg bersahabat sama dompet. Ditambah parkirnya luas, dan tempatnya cukup nyaman. Rekomended lah buat makan-makan bareng keluarga mah.
01 Oktober 2018 16:41
Psen makan sma mnum, makanan nyaa udh abis minumannyaa blm dtg, tp sebetulnyaa ini recomended buat tmpat makan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: