23 Mei 2020 16:03
Lokasi nya strategis, cocok utk ajak keluarga makan siang atau makan malam, tempat parkir luas. Perlu ada kombinasi hidangan ikan.
26 Maret 2020 21:52
Among all over ayam geprek, i chose this restaurant. Too bad now the sambal must pay and the portion getting smaler.
09 Maret 2020 22:57
Tempatnya nyaman, bumbunya meresap dan dagingnya empuk. Yang paling juara itu sambalnya enak dan pedas. Jangan lupa juga pesan iga bakarnya. Selalu cocok makan di sini bareng keluarga.
27 Februari 2020 13:10
Ayam gepreknya lembut. Sambelnya puedess bngett bikin melek mata.saya baru ini ngrasain sambel ini.tapi ayamnya kurang gede
26 Februari 2020 23:45
Pesen paket ayam special pakai sayur asem, tp rasa nya asiiiinnn bangeeettt & ayam nya gak panas sama sekali. Seperti tidak fresh. Not recommend! Staff nya tidak responsif & tidak ramah!
11 Februari 2020 8:22
Pertama kali mesend dari gofood, k 2x k bogor alhamdulillah dpt hotel yg jeraknya cmn 100 meter dri outlet ayam geprek istimewa.favorit ceker dan ayam geprek legitnya.
RECOMENDED!
02 Januari 2020 13:53
Ayamnya enak empuk smpai k tulang2nya & sambelnya mantab & semua masakaan nya enak2 loch
16 Oktober 2019 20:28
The real ayam geprek, enaknya poool, ga kayak ayam geprek jaman sekarang yg cuma modal pake tepung terus sambel aja
04 Oktober 2019 18:24
Tempat nya nyaman. Bawa Cucu baru 1 bulan. Repot dg suara tangis bayi. Dan keringat yg ngucur makan rempelak mercon dan ayam pencok. Nampol pedes nya.
09 September 2019 8:44
Menu ayam geprek dan ceker pedesnya sangat enak, harga terjangkau dan tempatnya nyaman.fasilitas mushola dan toilet
25 Agustus 2019 14:50
Dari zaman awal buka sampe skrg msh suka makan disini, dulu tempe nya mendoan banget, ayam nya khas, dan asin nya berasa. Skrg menu nya byk varian, tp dari segi rasa makanan kurang, ga sperti dulu. Untuk tempat yg di jalan semeru kurang nyaman dan kurang bersih. Tingkatkan terus agar pelanggan makin banyak dan jd tempat makan klrg yg nyaman.
19 Agustus 2019 1:17
This place is really cozy with very delicious menu, the staffs are really friendly and the price is really affordable. All you need is in one place
16 Juli 2019 17:56
Ayam nya mantap, sambal nya maknyus. Mohon diperbesar mushola nya, susah sekali untuk solat disana dimana ruangan untuk solat sangat minim.
14 Juli 2019 14:46
Pelayanan sangat lama dan tidak cekatan. Sudah bilang berkali2 pesanan kurang sampai selesai makan tdk jadi juga.
08 Juli 2019 10:26
Lokasinya persis didekat pom bensin jl Semeru, dulu Cilendek. Enak, sambal masih bisa ditoleransi level kepedasan bahkan mungkin bisa minta lebih pedas menu banyak dan variatif harga termasuk gak mahal
08 Juni 2019 2:48
Daging ayam yang empuk dan juga sambalnya yang pedas namun membuat nagih, tempat yang nyaman, namun sedikit remang2, dan juga mushola yang kecil, saran pencahayaan lebih terang dan juga mushola diperbesar
05 Maret 2019 7:53
Menu masakan khas indonesia.soal rasa oke.harga tidak terlalu mahal. Pelayanan oke.tapi masak nya lama bisa 30menit. Tolong perbaiki untuk durasi masak nya.
22 September 2018 4:56
Pertama kali makanan yang dicari pada waktu berkunjung pertama ke Bogor.
First sight, konsep nya pertama saya mengira ini adalah tempat2 makan untuk anak muda karena ya dari nama nya adalah Ayam Geprek cuman ada embel embel Istimewa nya. Ternyata dugaan saya salah, ini konsep nya seperti Restaurant.
Menu Ayam Geprek Istimewa ini khas akan menu masakan rumahan pada umumnya. Saya waktu itu pesan menu andalan nya dong ya Ayam Geprek nya. Rasanya pas juga di lidah dan ayam nya benar benar di geprek bukan sekedar ada tempat sambal terus ayam goreng di tidurin diatas nya, benar benar di geprek. Selain itu tempe krispi nya enak ada sambal nya juga, menu nya enak kok cuman saya ga pesan semua nya karena cuma berdua sama pacar. Nanti siapa yang habiskan makanan nya?
Lanjut,
Harga. Well not pricy bgt lah, rasa yang diberikan pada makanan pas sepadan dengan yang kita makan. Tapi tetep, bukan untuk menu anak kosan ya. Menengah lah.
Kenyamanan. Sejuk rindang gt cocok buat makan siang atau yang telat makan siang masih enak soalnya asri sejuk gitu meskipun lokasi nya dipinggir jalan. Saya waktu itu emilih tempat duduk yang di belakang tapi bukan di lesehan nya. (Anti sama lesehan, karena repot bgt harus lepas sepatu). Gak tahu kenapa pas waktu saya berkunjung ada dua kucing liar yang sedikit mengganggu pada waktu makan. Jadi kurang bisa menikmati santai dan chill.
Dan area smoking nya mohon diperjelas ya, soalnya saya waktu itu ternyata di area non smoking dan saya nge vape, untung lagi cuman ada 2-3 an pengunjung jadi gak begitu bermasalah. Tulisan non smoking nya membelakangi pandangan, jadi harus dicari dahulu baru ketemu, kalo saya ga nyari ya mengira itu area bawah yang di tengah smoking semua.
Segitu aja ulasan dari saya.
Chaw¬
06 Juli 2018 8:50
Saya agak kecewa untuk hari ini, hari ini saya sudah menunggu satu jam (jam set4-set5) malah antrian yang setelah saya yang cepat di layani, lalu saya pesan untuk 8 potong ayam untuk dibawa kerumah, ketika saya sampai rumah hanya ada 6 potong ayam. Alasannya karena salah memasukan ayam, malah di masukan ke pelanggan lain (bagaimana bisa sampai tertukar seperti ini). Padahal sudah bayar sesuai pesanan. Lain kali kalau ada pesanan itu dikasih nomor urutan pesanan, kalau seperti ini bagaimana jadinya. Alasannya tertukar lah lupa lah itulah yang duluan. Semoga kedepannya lebih baik lagi. Sebelum2nya saya tidak pernah kecewa dengan layanannya tapi ko sekarang malah seperti ini.
07 April 2018 2:19
I am usually eat at the restaurant near Jl. Pajajaran. This is my first visit in this place. The service was terrible away different than the other one. We are waiting more than 35 mins for meals, and it was not crowded at that time since we already passed the lunch time. The servants are very slow. The quality of food is OK. This restaurant offer their special sambel. If you are fans of spicy, this restaurant is recommended. They supposed to fix their services. Overall is Ok actually the location.
30 Maret 2018 19:36
I love their foods, empal sambal matah, oseng buncis jagung, bakwan jagung and ayam geprek good place for bring your family and friends.
13 Maret 2018 1:57
Tempatnya asik.karyawan ramah dan cepat tanggap.makanannya enak-enak.harga masuk akal.parkirannya lumayan luas.
25 Februari 2018 22:13
Pelayannya ramah tamah. Lokasi strategis. Tenpatnya Bersih dan rapi. Harga Relatif dan Standart. View Pemandangan.bagus

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: