14 Mei 2023 23:07
Makanannya enak-enak, menunya juga lumayan banyak, harga terjangkau, tempatnya cocok buat ngadain kumpul2, cuma sayang kebersihan meja dilantai atas masih kurang
15 April 2023 3:49
Nelongso ini jadi tempat langganan makanan aku sama temen-temen dulu waktu pas kuliahdi Jatinangor sebelum pandemi
harga makanannya itu murah parah sampai-sampai semua orang ke situ tapi sambelnya bener-bener pedes banget dan sampai bikin aku sakit perut karena aku nggak begitu kuat pedes jadi untuk teman-teman yang nggak begitu kuat pedes
pakai sambelnya atau pakai sambel sedikit aja jenis-jenis sambel juga banyak kalau nggak salah bisa free refill pada zaman
2018 dan waktu itu kayaknya bukannya 24 jam Jadi kalau malam-malam laper ke sana tuh masih buka dan banyak juga mahasiswa yang mungkin sehabis acara Makannya di situ karena mungkin satu satunya tempat yang masih buka
14 November 2019 22:05
Saya order via grabfood barusan.
Tolong dong lebih teliti dengan orderan kalian.kalo mau maju ya harus di perhatikan apa yang di pesan, dan nomor telp yg kalian tampilkan di struk dan gmaps tidak bisa di hubungi.pesanan tidak lengkap tapi di struk saya bayar FULL dan saya tidak minta loh.padahal struk yg menempel di plastik tentang apa yg harus masuk plastik ya harus di gunakan lah.saat item masuk plastik ya di checklist. Jadi tidak akan ada pesanan yg tertinggal ketika checklist itu sudah full, tolong dong pihak management lebih memperhatikan. Karena saya lihat di gmaps ternyata banyak complain yg sama.
Saya cukup kecewa dan tidak merekomendasikan lokasi ini
- pesanan tidak lengkap (sudah bayar full)
- nomor telp gmaps dan yg tertera di struk tidak dapat di telp
14 Oktober 2019 15:27
Punten ya saya kasih bintang 2. Saya driver ojol, mgkin krn saya bukan driver jatinangor jd tersisihkan.saya lht klo orderan driver lain sdh selesai lgsung di anterin sambil di panggil nama ny. Jka tdk ada maka di simpan di meja kasir dgn posisi yg mudah dilihat. Saya nunggu hampir 40 menit lebih gk di panggil2. Pdhl saya stay trus di tempat. Pas ditanyain ternyata orderan saya udh slesai.
Kasir ny bilang tadi saya udh di panggil tp gk ada yg nyaut.aneh, orderan saya jg disimpan di meja kasir tp d tmpt yg gk kliatan.
Pokok ny kecewa.
Hati2 buat rekan2 driver yg bkn dri jatinangor klo dpt orderan ayam nelongso.siap2 kecewa wktu dan pelayanan
01 September 2019 18:03
Bener2 rekomen untuk yang butuh makan dengan porsi kuli tapi murah hahaha. Ayam saos pokpoknya gede banget, walo banyak tepungnya Saosnya banyak ngebalut ayam, pedessss mantep. Worth it lah untuk harga segitu. Tempat dll gabisa nilai soalnya delivery.
15 Juli 2019 22:11
Yang pernah dicoba sih ayam crispy+ nasi. Jadi disana disediakan macem macem sambel, waktu itu aku coba sambel teri. Ayam crispy nya banyak banget tepungnya wkwkwk, maklum harganya cukup miring 10,5 k aja. Walaupun murah tapi aku tetep puas dengan dagingnya ga dikit dikit amat. Buat yang gak biasa makan pedes aku sih bilangnya sambel ini pedes banget.

Intinya sih kalo makan disini lebih ke butuh kenyang sama gak hambar banget lah makannya. Sama kadang karena bosen ngewarteg terus.

Ngingetin aja, jangan lupa bawa minum sendiri. Kepedesan nanti malah jebol di dompet
13 Juni 2019 22:29
Malesin banget tukang parkirnya rese, kasar, nggak baik, nggak sopan apalagi, nggak ngerti saya, heran sama manager nelongso nggak tegas, masa melihara tukang parkir yg kasar, hey pak/bu manager ganti tukang parkirnya, sama yang ramah, santun, sopan, dan baik hati!
kalau mau tambah maju sih tempat makannya
03 Juni 2019 23:51
Pesen makanan buat buka puasa disini, order dari jam 17: 19 sampe mau isya belum dateng2, padahal cuman untuk sendiri, orderan orang yang baru datang udh pada selesai bahkan yg datang setelah saya udh beres dan pulang. Ini bagaimana service nya? Ditanya masih aja nunggu 2 orderan lagi.
14 Mei 2019 22:12
The cheese sambal is recommended for the choice of your chili. It open 24 hours which is really helpful for us night owl. Would order go-food, or went there by myself when I need a late night bite. The crispy chicken is juicy, but the rice portion is awful, at least for me. The 2nd floor which you can smoke is actually good, its like an open spaces with roof, so you can stroll your eyes into the night of jatinangor up top while enjoying your meal.
20 April 2019 12:10
Makanan nya enak.tapi petugas parkirnya yg buat kami mahasiswa risih.kalo kami lupa bayar parkir langsung dimarahin dan di pelototin, kalo bisa yg resmi petugas nya jangan pake preman ya
22 Maret 2019 7:57
Enak banget makan disini. Harganya kurah meriah banget. Tempatnya lumayan enak. Bisa dengerin musik dan juga nonton tv juga. Varian menunya banyak dan tersedia sambel gratis yang rasanya beda-beda, cocok banget dikantong mahasiswa dan porsinya juga lumayan. Pokoknya recommended banget, dan suka ada vocher gratis.
20 Maret 2019 16:22
The food is nice and affordable (cheap) for students but be careful the floor is really slippery tho i almost fell once and today i saw the waitress fell while bringing food. I think this place should have a janitor for cleaning the floor
06 Maret 2019 22:23
Ayam pokpoknya enak, ayam bakarnya enak, bebek bakarnya enak, bebek bakar jumbonya kurang soalnya bebeknya banyak lemaknya.sambalnya secara keseluruhan enak sih.satu lagi harganya murah banget lah.harganya mahasiswa sekali.hahaa
04 Maret 2019 17:12
Tempat makan yang buka 24 jam, akses ke lokasi sangat terjangkau, harga terjangkau, menu makanan yang cukup enak dan mengenyangkan
02 Maret 2019 10:50
Makan disini tuh, bnr" murah nih. Menunya pun the best deh. Sambelnya pun gak klah. Selalu pedes nih. Makannya enak", pokonya makn disni tuh super hemat deh. Cocok buat anak kuliahan jga.
28 Februari 2019 3:41
It is a local fastfood company, their main product is chicken, it has so many variant of chillie paste recipe. It's about innovation of local taste, the locals mostly like to eat with chilli paste and they offer fried chicken with their delicuous chilli paste variants. They innovates time by time, you won't bored. They have soft drinks indeed.relatively cheap but they keep clean their place, fast serving speed so we will only wait for a short time for dine-in and so for take away but it's not as fast as drive thru, no drive thru here. We dont have to worry about parking vehicle, they has small parking area for many motorcycle and several car to park and safely guarded by parking officer. As we can see on the map, it's located near arterial road, easy to find it.
20 Februari 2019 18:06
Makan ayam yang murah meriah harga mahasiswa? BISA! Disini kamu bisa makan + minum dengan selembar uang Rp20.000, - bahkan kalau pintar pintar memilih menu, masih kembalian!

Uniknya, kalau kamu rasa kurang pedas disini kamu bisa refill sambal sendiri di counter sambalnya (self-service ya!). Canggih kan?

Sayangnya, masalah rasa memang masih belum mencapai titik memuaskan. Tapi sudah cukup untuk mengganjal perut yang lapar. Dengan harga yang ditawarkan, mustahil untuk mengeluh masalah rasa.oh ya, Lokasinya pun cukup strategis di belokan jl. Sayang, tidak jauh dari jalan raya. Overall, tidak mengecewakan sama sekali
18 Februari 2019 16:21
Promonya ok, tapi pelayanan cukup lambat di rush hour. Sambal yang disediakan adalah main attraction ayam nelongso, Untuk tempat makan Dengan spesialisasi "ayam", bikin konsumen merana. SAking banyak Minyaknya, ayamnya terlihat basah, membuat membuat eneg (minyak entah dari mana) Dan Minyaknya pun tidak memberi cutting edge bagi konsumen dalam pengalaman menyantap ayam.

Anjaiiii srasa naek kasta gua, biasanya ngereview krupuk nasi
09 Februari 2019 11:32
Harga murah cocok untuk kantong mahasiswa, porsi makanan worth it sesuai dengan harganya, beragam macam sambel, 24jam, no wifi, pelayanannya baik.
06 Februari 2019 16:16
Lokasi di jalan raya Jatinangor, kalo dari Cibiru bisa naik angkot majalaya sayang gede bage yg ada warna ijo dan merahnya, terus nanti bisa turun di sebrang lokasinya persis. Untuk harga cukup relatif dan sesuai kantong mahasiswa. Harga mulai dari 5000 ke atas. Untuk tgl 1-5 February 2019 ini ayam nelongso lagi ada promo makan gratis. Caranya bisa liat ketentuan di sosmed mereka. Rasa ayamnya bener bener pedes nelongso, cocok buat yang suka banget sama pedes.
01 Februari 2019 3:13
Dateng tengah malem enak, gak terlalu rame, bukanya 24 jam. Kondisi agak kotor dan berminyak. Pelayanan cepat. Rasa sesuai harga
27 Januari 2019 7:09
Menu nya varian, tempat nya lumayan asik. Yang paling disukai makan ditempat macam -macam sambal disediakan 11 macam sambal dengan gratis

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: