03 November 2022 1:44
Lagi kepengen banget makan sabana disini akhirnya minta tolong suami buat beliin sabana disini karna sudah langganan dan terbilang rasanya lebih enak dari yang lain, tapi hari ini benar" di buat kecewa ayam yang di beli bau seperti ayam yang sudah busuk tapi masih di olah, tolonglah jualan yang jujur meskipun baru di masak dan kondisinya hangat tapi ayam yg fresh dan ayam yg bau busuk itu sangat beda dari bau dan rasanya.kalo memang sudah tidak berniat jual yang halal dan jujur mending tutup aja daripada ngeracuni pembeli
20 Agustus 2022 21:56
Sabananya enak! Kasirnya judessss banget pedahal lakik. Minta saus sambel ama tomat aja udeh kek minta warisan. Konsumen beli mas, engga mintaaa! Kalo cape tutup aja, gak usah jualan!
06 Februari 2022 4:43
Letaknya ada di samping alfamart, sabana ini ngga ada tempat dine-in sih hanya untuk take out aja. Sekali goreng mereka tuh banyak bgt sampai etalasenya full, nandain kalau laris keras. Untuk yg sedang lewat jalan depannya pas lagi goreng kemungkinan besar akan ngiler sih karena wangi bgt ayam gorengnya hahaha.

Ayam goreng dada nya disini dijual seharga 10rb, tapi kali ini cobain ayam gepreknya yg tinggal nambah 3rb aja. Untuk ayamnya sendiri crunchy, bumbunya cukup rempah & sedikit spice serta enak, menurutku ayam proper yg satu level di bawah ayam-ayam vendor gede semacam KFC, MCD, dll. Sambel gepreknya sendiri tidak terlalu banyak ya mungkin karena cabe sedang mahal, lalu takaran bawang putih dll di sambalnya kurang sedap sih jadi hanya pedas aja namun tidak gurih.

Saranku kalau mau ayam geprek lebih baik beli yg sudah jagonya macem ayam geprek gold chick, tapi kalau memang ingin fried chickennya recommend sekali disini!
10 Agustus 2020 4:59
SANGAT JELEK. Saya beli paha atas dikasih yang gosong, kecil, minyak nya banyak banget dengan harga yang mahal SAYA JADI GA SELERA. Ga bakal beli lagi disini!
09 April 2019 12:17
Siapa yang tidak tahu AYAM GORENG SABANA? Wah sayang ya, kalau belum tahu, apalagi belum penah makan.coba deh saran saya, terutama di tempat ini. Memang tidak semua booth Sabana mengikuti prosedur dari perusahaan. Tempat ini sepertinya mengikutinya. Bisa dilihat dari ketebalan tepung crispy-nya, kelembutan daging ayam-nya paska goreng, cara menggoreng dengan minyak yang baik. Bila kita lewat area ini, siap-siap hidung kita menghirup aroma ayam dan tak lama kemudian maka akan terbitlah air liur #telanludah hehehe semoga penilaian saya akan Ayam Goreng Sabana di tempat ini sama ya dengan yang lain. #selamatmencoba
11 Januari 2019 18:59
Ayam nya maknyuss, crispy dan sehat, krn dr ayam segar.
03 Februari 2018 0:59
Ayamnya melimpah, yang lewat depannya liat tumpukan ayam segitu banyaknya pasti ngiler & langsung mampir beli, lokasi cukup strategis di keramaian

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: