25 Oktober 2023 22:38
Rasanya enak, tahunya lembut bgt, tusukannya kecil2 tp hrs beli 1 iket isi 10, ngenyangin juga.
09 Oktober 2023 18:05
Tau dari sosmed. Jgn dtg telat, kalo tdk mau antri lama. Ayamnya bener terasa manis2 gitu, satenya dijual per iket isi 9 kurleb. Lokasinya diperempatan. Jgn asal comot2 ya, kalo gk bawa uang lbh
22 September 2023 4:18
Ramah dan sopan banget, kata temen sih bapak-bapaknya itu ownernya. Sate-sateannya ditambah sambel kecapnya (sepertinya sambelnya pake petis) enak banget. Makan nasi dan sate-satean nya aja udh nyaman banget! Parkir mobil banyak jadi aman! Tempat duduk ada yang menggunakan meja, atau bisa lesehan juga di kios sekitar sana yang sudah tutup.

Overall: kalo ke bandung, mau banget sih mampir lagi!
28 Agustus 2023 9:54
Baru tahu ada ayam goreng unik di Bandung. Unik karena rasa ayam nya manis dan warna nya hitam. Daging ayam empuk, sate kulit juga enak, sate ati dan ampela habis. Sambal kecap nya pas ga terlalu pedas. Antrean rame dan ayam nya cepat habis. Makan di tempat sekitar jam 19.30 tumpukan ayam tinggal setengah.harga ga terlalu mahal, makan berlima dan bungkus 2 porsi cuman 230 rb.
28 Juli 2023 3:46
Rasanya enak, manis dan gurih, mungkin bagi saya hanya kurang potongan cabe atau sambal saja, karena kurang pedas untuk selera saya, tapi overall ini enak sekali
27 Juli 2023 8:36
Ayam goreng dengan tipe rasa manis, usus gorengnya tipe manis juga. Harus dicampur dengan sambal khusus, supaya rasa nya lebih mantab, tidak berasa nasi putihnya cepat habis, padahal porsi nasinya lumayan banyak.
Tempat duduk agak susah jika mau posisi duduk, kalau lesehan lumayan banyak.
03 Januari 2021 18:03
Pas ke sini penjualnya gercep semua, sate jeroan & ayamnya cepet restock-nya. Tapi sayang sih kol gorengnya overcook. Dan ga ngerti juga minyaknya itu hitam kenapa, terlalu sering di reuse atau karena sudah kecampur dengan bumbu bahan utama yang base-nya adalah kecap.
Tapi sambelnya oke sih, minta nambah juga ga kena charge.
Siap siap ngantri tempat duduk aja karena rame banget, mungkin efek abis di review Magdalena.
16 Desember 2020 17:03
Ini tempat makan kesukaan suami selama tinggal di Bandung. Tapi Saya pribadi tidak terlalu suka karena rasa makanan yg di hidangkan rata-rata manis, jadi gak begitu menikmati walaupun sebenernya ini enak. Ayam goreng, usus goreng, dan sambalnya punya rasa yang manis gurih.warna makanannya juga hitam khas baceman kecap. Untuk yang suka masakan dengan cita rasa manis, wajib coba kesini tapi kalau penyuka makanan pedas, kayaknya kurang cocok. Walaupun berada di kawasan pecinan lama yang sepi tapi tempat makan ini cukup ramai. Btw Salut sama pegawainya, yang sigap dan sopan.
12 Desember 2020 7:11
Rasanya pas banget. Tempat, ya standar kaki lima tapi kelas kaki limanya baguslah, bersih. Penjualnya ramah/friendly. Team work mereka jg bagus jd atmosfir tempat makannya cozy. Harga ya biasalah, asal ga kalap aja liat semua disuguhin di depan mata Aku ga rekomended special item karena tergantung taste masing2 ya dan bagian ayam mana yg disuka. Aku biasa makan dada ayam, tahu, perkedel, usus, ati dan kol goreng. Tergantung suasana hati lagi pengen yg mana, ga semuanya sekali jadi lah. Nasi pulen. Sambel khas mereka. Tapi over all sih puas yah. Makanya jadi langganan tetap
05 Juni 2020 21:42
Kuliner malam ala pecinanan lama ayam goreng sate kulit nya juara plus kol goreng nya tiada lawan bagi yg diet minggir dlu ini kuliner khusus yg kalaparan
18 Mei 2020 11:41
Menurut saya rasa makanan tidak sepadan dengan harga yang harus Kita bayar. Ditambah dengan kondisi tempat makannya yang bisa dibilang Kotor Dan kumuh. Saya tidak merekomendasikan tempat ini.
09 Mei 2020 0:12
Ayam oli nya juaraaaaaaa enak banget total makan ber empat 184 ribu udah kenyang bangets Dan sampe susah jalan hahahahah
30 April 2020 2:10
Kayanya dimanapun nggak ada yang bisa ngalahin kulit ayam ini.
Enaknya kebangetan.nikmat luar biasa pelayanannya ramah lagi
28 April 2020 10:20
Emang rasa ayamnya enak. Ini ayam rasanya mirip seperti ayam kalasan. Hitamnya itu manis. Harganya sedikit mahal utk lokasi kaki lima/tepi jalan. Over all recommended.
06 April 2020 22:00
I don't know why, but people say that this is one kind of legendary food in Bandung. For me, it's great but not so great to be crowned as one of the legendary food in Bandung. Yes, it is unique, but not really satisfying, especially its price for me, a student from another town.
26 Maret 2020 3:45
- Sate ususnya enak bgt.
- Nasinya porsi kuproy.
- Sambelnya, sambel rujak.
- Kol gorengnya banyak.
- Pelayanannya ramah
22 Maret 2020 18:38
Harga kisaran 30-50 rb per orangnya dengan menu lengkap ayam manis + kulit + tahu + tempe. Ada petai bakar dan tambahan kol goreng plus lalaban. Worth to try!
07 Maret 2020 11:03
SUKA BANGET SAMA MAKANAN DISINI ASTAGA. Ayam nya dimasak kecap gitu, abis itu digoreng dan jadinya manis. Minyak nya item banget cuy hahahaha.selain ayam, disini juga ada kol goreng, sate kulit, sate ini itu pokoknya banyak menu nya.tempe tahu juga ada.pas makanan nya dateng, dikasih timun juga, dan sambel nya ini semacam sambel kecap gitu.teman teman yang ke bandung wajib coba kuliner satu ini, lokasi nya pun deket kok dari stasiun bandung hehe deket juga ke pasar baru.tapi setauku buka nya cuma waktu malam hari sih
03 Maret 2020 6:46
Rasa cukup lah ayam empuk, sambel buat yg suka pedes kurang lah dikit.cm sayang tempat duduk agak susah klo lagi penuh n hrs ngg lama.
27 Februari 2020 14:42
Mantab sekali untuk ayam yang satu ini. Termasuk salah satu tempat makan legendaris di kota Bandung. Perlu anda coba, makan di pinggir jalan di sore ke malam hari. Menu yang saya sudah coba:
- ayam goreng (warna lebih gelap, namun taste nya mantab pisan terlebih dengan sambal dan kecap manisnya)
- kol goreng
- sate tusukan (kulit, ati, jantung, ampla)
- tahu nya enak, empuk
- teh tawar, gratis bos.
- harga, mungkin per orang mulai dari 25 ribu sampai 50 ribu rupiah, tergantung apa yang anda pilih.
- pete.siapa yang suka, belilah.hehe tetap harus beli.kesian mereka kan dagang haha.kecuali bonus buat yang sudah langganan.
05 November 2019 8:07
Dateng kesini gara gara abis ngeliat di yutub, mungkin ekspektasi ku terlalu tinggi, atau mungkin karena lebih prefer makanan pedes.jadi pas pertama kali makan, kok rasanya g sesuai ekspektasi. Ayamnya empuk, gak susah buat makannya, tapi rasanya manis aja, seperti bacem, tapi kalo untuk yg suka manis cocok lah, sesuai namanya ayam manis.jadi semuanya disini bumbunya sepertinya dibacem semua, kecuali tahu, pete n kol.oh iya sayurannya cm timun plus jeruk sambal.sambalnya pedas manis, meski menurutku terlalu manis, tapi masih ada pedesnya dikit.saya pesen ayam 3, kol goreng 1, pete 1, tahu 1, tempe 1, nasi 2, sate kulit 1, total bayarnya 101 rb.oh iya, kalo mau ke toilet bisa numpang ke toko dekat situ kata tukang parkirnya.
30 Oktober 2019 11:50
For the night cravers only. Sweet and savory Javanese fried chicken.you should try the fried chicken skin here. It's so good, it felt like sin when you eat it.

Definitely one of the best soul food in Bandung.
25 Oktober 2019 2:19
Ayam goreng bumbu bacem disini, enak apalagi pake pete goreng. Untuk warna item nya itu dari baceman yaa.
08 Oktober 2019 1:13
Makan ayam disini selalu nambah nasi dan sambal. Lezat yang belum coba wajib coba. Rekomendasi makanan kaki lima.
06 Oktober 2019 23:56
Tempatnya biasa saja, minyaknya hitam spt oli, ayam gorengnya manis, sambalnya pedas unik, tp ya ini salah satu legenda makanan Bandung, terkenal sejak zaman dulu.
06 Oktober 2019 13:45
Kesini karena liat vlog next carlos
Rasanya Enak, sayangnya tempat makan sempit.
Penjual ramah semua.
Rekomended sate kulitnya, juara banget.
Next bakal mampir lagi kalo liburan ke bandung.
Saking asiknya makan, kelupaan foto hehe
27 September 2019 15:32
Ayam nya enak, cuma sayang sambal nya kurang pedas.dan sekedar saran agar untuk harga lebih di perinci biar pas bayar gak kaget
15 September 2019 13:31
Citarasa ayamnya manis. Daging ayam nya empuk bgt.
Ada ayam goreng, usus, kulit dll.
Saos sambel nya juga khas.
Harga affordable.
Selalu antri. Makin malam makin penuh kl mau dine in.
31 Agustus 2019 3:30
Unorthodox fried chicken, with extra ordinary sambal! Great taste! Sweet umami at the same time.
08 Agustus 2019 1:48
Ayam goreng langganan dari jaman masih di bandung, selalu mampir kesini kalo lagi di bandung, selalu rame dan nunggu untuk dapet bangku, ayamnya unik, warnanya hitam, tapi enak, sambalnya juga enak, biasa nyebut ayam oli,
Price lumayan murah, jangan lupa pesen kol gorengnya, duh enak pokoknya
Eh iya btw si aa kasir nya ngitungnya cepet bgt ahhahaha nilai plus deh buat yg layaninnya
Dan jangan lupa, lepas makan #tumpukditengah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: