29 April 2023 7:24
Resto tidak ramah pegawainya preman semua. Udah tau salah bukannya minta maaf malah satu dapur pada ngotot semua. Kerjanya juga jelek dan tidak profesional masa di dapur sambil ngerokok itu kan bahaya kontaminasi ke makanan.
Tolong edukasi pegawainya agar bisa lebih ramah ke pengunjung dan jangan lupa dilarang merokok sambil kerja di dapur.
12 Juni 2022 14:13
Suka bangett sambel sangar paling thebeeeessttt.
Kalau bisa yg dibungkus sambel & kriuknya banyakin juga ya kayak makan ditempat soalnya enak hihi
18 Mei 2022 13:53
Kepedasan nya tidak pernah berubah.rasa konsisten. Mba & mas nya ramah. Tempat nyaman.

Edited: saya sih sekarang lebih sering pesen online. Agak kecewa ga pernah dapet kremesan. Katanya biasanya jam 2-3an udah abis (saya biasa pesan di jam makan malam). Kenapa ga stok sesuai porsi ayamnya ya? Apalagi terlalu keseringan habis di jam tersebut, bukannya seharusnya dievaluasi stok kremesan biar ga selalu abis di jam tersebut?
Akhirnya saya pesen di jam 12an, online juga, tetep ga dapet. Dohhh belum jam 2 loh itu.

Terakhir saya beli langsung, pas pesan saya dilayani mas-mas yg agak kecil berkumis, agak ketus bicaranya. Lg ada masalah kali, atau kecapean mungkin. Semoga bisa lebih ramah lg ya masnya.
(Di sini saya ga dapet kremesan juga)
24 April 2022 0:29
Ayam penyet nya enak karena ini pakai ayam kampung. Dagingnya empuk.sambal nya juga enak. Ada berbagai macam sambal.yang belum pernah coba makan ini, cobain deh.pasti ketagihan. Next klo ke puncak mo mampir lagi makan disini.

Ini foto diambil pas udah dimakan sedikit. Maka nya agak berbeda.tapi rasa enak banget.
21 Januari 2022 13:22
Ayam penyet terfavorit, disini berbagai macam menu paketan seperti Ayam Sangar, ayam sadis dll dengan nasi, ayam dan lalapan harganya relatif murah dan cocok untuk mahasiswa. Ayamnya enak, empuk dan berasa sambal nya yg pedas. Tersedia layanan Gofood atau Grabfood
07 Desember 2020 23:53
Langganan ayam penyet sambel selow dari jaman kerja deket sini sampai udh pindah tempat kerja tetep balik sini kalau cari ayam penyet. Komposisi ayam, kremes sama lalapannya pas.harga bersahabat banget.keep it up!
18 Juli 2020 11:00
Tempat favorit kalo lagi laper makan disini, soalnya enak dan males ke yg lain rasanya gk jelas tempatnya juga santai,
30 Mei 2020 4:23
Makanannya enak tp Kmren saya pesen pke grabfood paket ayam penyet plus es tea manis, tapi es tea manisnya gk ada
08 April 2020 10:56
Enak banget dan cocok sekali untuk yang suka pedes, sambel sangar bener2 sangar seperti namanya hahaha. Tapi buat yang gak terlalu suka yg pedes2 bgt, ada juga berbagai sambel lainnya yang tentunya juga enak. Saran, lebih baik beli langsung di tempat dari pada beli di grab atau go food, karena harganya lebih mahal.
02 April 2020 18:16
Sangar! Sesuai namanya. Pedesnya banget, gak cuma pedes, tapi rasanya juga enak. Ada kremesannya bikin pelengkap makan. Harga pas dikantong, tempat alhamdulillah ada ruangan ber ac nya. Gofood mondar mandir sini gak berenti. Cobain guys
19 Maret 2020 14:54
Ada di jalan malabar, pas kesian tempatnya sepi, tapi bnyk sekali ya beli via gofood dan grabfood.
Kita tadi makan diluar, dan ternyata ada ruang ber ac didalem ngga tau kita dan mba nya ngga ngasi tauu huhu
Pesan ayam sangar 2 porsi. Sambelnya beneran sangarr,
Enak.
Cuma tempat luarnya aja kurang bersih
01 Oktober 2019 18:54
Ada pilihan ayam dan ikan nila (pilihan sambal: sambal ijo, sambal, terasi, sambal pedes banget/ sangar, dan soto lamongan.makan dine in bisa tambah nasi sepuasnya.kalau sedang ulangtahun, makan gratis (tunjukin ktp)
29 September 2019 21:22
Ajib sih ini, bisa nambah nasi sepuasnya, cocok untuk Anda yang makannya porsi kuproy seperti saya
30 Agustus 2019 16:00
Murah dan enak. Harga 17 ribu dapet ayam & nasi. Yg doyan pedes, wajib coba Ayam Sangar, dijamin kepedesan. Ada ruang AC, dan toilet juga. Lokasi di dekat warnet dan cukur rambut.
Located near internet cafe and small barbershop. Cheap price, and delicious. They have AC dan toilet too. If you want challenge, tried Ayam Sangar, very spicy!
04 April 2019 9:15
Enak, nyaman, harga ramah dikantong mahasiswa
Plus wifi pula, betah dah anak IPB langganan dimari

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: