01 Agustus 2023 11:12
Saya service hape disini, hanya padang Lem untuk LCD - pad dateng kesna kondisi hape hanya Lcd yang terlepas tapi masih aman ga ada lecet atau tompel, Eh pas udah di service disana, minta tolong di lem. Nunggu setengah jam ga terlalu lama udah beres. Tapi masalah baru muncull, hape saya malah jadi ada tompelnya.
21 Januari 2023 10:04
Ga rekomen sama sekali wkwk, saya servis hp disini hampir seminggu lebih tapi ternyata belum kunjung di perbaiki dan selalu banyak acara dan banyak alasan.padahal hp saya masih barang baru dan belum termasuk merk lama bgt, pulang pulang cuman dapet kecewa karena hp ga di perbaiki malah cuman nginep disana.pengerjaan juga makan waktu lama bgt.
15 November 2021 2:43
Saya baru saja servis hp katanya lcd harus diganti karna yg rusak lcd oke saya jabanin lah pas mau pengambilan kok masih rusak ya kenapa ga di cek dari awal takutnya bukan rusak lcd taunya emang bukan masa iya harus servis lagi? Seharusnya tukang servis tuh cek total keseluruhan apa yg rusaknya jadi kan memakan banyak biaya udah gak rapih lagi baut aja pada ilang speakernya juga jadi berantakan. No rekomend
20 Desember 2020 17:45
Recomended buat yang mau service hp pasti murah meriah untuk perbaikan software & hardware
07 November 2020 21:22
Kecewa, udah nunggu lama" service, nyatanya ga bener, malah jadi tambah RUSAK, ga tanggung jawab, kamera jdi error, sinyal jdi ga ada, tombol power bawaan di ganti yg lain jadi mudah copot, percuma habisin waktu. Akhirnya dicancel tanpa tanggung jawab. Dri awal cuma mati doang, jadi banyak yg harus di service. Bangsat.
Rekomendasi cari tempat lainnya aja.
02 November 2020 8:06
Pertama saya memperbaiki hp saya disini (ganti emmc) saya sangat terkesan dan memberikan acungkan jempol utk b-cell dan oleh karenanya saya rekomendasikan jg ke sdr & temen2 saya. Namun sangat disayangkan sekali untuk perbaikan yg ke 2x berbeda sekali (180°) cara penanganan kerusakan pada hp saya sangat buruk sekali yg sudah hampir 1 tahun ini ga beres2.yg setiap saya datangi sesuai waktu perbaikan yg b-cell sendiri janjikan kpd saya selalu saja berbohong, bahkan lebih parahnya saya tidak dapat mengambil hp saya itu kembali dg alasan macam2 yg krg masuk akal (teknis perbaikanlah & karyawan yg ga masuklah) lalu mulai dari menjanjikan waktu lg & akan ditlp setelah beres, namun nyatanya tidak pernah ditepati. Begitu terus (sudah >10x didatangi tp selalu dikecewakan & php). Itupun jg terjadi pd hp sdr saya. Apa mungkin penyebabnya krn skrg b-cell sdh byk pelanggannya, sdh byk karyawannya jd lupa sama kualitas pelayanannya?
26 November 2019 20:04
Saya biasa service disini kalo lagi dibqndung, btw yg punya whatsapp nua mas budi atau siapa aja yg di toko ini kirimin dong hehe mu nyerpis juga ini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: