28 Oktober 2020 3:36
Bagus sebenernya mudah di pahami dan di mengerti, tapi sayang banget sering terjadi error dan ngebug di web yang mana materi seharusnya sudah beres malah memulai lagi dari awal pula, webinar yang saya juga gak ngerti harus ngapain gak ada suara video gak jalan. Intinya bagus tapi sayang bikin banyak keluh kesahnya juga:)
18 Oktober 2019 4:58
Tempat belajar digital marketing online yang bagus dan nyaman. Sangat direkomendasikan untuk belajar disini
29 September 2019 6:25
Tempat nyaman tutor asik dengan pelayanan maksimal.tersedia wifi dan terdapat coffe break bisa ngopi dan nge teh
18 September 2019 8:39
Tempat nyaman.kualitas instruktur bagus.suasana santai serius.ada coffee break.pokoknya oke banget deh buat yang mau belajar digital marketing.untuk info paket bisa di lihat di website nya yaa
01 Juni 2019 21:46
Baba Cukup nyaman bwt belajar. Melalui workshop2 yg d adakan, Baba memberi kesempatan utk murid2 nya lbh memahami secara real dunia kerja yg akan di geluti. Ini sangat membantu sekali. Smoga bsa terus konsisten di adakan.
01 Mei 2019 22:12
Tempat yang paling bagus untuk belajar graphic design, animation, web development dan internet marketing. Semoga menjadi pusat training IT yang paling diakui oleh para masyarakat di seluruh Indonesia.
25 Juli 2018 22:51
Bagi anda yang mencari tempat untuk kursus pemrograman web, web design, seo, design grafis, Dan internet marketing baba studio Bisa menjadi tempat yg pas. Karena belajar disini sangat menarik di karenakan cara penyampaian materi mudah dipahami, Belajarnya juga bisa di lakukan dimana saja tanpa harus selalu datang ke kelas dan waktu belajarnya juga bisa kapan saja menyesuaikan dengan kesibukan kita.di tambah lagi disini memberikan fasilitas belajar dengan para master yang akan menambah pengetahuan untuk kita. Seperti minggu ini baru saja di lakukan belajar dengan direktur microsoft sekaligus visit ke gedung mikrosoft Indonesia dalam acara learning from the master yang di selenggarakan oleh baba studio. Tentusaja disini banyak sekali mendapatkan ilmu khususnya dalam dunia teknologi. Thks
12 Juli 2018 19:42
Awalnya ga suka ngoding, tapi setelah coba kursus di babastudio akhirnya jadi suka, mentornya juga baik dan pinter2.
11 Juli 2018 5:30
Babastudio keren banget aplikasi onlinenya, soalnya bukan cuman online doang. Tapi Instrukturnya LIVE, bantuin kita kalo lagi ga bisa datang ke lokasi.

Kita bisa belajar dari mana aja. Kadang kan macet…di jalan. Hebatnya pelajaran yang udah di pelajari ter integrasi…jadi kita tinggal nerusin aja.

Lokasi Flexiblse bahkan akan membuka cabang ke kota kota lain.

Asyik banget di babastudio, kita bisa belajar pindah pindah cabang. Kebetulan kantor saya dekat, dengan lokasi cabang babastudio di bekasi sedangkan rumah saya ada di cakung.

Bagi saya belajar di BABA STDUIO mumdahkan saya untuk meujudkan impian saya membuat web Bisnis Online produk saya.
10 Juli 2018 23:59
Saya sapatkan informasi kursus baba studio di fanspage @babastudio.neo disitu mengenal lebih dekat dan mencari tahu kelemahan atau kekurangan fasiitas, kurikulum, harga dibandingkan dengan tempat kursus lain yang serupa.
Pendekatan yang cukup lama akhirnya saya memilih baba studio yang ternyata saya dalami sesuai apa yang selama ini dipublikasi media online maupun web nya ttp tidak berubah apa yang selama ini saya inginkan.
07 Juli 2018 10:13
Asik banget belajar di babastudio, karena langsung praktek + belajar sampai bisa. Dan selalu ada acara 'learning from the master' setiap bulan nya. Langsung belajar dari para ahli, seru.
03 Juli 2018 11:48
Belajar di BABA STUDIO membuat saya bisa nyaman. Nyaman jadwal belajarnya, sangat fleksible, mau kapan pun welcome.kedua instrukturnya yang ramh-ramah dan profesional. Ketiga program bagi yang sudah lulus bertemu dengan para ceo atau pemilik perusahaan.sebuah bekal ilmu yang bagi tempat kursus lain mungkin gak ada.
06 Juni 2018 9:15
Kursus di Babastudio tidak hanya monoton belajar di depan komputer/laptop saja. Ada agenda rutin yang bernama company visit dimana murid-murid babastudio bisa berkunjung ke purusahaan raksasa berbasis IT dan belajar langsung dengan pimpinan perusahaan tersebut. Ilmu yang didapatkan dari company visit kebanyakan masih jarang diketahui oleh orang banyak, sehingga saya merasa sangat beruntung bisa mengetahui lebih dulu dibandingkan orang lain. Babastudio, keren!
31 Mei 2018 7:43
Tempat khursus website terbaik.selalu ada event setiap bulan.gratis selama ada baju babastudio yg sakti mandra guna the best one course indonesia
10 April 2018 20:48
Babastudio sangat cocok buat generasi muda apalagi di era sekarang teknologi semakin berkembang. Peluang kerja jadi lebih terbuka apalagi buat kalian yang baru lulus kuliah. Dari pada nganggur di rumah dan sambil cari kerja jg, kalian bisa coba nih tempat kursus di "Babastudio" di jamin belajar disini menambah pengalaman kalian, khusus nya di bidang IT guys. Saya sendiri yang ga punya basic di bidang IT mencoba buat mencari tahu apa aja yang dipelajarin dan semenjak saya belajar disini semua jadi terasa lebih mudah. So buat kalian-kalian para kaum muda, cobain kursus di tempat ini. Tempatnya nyaman banget, murid nya banyak, alumninya juga lulusan terbaik dan yang pasti cabang nya juga banyak guys, jadi kalian ga perlu ribet. Yuk kalian coba dan kunjungi "Babastudio" sekarang juga. Di tunggu ya guys!
29 Maret 2018 19:02
Cocok ni buat kalian yg mau belajar tentang it, tapi sibuk dg kerjaaan. Waktu kursus yg flexibel.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: