24 November 2023 21:43
Nginep di Swissbel hotel, liat gmaps jadi kesini, tinggal jalan kaki deket.
Nasi babatnya lumayan lah, empuk ga bau. Ayam kuah kemanginya enak. Porsi nasinya banyak bener.
Yang kurang suka itu tahu/tempe gorengnya basah gitu, kurang lama gorengnya. Sate kulit juga kurang suka.
26 Oktober 2023 12:46
Rasanya enak babatnya lembut dan iso nya enak. Sayang tempatnya jadi ga banyak kursi dan kurang nyaman untuk dine in. Harga murah sepaket nasi + lauk 20ribuan.
13 Oktober 2023 4:46
Sebelah persis hotel swiss bell dago. Makanan enak, murah, hanya temptnya kurang luas, dan parkir di pinggir jalan terbatas.
11 Januari 2023 13:33
Babat nya empuk, gak amis, enak dimakan, bumbu ngerep, paru nya gak ada obat, sambelnya pas, serundengnya jg ok, telor puyuh ok, soto nya jg lumayan, pas dilidah, harga sesuai ama kantong, enak, murah, banyak, kenyang, enduyyy dah
04 Januari 2023 20:11
Sangat cocok untuk yg merindukan menu makanan khas jeroan sapi.babat goreng, tamusu dan paru nya sgt khas banget lembut, tdk bau amis dn mudah di kunyah mencerminkan sang pemilik warung babat tsb pandai & menguasai cara yg baik memasak dan menyajikan jeroan sapi yg benar enak dan nikmat, disajikan dgn bumbu2 pengolah jeroan sapi yg mungkin berbeda dgn yg lainnya yg menjadikan warung babat ini terasa khas dan berbeda.meskipun tempatnya terbatas, tp bersih, tertata rapih dn hygienis.lokasinya sgt mudah utk di jangkau krn letaknya yg berada di sisi jalan protokol kawasan wisata dn kuliner di dago atas.
04 Januari 2023 12:19
Asli, makanannya enak banget rasanya, spesial menunya adalah nasi babat, bisa pilih toping paru, tamusu (usus sapi) atau liimpa, disajikan dengan parutan kelapa serundeng bikin rasanya makin kaya
Sambelnya pedes dan berminyak, uh mantep,
Sayang tempatnya kecil, saran ajah, kalo mau makan disini, jangan pas jam makan siang, sebaiknya sebelum itu misal jam 11 atau jam 11.30 supaya dapet tempat duduk
14 Desember 2022 17:53
Sebagai driver sya merasa senang suka dikasih makan gratis.semoga berkah makin lancar jualan ny dan sehat2 selalu.creew dan yg punya usaha juga sya sekeluarga.aminnn
10 November 2022 9:29
Paket nasi+babat+usus+paru+limpa 28k saja. Jeroannya enak & bersih. Sambalnya enak (hati-hati pedas!). Ada juga ayam goreng/bakar lengkap dengan sate-sateannya (ati, ampela, usus, kulit, tunggir, ceker, kepala). Ada juga bebek goreng/bakar yang ukurannya jumbo. Bagi Anda yang suka seafood, ada pilihan ikan goreng/bakar, sate udang, juga sate kerang. Tahu & tempe juga tersedia. Ciri khas warung dengan meja & kursi yang terbatas. Rasanya enak semua menurut saya! Porsinya juga cukup mengenyangkan. Recommended
30 September 2022 22:08
I super recommend this food stall. Delicious food, simple place, simple menu. A bit far from the city but it is worth. Also the price is quite affordable for everyone (around 20k)
17 September 2022 0:33
INI ENAK SEMUA!

Semua review yang bagus bagus soal tempat ini bener. Aku paling suka ususnya. Tekstur pas, gampang dikunyah, rasa gurih agak legit dan nggak bau sama sekali. Harganya juga murah banget. Bisa request mau goreng biasa atau kering kayaknya. Next mau coba agak kering gitu.

Nggak berharap apa-apa soal pelayanan karena ini warung pinggir jalan tapi di sini pelayanannya ngalahin kafe-kafe hits di sekitarnya. Bapaknya ramah dan baik banget. Puas banget makan di sini! Kalo ke Dago atas, pasti bakal ke sini lagi. Wajib!
14 September 2022 8:54
Murah Meriah

(Beli pada 17 Agustus 2022)

Ke sini setelah melihat vlog Youtube yang merekomendasikan Nikmat Berkah. Beruntung warung ternyata tidak tutup meski datang pada tanggal merah.

Tempatnya kecil, sehingga area tempat makan terbatas dan tempat memesan berukuran kecil. Saat menunggu pesanan (karena beli take away) sempat minggir karena ada orang yang mau masuk makan di tempat.

Ayam Goreng, Babat, Paru, Usus dan Ampela (8.5/10)
Bukan termasuk tipe yang berani asin jika dibandingkan dengan di tempat lain, tapi tetap terasa gurih. Ada rasa manis juga pada paru dan babat.
Babat, ampela dan paru versi Nikmat Berkah mempertahankan tekstur empuk. Sebaliknya usus goreng disajikan dalam keadaan renyah.
Ayam goreng lumayan enak walaupun ukurannya tidak terlalu besar.
Setiap menu disajikan dengan serundeung. Lumayan enak juga.

Satu hal yang mengejutkan adalah harganya murah meriah. Pesan beragam jenis lauk totalnya tidak sampai melebihi 100 ribu. Padahal pesannya banyak.
09 September 2022 3:51
Babat sama paru nya nikmat bgt, tempatnya kecil tp ga gerah tetep nyaman makan di tempat, harga nya juga oke sesuai, tinggal explore menu lain nya
06 September 2022 9:07
Nasi campurnya enak banget, wajib banget dicoba. Kalo yang hati2 dengan jeroan, menurutku bisa loh 1 porsi untuk 2 orang, tapi tetep pake tambahan nasi ya. Harganya juga engga mahal2 banget, terjangkau malah. Udah disediakan air bening & teh juga, gratis.
16 Agustus 2022 23:00
Mantap banget paru gorengnya. Sip gurih dan bumbunya terasa.
Tempe gorengnya juga enak, bumbunya kerasa tapi gak terlalu asin/hambar.
Sambelnya pedesss mantap jiwa
Overall sangat recommended buat dinikmati apalagi dingin2
15 Agustus 2022 22:54
Lokasinya didago atas sehingga untuk kesini agak susah untuk dijangkau oleh transportasi umum, kecuali transportasi online atau kendaraan pribadi. Tempatnya tidak begitu besar namun persis dipinggir jalan. Menu disini cukup bervariatif dengan porsi yang tidak terlalu besar namun cukup. Untuk rasa lumayan, tapi sayangnya disini tidak menyediakan air minum gratis, baik teh tawar ataupun air putih biasa.
11 Agustus 2022 18:13
Babat-nya gak ada lawan!
Tapi saya pernah order offline beberapa lauk termasuk ayam goreng, ehh sampai rumah ternyata ayam gorengnya gak ada?
01 Agustus 2022 16:42
Lihat di videonya Nex Carlos porsinya lumayan banyak, mungkin karena setelah review tersebut makin banyak pelanggan yang datang akhirnya porsinya dibikin lebih sedikit agar semua orang kebagian, pilihan menunya macem-macem dan ga cuma babat doang, dari menu ayam, ikan, seafood juga ada. (Sebenernya kemarin kukasih rate bintang tiga yang berarti lumayan, tapi nampaknya ownernya baper dan kurang terima dengan rate segitu maupun isi dari ulasannya, padahal yang namanya ulasan itu berdasarkan selera dan pengalaman pribadi pengunjung dan tentu saja apa yang dirasakan beda-beda, ga bisa dipaksakan juga setiap pengunjung harus bilang enak dll kalau ternyata kenyataan yang didapat tidak seperti itu, ketika sebuah usaha sudah masuk gmaps tentu harus siap dengan segala kritik, saran, maupun bintang yang diberikan terhadap tempat usaha tsb, itu konsekuensi)
31 Juli 2022 3:46
Salah satu tempat makan daleman terenak, bwt yg seneng usus, babat, limpa, paru ini tempat yg sangat rekomen. Dalemannya serius enak banget, bwt saya yg ga terlalu suka daleman aja ini enak loh padahal cuma digoreng aja, tp dalemannya gurih manis plus tambahan sambel yg mantep dan serundeng kelapa jg.
Harganya lebih murah paketan dibanding satuan, menu lainnya jg banyak, tempatnya ga gt besar dan klo weekend biasanya rame jg.
26 Juli 2022 0:39
Warung makan yg letaknya dipinggir jalan Deket hotel Swiss bellresort, mau pesen lewat gojek ehh dah tutup. Samperin aja katanya kewalahan kalo lwt aplikasi, tp kehabisan babat goreng. Tp menu yg lain juga enak. Kalo mau parkir diseberang atau Pinggir jalan aja. Jgn depan toko org, takut ditegor.
17 Juli 2022 0:44
Terima Kasih Nex Carlos! Karenamu, aku bisa menikmati makanan Enak di Kota Orang. Penyetan, jarang ditemui di Jogja dimana nasinya ditaburi serundeng, macam asli Lamongan. Benar-benar menambah kegurihannya! Babat gorengnya yahud, minyaknya ga kebanyakan Pas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: