31 Juli 2019 15:55
Hmm.lokasi yang berada di jalur satu arah
Di sebrang rumah makan cibiuk

Ada factory outlet (adidas dan pabrik baju), rumah makan sunda (saoeng soenda), dan kafetaria (dapoernya pabrik dan morning glory) juga pabrik delami

Kalo udah cape belanja bisa jalan ke belakang sedikit untuk makan atau sekedar ngopi

Untuk mushola
Hanya ada di saoeng soenda dan factory outlet

Tempatnya luas, parkir juga lega

Tapi ingat kalo kesini jangan sore
Jalur macet sekitar jam 4 atau jam 5
Karena jam segini jam bubaran Pabrik delami
10 Juli 2019 19:19
Untuk mereka yang mencari baju sejenis baju-baju yang dijual factory outlet, saya rekomendasikan tempat ini.
Khusus saya sih, memang sengaja belanja karena mencari celana jeans ukuran 38, dan di sini buaayak banget pilihan model juga warna.
Harga bersainglah dengan tempat sejenis yang bertebaran di kota Bandung.
Kelebihan lain, parkiran luas.tidak terlalu macet seperti yang di jalan Riau.
FYI: bagian depan outlet Adidas, bagian belakang Pabrik Bajoe.
Selamat berkunjung!
30 Juni 2019 7:16
Kalo Cari baju, celana bermerek: the executive, Wrangler, colorbox, 9 to 5, tirajeans, dll dengan harga jauh dari counter mending kesini aja. Pilihan super banyak, sepatu, tas, aksesoris juga Ada disini. Pengalaman beli celana the executive di mall diatas 300 ribu, disini ga sampe 200 ribu dengan model yang sama persis. Toilet bersih, parkir luas banget. Lantai atas khusus pakaian pria, lantai bawah pakaian wanita. Staf nya juga banyak banget jadi ga repot mau Tanya Tanya.
29 Juni 2019 7:17
Tempat belanja pakaian dari mulai anak-anak sampai dewasa, mulai dari baju santai sampai baju formal ada di sini.parkiran nya luasa banget terus kalo habis belanja lapar bisa ke area belakang ada dapoer paberik sama saoeng soenda terserah kalian mau makana western atau indonesia punya.
29 Juni 2019 7:07
Cari baju/celana sekelas executive dengan harga miring banget ya di sini tempatnya. Walau ada "kurang"nya sedikit tapi absolutely masih layak banget. Banyak juga barang baru yang bukan reject. Tempat nyaman utk belanja atau sekedar coba2/cuci mata, fitting roomnya luas dan banyak.
28 Juni 2019 2:19
Lahanya luas dan lengkap ada restauran juga di dalam kompleknya. Ada toko nike yang branded banget dan di gandrungi kawula muda. Di dalam komplek ini ada beberapa kafe dan restaurant untuk makan makan bareng teman teman dan keluarga. Lahan parkir sangat luas banget di areal ini.
11 Juni 2019 3:14
Menyediakan pakaian pria, wanita & anak2 dgn gaya masa kini areanya luas ada jg Adidas, Nike lahan parkir jg luas.
03 Juni 2019 17:47
Tempat yg menarik terletak dijalan soekarno hatta (bypass) selain menawarkan outlet baju yang keren, Paberik Badjoe menyediakan tempat kuliner yg oke punya.rekomendasi untuk kumpul bersama teman.
10 Mei 2019 19:40
Ada tempat makan sunda di Paberik Badjoe Factory, letaknya berada persis di bagian belakang factory outlet Adidas.

Gedung yang dipakai bekas gedung pabrik tetapi tidak panas. Pelayanannya sangat cepat, makanannya enak, penyajiannya sangat menarik, disediakan teh panas yang sangat nikmat. Tersedia banyak pilihan menu makan yang wajib dicoba dan pastinya membuat kita ngiler.

Untuk suasana rumah makannya sendiri di weekday cenderung agak sepi, jadi jika membawa banyak rombongan untuk makan disini tidak perlu reservasi.
09 Mei 2019 1:24
Pelayanan baik. Tempatnya luas dan enak buat selfie atau foto foto. Recommended buat acara bareng kluarga dan teman. Pokoknya juara deh. Parkiran juga luas
03 Mei 2019 8:42
Tempat yg nyaman untuk berbelanja baju, ada juga tempat makannya yg kece abis Saoeng soenda makanannya enak2, harganya ringan di kantong
27 April 2019 21:30
Desain tempat bagus, unik. Bajunya bagus2, harga murah, cuma ga ada yg buat big size. Tempat makan ada, toilet bersih
11 Desember 2018 7:50
Baju dan celana branded, Wrangler, Wood.harga miring
Kalo gak salah THN 2016 ada outlet Adidas.harganya mahal ah
09 Desember 2018 7:14
FO di kawasan jl. Soekarno-Hatta Bandung yg menyediakan fashion bermerk Executive, Wood, Wrangler dll. Harga dibawah harga outlet2 brand tersebut yg ada di mall, barangnya bagus dan sering ada barang sisa export yg di obral.
07 Desember 2018 15:15
Pasakan nya enak. Harga terjangkau. Parkir luas. Suasana enak bgt.top abis. Habis belanja di pabrik baju bisa melipir kesini
24 November 2018 6:18
Resto Dapur baju tempatnya nyaman, adem. Bikin betah pengunjung.
Makanannya ala japans ada Indonesia jg ada maknyuusss banget. Bikin ketagihan
11 November 2018 23:51
Bagus kalau jeli.soalnya banyak barang REJECT yg kadang bisa ditoleransi, kadang ada beberapa yg udah ga layak pake.pengalaman kemarin beli 2.1nya reject aman, kemeja yg kedua reject juga aman.tapi pas di bawa pulang, disetrika, ada timbul lagi reject baru dibagian belakang, ga sesuai sama keterangan reject yg dilampirin.yaa mungkin cuma sedikit yg kasusnya begini, tapi lebih teliti aja.
11 November 2018 16:51
Tempat Makan keluarga atau untuk kongkow2 dengan rekan2 yg pas, tempatnya luas, masakan khas sundanya sangat terasa.
06 November 2018 8:43
Trempat yang nyaman untuk berbelanja, kebanyakan baju nya seperti barang-barang sisa export.harga juga termasuk masih murah-murah.tempatnya sangat nyaman untuk berbelanja.terdiri dari pakaian pria dan wanita.terdapat juga pakaian untuk anak kecil
30 Oktober 2018 11:52
Kebanyakan menjual Brand Executive. Jika dibandingkan dengan outlet di Mal, harga di pabrik Badjoe lebih murah. Lokasi cukup jauh dari pusat kota Bandung. Sebaiknya siang kesini, karena diwaktu sore dan pagi macetnya luar biasa.
26 Oktober 2018 20:49
Paberik badjoe, dari namanya udah unik ternyata tempatnya juga unik. Desain interiornya dbuat country style. Harga harga disini juga miring miring, produk original seperti executive, lee jeans, wrangler, tira jeans. Tapi hati hati milih baju atau celananya karena ada barang BS juga, jadi harus diperhatikan kondisi barang yang kita beli.
25 Oktober 2018 6:48
Ga usah belanja d pabrik badjoe.pelayanannya parah. Dan gak bisa di tukar padahal ada struk. Banyak tempat belanja yg jauh lebih bagus dan pelayanannya baik.
23 Oktober 2018 12:42
Tempatnya nyaman buat belanja, barangnya jauh lebih bagus dibandingkan dengan FO yang terdapat di pusat kota, disini barangnya dari brand-brand ternama. Namun sebagai konsumen kita harus pintar memilih soalnya ada beberapa barang yang reject (milihnya harus teliti). Parkirnya cukup luas, berada satu lingkup dengan Adidas Store dan Dapoernya Paberik (cafe). Overall sangat suka dengan tempat ini.
17 Oktober 2018 12:30
Ini sebenernya ada tempat makan di dalem paberik badjoe
Namanya Dapoernya Paberik sm Warung sundaan gitu, tapi yg kita datangi hanya Dapoernya Paberik
Tempatnya bagus banget buat foto
Nyaman, bersih, banyak tanaman jadi seger gitu
WC nya juga bersih
Sistemnya pesen makanannya juga unik pake kartu trs di cap2 gitu
Staff2nya ramah2 juga
Rasa makanannya 4,5/5
06 Oktober 2018 5:51
Sepuluh tahun lalu, Pabrik Badjoe ini menjadi favorit destinasi wisata ke Bandung. Jika ada sahabat, saudara dari Medan datang ke Jakarta/Bekasi maka salah satu tujuan wisata adalah ke sini. Hari ini banyak yang berubah, dulu outletnya berada di depan sekarang bergeser agak ke belakang. Tapi tetap memberi suasana yang berbeda dengan berkunjung ke sini dan harga so pasti sangat kompetitif, ada lagi harga yang dijual miring sekali karena defect yang tidak kelihatan tapi di info
04 Oktober 2018 19:58
Pertama kali berkunjung kesini adalah sebelum lebaran tahun ini.
Rasanya tidak menyenangkan sekali karena rame parah pengunjungnya.
Untuk melihat - lihat baju pun menjadi ribet dan susah.
Antrian di kasir mengular kayak lagi antri minyak tanah.
Minggu lalu berkesempatan mengunjunginya lagi bareng sohib - sohib karib.
Keadaan sepi kalo kemarin, puas deh ngelilingin FO ini.
Baru nyadar baju - bajunya bagus dan harga terjangkau.
Beberapa brand terkenal dijual dengan harga miring.
Wah bakal kesini lagi kalo ke Bandung deh.
02 Oktober 2018 22:17
Bajunya selalu update, sekarang tempatnya enak luas, barang nya branded, ada tempat makannya juga jadi betah belanja disini, makanannya enak2 loh.
01 Oktober 2018 14:09
Harus datang ke tempat ini
Baju2 bermerk
Harga jauh lebih murah dibanding di toko
Jika beruntung bisa dapat harga yang murah luar biasa
Happy hunting
11 September 2018 12:27
Produk Jeans kualitas bagus, brand Lois, Wrangler dan Lee, ada brand fashion lainnya, harga sungguh terjangkau, dengan kualitas International, harus kesini guys, shopping place terbaik di Bandung
11 September 2018 1:50
Kalo soal belanja Baju.ini tempat pertama yang aku sambangi. Saat ini telah ada Cafe yang menyajikan berbagai menu dengan harga murah.
10 September 2018 23:47
Toko pakaian yg menjual beragam jenis pakaian merk terkenal dengan harga yang amat ramah di kantong.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: