15 September 2023 22:11
Dari awal masuk dan berniat mau cari tempat duduknya dimana udah dicegat sama mba² receptionist yang ga ada ramah²nya sama sekali, ditanya udah booking belom berapa orang dan disuru isi data tapi dengan nada dan gestur yang ngesok. Akhirnya yaudah nih masuk dan ternyata sepi juga ga ada siapa-siapa. Dianter ke salah satu meja oleh staf yang lain tapi pas request mau ke table lain juga boleh katanya. Lah terus tadi di awal kenapa ga boleh mau cari table sendiri? Sampe dicegat dengan nada ketus?

Experience ngemil + minumnya sih not bad staf² di area sini juga baik & ramah. Penyajian minuman cepat. Cemilan juga ga terlalu lama. Tapi untuk kisaran harga nyaris 50ribu per porsi sebelum tax service, porsi cemilan nya super duper kecil! Pesen ayam thailand apalah gitu tapi cuma beberapa potongan doang yang layak makan sisanya kayak tepung goreng. Calamari enak sih apalagi ada bumbu cabe garamnya tapi isinya juga cuma 6-7 slice. Ga ada fotonya karena udah bete males foto-foto akibat si mbak² songong tadi.

Pas mau pulang, belom bayar sih emang, temen saya pengen liat ke area lantai 2 nya. Padahal masih di area resto loh ga sampe keluar pintu masuk bahkan tapi kita diikutin sama si mbak² yang tadi dengan tatapan curiga. Pas saya nengok dan beradu pandangan baru tuu mbak² tau² turun gajadi naik sampai lantai 2. Tapi tatapannya sumpah ga enak banget deh. Kayak lagi ngawasin maling atau kriminal. Sangat disayangkan. Experience yang bisa lebih menyenangkan rusak oleh satu staf tadi.
07 September 2023 21:04
A lovely evening to share with friend (s), beers and live music playing various timeless music, bringing memorable vibes & moments. A must for hang out + laugh & laughter.
06 September 2023 23:01
I forgot to take a picture of the meal.
The satay ayam was excellent. I also ate chicken curry, which was also delicious. This is a greayam commonly found in Indonesia.
The nasi goreng ayam was also delicious. I got strawberry juice to drink. It's sour without syrup, but when I put it in, it was sour and delicious. I want to visit every time I come to Bandung The price was about 700,000 rupiah for 5 people.
26 Maret 2020 3:08
Cafe untuk kelas mid end. Tempat nya asik. Tersedia sofa dan meja kursi. Live musik atau nonton bareng bisa kita dapat di cafe ini.
20 Januari 2020 2:35
Tempat hang out dibandung yang selalu penuh. Dr senin smp minggu. Letak nya dipusat kota. Ga susah nyari. Parkir nya juga gede en suasana nya nyaman. Makanan nya juga enak.
16 November 2019 11:21
Superb! It was a rainy night when I had delicious medium tenderloin steak with mushroom sauce.nice ambience
01 November 2019 1:49
Tempat yang nyaman untuk bersantai,
Live music tersedia @ saturday

Tempat outdoor (terbuka)
Disarankan yang akan nongkrong hingga malam, bawalah jaket.
Karena udara dingin bandung lumayan dingin hehehe

Beernya tidak jual tower,
Jadi belinya per gelas aja

Salam!
Thanks
08 Oktober 2019 15:22
Gila, mau parkir disuruh valet, pas bayar 20 rb, mestinya ada tulisan dong valet brp jadi gak kaget pas bayar
14 September 2019 18:24
Udah lama banget ga mampir ke sini.dan pas kmrn ke sini malahan agak kecewa.
Pelayanan nya kurang neh.
Pertama datang. Semua cuek.mao pesen makan harus manggil beberapa x dl.secara tmpt memang nyaman sih.kebersihan tempat ya agak biasa kalo skarang.

Cita rasa makanan:
tahu cabe garam: biasa.calamari salted egg: nah ini baru enak
nachos: enakk.topping nya enak.suka.

Harga juga ya harga cafe lah.masih ok.
07 Agustus 2019 21:05
Good place for chill and chat with friends. The salted-egg chicken is my new favourite menu there for now.
05 Juli 2019 8:08
Good place, a variety of food, service was OK but we told that we wanted all the dishes vegetarian but i found bacon in my pasta and nasi goreng

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: