31 Maret 2023 15:21
Penyajian lama, sudah 25 menit makanan belum sama sekali di buat, katanya rame, rame apa, yang mkan di tempat cma 2 orang, lelet,
30 Agustus 2022 0:54
Dulu kesana pesan baksonya ambil sendiri sesuai selera, jadi enak banyak pilihan skrang udh engga
25 Agustus 2022 10:25
Sy lebih suka makan yg di kota bandung.rasanya kok agak beda ya.untuk parkiran kendaraan (mobil) terbatas.harga diatas rata2.
05 Mei 2022 22:46
Less resource yg membuat nunggu lama, hanya ada 1 orang saja (kasir merangkap jadi pelayan makanan)
13 Maret 2022 11:22
1.tempatnya PANAS
2.isian baksonya DIKIT. GAMBAR DI MENU MENJEBAK, sayy
3.pesen Milo tapi kemanisannn banget
4. Kuah bakso nya asin banget ya air laut juga kalahhh.dulu pernah beli gofood tapi ga asin loh.kemarin tgl 15 Maret 2022 jam 20.ya ampun. ASIN BANGET.sampe malu sama temen yang gue ajak makan disana karena gue yg rekomendasiin.malu2in gue aja lah!
5.pantesan sepi pengunjung
6.tapi masih worth it untuk dikasih bintang karena pangsit isi dagingnya lumayan.yang lainnya kelaut aja.
7.oh iya.bakso kecilnya juga KERAS.kaya baru dicemplungin.dulu beli ga kaya gini.keknya yang bikin lagi pengen merusak citra bakso boedjangan yakin 100%
02 Maret 2022 18:35
Tempatnya bersih, kaca depan kotor spt byk cap tangan, pegawainya hanya 2 merangkap kasir dan pramusaji, bakso nya enak tapi rasa bakso dan kuah kaldunya sudah tak seenak dulu, jadi spt makan bakso di warung bakso biasa dgn harga yg mahal
26 Februari 2019 7:08
Kebanyakkan customer yang ingin mencoba bakso boedjangan kami dan sangat meningkati. Banyak TB rasa nya ada bakso keju, Mozarella, Wagyu cincang, campur nikmat, baso urat dan banyak yang lainnya.dah itu rasanya sangat enak di jamin ga bakal gagal.ayoo sini mampir ke bakso boedjangan kami di jl.margonda no 434 pondok Cina Depok
Dan Alhamdulillah sampai saat ini masih banyak customer yg datang
21 Februari 2019 12:51
Untuk bakso boejangan Depok gak bangettt, pelayanannya buruk banget banget, rasanya kurang enak, kuah baksonya ga panas beda sama bakso boejangan Tebet dan Matraman, saya paling suka bakso boejangan yang di Matraman, masukan aja buat semua outlet sebaiknya di buat prasmanan saja.
30 Januari 2019 17:32
Baksonya lumayan enak, ada mie yamin dan aneka minum jg, tempatnya luas dan nyaman, tempat parkirnya agak kecil, harganya bersahabat
28 Januari 2019 14:23
Tempat yang menyedihkan buat makan dan nongkrong. Pelayanan yg lama hingga akhir nya gw tinggalin krn gak tahan di kacangin.
24 Januari 2019 9:20
Tempat nya bagus dan cozy tapi kurang satu doang, bau duren nya terlalu nyengat kalo di bawah jadi kalo orang yang ga suka duren jadi ga terlalu nafsu makan. Intinya sih mantap
22 Januari 2019 15:13
Maaf kok bakso wagyu kecilnya terasa kurang matang ya.dan untuk kuahnya juga gak panas.tolong di perbaiki ya, untuk kapasitas tempatnyanya cukup besar ya.tp sedikit kurang untuk parkirannya nih. (saran donk: porsinya dibanyakin donk.hihi)
19 Januari 2019 5:42
Pelayanan yang sangat mengecewakan, tidak ramah, mulai dari masuk, pesan saja lama cari pelayan, Apa lagi setelah pesan nunggu nya lama pakai banget, alhasil makannya kurang nyaman jadinya. Tolong di benahi sistem pelayannya biar pelanggan tidak kecewa
18 Januari 2019 17:30
Nampak nya jumlah pelayan/waiters nya kurang.pesanan lama dan kadang salah2 dan jadilah mrk sasaran complain.so utk manajemen nya tlg ditambah jumlah pelayan nya biar cusomer gak nunggu lama dan gak salah anter pesanan.kasian pelayan2 nya terlihat sangat letih.
13 Januari 2019 21:09
Masalah rasa baksonya enak di lidah tapi lebih enak lagi bakso gorengnya yg sangat lembut di dalam mulut.

Tempat makan bakso yg satu ini saya rekomendasikan bagi mereka yang suka makan bakso ditambah lagi menu pilihan bakso beragam macamnya bisa Anda tunjuk sendiri kesukaannya.

Pilihan tambahan bagi Kuah Bakso Pedas dapat Anda gunakan rasa pedasnya untuk sekeluarga, maksimal 7-1o orang pengecualian bagi mereka yang memang suka rasa pedas ya.
05 Januari 2019 1:28
Actually either Bakso Boedjangan, Warunk Upnormal, and other chain restaurant within Citra Rasa Prima (CRP) Group has mixed menus. So, I ordered their Nasi Goreng Wagyu, Cireng Pandawa, Alpukat Kerok Milo, and Bakso Urat Mie Instant. Super yum!
03 Januari 2019 5:46
Tempatnya nyaman, tapi kamar mandi sangat bau, di mohon untuk managementnya lebih di perhatikan lagi, lalu jangan jutek2 bgt ketika menanggapi komplaint, saya tau itu kalau itu store managernya karna wajahnya sok2an dan jutek kepada custumer, lalu jarang terlihat juga membimbing karyawannya ketika ramai! Store manager macam apa seperti itu.
30 Desember 2018 13:07
Tempat strategis, nyaman, parkir terbatas.

Salah satu tempat makan bakso enak dan harganya juga ngga terlalu mahal, walau kualitas ya oke.

Sayang, waktu saya datang jam 10an malam kuahnya agak kurang panas. Padahal kalau makan bakso dengan kuah kurang panas jelas berkurang kenikmatannya.

Banyak varian menu dan lumayan enak.

Bakalan datang lagi. Karena senang dengan bakso mozarella, tetelan dan bakso gorengnya.
29 Desember 2018 18:23
Beda sama yang di BlokM tapi malah lebih nyaman jajan yang disini. Karena menunya udah di set jd malah bisa lebih hemat.
18 Desember 2018 22:10
Ni baksonya ueeenak banget, bagi yang suka pedes boleh kesini. Kebayang nggak pas belah bakso isinya cabe dan daging. Mmmmm maknyos
12 Desember 2018 19:24
Tempat makan bakso terbesar di Depok. Bakso Boedjangan memiliki banyak cabang ada Malang, Depok, Pasar Minggu dan lainnya. Menyediakan menu bakso yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak hanya sekedar bakso. Ada banyak macam pilihan sajian bakso diantaranya bakso urat, bakso keju, bakso pedas isi cabe, bakso isi daging wagyu cincang. Tesedia juga bakso bakar dan bakso pedas goreng. Selain bakso tersebut tersedia juga aneka olahan mie bakso, ada mie bakso sambal pedas, mie sayur yang berwarna hijau terbuat dari sayuran alami ada mie berwarna hitam yang terbuat dari warna charcoal. Olahan bakso semakin mantap dengan topping beragam mulai dari bakso goreng, siomay siomay goreng dan lain sebagainya. Bakso boedjangan rekomended buat pecinta bakso. Tempatnya cozy dan baksonya mantap.
07 Desember 2018 20:15
Tempatnya lumayan luas.menu baksonya cukup bervariasi.rasanya lumayan.dekorasi tempatnya cukup menarik untuk makan dan bersantai2.kalo saya lebih tertarik dengan menu es durian nya sedaap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: