03 Januari 2024 2:15
Bakso nya oke kuahnya mantap. Variasi bakso juga banyak. Langganan disini sampe punya member. Hihihi. Kalo dateng pas weekend pas siang harian siap" aja bisa ngantri. S
04 Desember 2023 17:26
Sebenernya baksonya biasa aja, yg enak itu sambalnyaa, mantapp, enaknya lagi ga ada pengamen, pengemis dan tukang parkir
26 Mei 2020 7:38
Rasanya mantab. Utamanya memiliki Sertifikat Halal MUI resmi. Jadi tenang mengkonsumsinya. Hanya saja sudah dua kali datang dan bungkus mie ayam sampai rumah baru sadar kalau dibungkus pakai kresek. Duh. Sudah saya sampaikan masukan. Semoga segera diganti.
27 Februari 2020 3:56
Tempat makan yang cukup enak, parkiran mobil motor ada, tapi sayang ga ada tanjakan buat kursi roda.bisa menampung banyak pengunjung juga. Bebas pengamen, karena di pintu masuk ada yg jagain.

Untuk menu utamanya bakso.ada bakso biasa, urat, dan telor. Ada juga menu mie ayam. Yg bisa di campur bakso.belakangan juga ada menu soto Wonogiri.

Hati hati dengan sambal nya yg ekstra pedes.dan kerupuk ikan yg ekstra gurih.

Untuk minuman sangat bervariasi mulai dari teh biasa sampai es campur.

Harga terjangkau.seporsi tidak sampai 20ribu.ini untuk paket menu bakso+telor.untuk bakso biasa di bawahnya.
19 Oktober 2019 10:50
Dari. Aroma rasa cukup lumayan, penggemarnya cukup banyak walau hanya dari entri level dan midle end. Setiap hari bakso yang di sediakan banyak dan keesokan hari bakso selalu baru. Pelayanan cukup cepat dan menyenangkan, l. Parkir area cukup luas utk kendaraan roda 2 sdngkan utk kendaraan roda 4 cukup terbatas.
Saat ini yg di sayangkan jalan menuju ke area tersebut kurang menyenagkan krn msh buruknya jln di sana krn kurangnya perhatian dari pemerintah kota bekasi.
Bagi anda favorit dg bakso silahkan di nikmati. Selamat mencoba
25 September 2019 3:09
Bakso dari tahun 1995 nih
Saat turun hujan alangkah nikmatnya jika makan makanan panas dan berkuah. Salah satu makanan berkuah yang banyak digemari adalah bakso kumis permai
Kenikmatan daging giling yang dicampur dengan rempah-rempah khas Indonesia ini sangat lezat dan membuat perut bahagia. Perpaduan kuah kental dan bulatan bakso akan pas di lidah jika disertakan sambal, kecap dan saus tomatnya, apalagi jika ada es teh manis sebagai minuman penutupnya. Saking enaknya, di setiap daerah pasti ada bakso sebagai menu utamanya dan tentu berbeda cara penyajian.
Sangat enak dan harganya sangat terjangkau, pelayanannya pun baik, hanya saja sangat ramai kita harus antri agar bisa memesan atau pun membayar makanan tersebut.
Tempat ini menjadi salah satu favorit saya jika berkunjung ke babelan bekasi. Untuk kaliannnn wajibbb cobainn yaaa karena bakso dan mie ayamnya enakkkk bangetttttttttttttttttttttt.
22 September 2019 5:07
Eeennnaak dan Halal
Bela"in jauh dari rumah makan ke sini karna nyokap lagi pengen banget
The best
10 September 2019 21:22
Sekarang cita rasanya sudah mulai berkurang, mungkin karena lagi fokus Sam cabang-cabang nya kali ya. Semoga saja tidak tergiur dengan cabang banyak lalu mengorbankan kepuasan pelanggan.
01 Agustus 2019 20:40
Legendaris. Dari tahun 1995 masih pake grobak. Sukses.alhamdulillah. JANGAN LUPA SHODAQOH, INFAQ KE MASJID INSYA ALLAH TAMBAH BERKAH
16 April 2019 9:14
Makan bakso di sini bikin km pgn balik dan balik lagi sambelnya nampol.cobain aja kl g percaya.
21 Maret 2019 3:12
Baksonya enak, daging dan uratnya berasa. Pelayanannya juga cepat, tempatnya nyaman bebas pengamen, serta parkirnya luas
04 Maret 2019 10:39
Tempat enak dan nyaman untuk makan mie ayam bakso bersama dengan orang yang di cintai, keluarga atau teman.
19 Februari 2019 2:21
Baksonya enak mie ayamnya enak, tempat ini levelnya sudah legend. Hati hati termakan hoax tentang bakso kumis permai yg katanya pake jin penglaris karena rasanya sama sama enak ketika makan di tempat dan saat dibawa pulang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: