21 Oktober 2023 12:23
Nyobain bakso lapangan tembak di sumarecon mall bekasi. Aku pesen yang menu bakso campur. Rasa baksonya enak tapi menurutku mggak enak-enak banget. Gurihnya kerasa di kuahnya. Seporsinya bikin kenyang.

Tempatnya di dalam area foodcourt. Tapi luc banget desain interiornya. Harganya sangat cocok untuk kantong anak mall.
08 Agustus 2023 9:04
Pesen bakso pangsit goreng buat anak karna anak pengen bakso, eh baru sesuap makan langsung dilepeh sama anak saya. Pas saya cobain ternyata pedes banget, ladanya banyak banget sampe ngebakar tenggorokan dan setelah makan bibirpun masih panas
13 Juli 2023 11:42
Mesen mie ayam ga sampe sampe.gatau nya ga di pesenin.terus buat apa kesini pesen air minum doang? Gajls bgt pegawai nya
10 Juli 2023 22:04
Parah pelayanan buruk sekali, saya sudah pesan, s pelayan makesure kembali pesanan saya, sudah oke, tau" tidak dikinin, dengan alibi tidak terinput, parah emang pelayanannya, kapok ngga lagi" makan disana
13 Juni 2023 23:17
Pegawai Bakso Tenis Senayan Summarecon, Bekasi sangat lambat merespon. Bahkan kebanyakan sedang ngemil/mengunyah makanan saat dipanggil oleh konsumen. Please, be more profesional
18 Mei 2023 6:51
Bakso lapangan tembak tuh restoran favorit keluarga sih dari dulu.harganya affordable, tempatnya juga cukup luas buat makan2 bareng keluarga.kemarin aku mampir bareng keluarga.aku pesen mie goreng tektek sama es teh manis.asli, mie goreng tekteknya enak banget parah! Ter-enak sedunia wkwkwk

rasanya gurih, pedes cabenya, pokoknya mantap banget deh.harganya juga affordable cuman 30ribuan.menu yang lainnya juga ga kalah enak, cuman emang favoritku tuh mie goreng tekteknya sih karna beneran seenak ituu.dari dulu tiap kesini gapernah ganti menu.rasanya kayak "rumah" bangeett.tapi kalo bikin sendiri rasanya ga mirip gini hihihi
10 Februari 2021 0:41
Menu yang disajikan beragam dan enak. Mulai dari Bakso Kuah, Nasi Goreng, dan berbagai macam makan ala Chinese dan Indonesia tersaji disini. Menunggunya tidak lama, termasuk cepat. Tempatnya sangat nyaman dengan dekorasi ala vintage yang sangat membuat mata dimanjakan. Menu favorit saya Bakso Penyet Komplit, sayang nya saya lupa foto karena udah ngiler banget. Hehehehhee. Recommended!
24 Januari 2021 7:30
Eh udah lama ga makan BLTS, dan enaknya yang dibekasi ini juga ada cabangnya yang ga harus masuk mall. Disini juga lebih luas, interiornya klasik unik, dominan kayu. Ada outdoor, taman kecil, lengkap dengan mushollah buat foodies yang menjalankannya. Kalau weekdays buka jam 10, khusus weekend bukan jam 7 pagi! Wagelaseh. Cocok banget sih kalo hr minggu sarapan sama keluarga hbs jalan sehat pagi2 hehehe. Yap! Ini aku jg dateng di hr minggu hbs jalan 3x puteran. Aku order:

1. BAKSO BIHUN: rasanya sama. Pulen. Ukuran sedang isi 4pcs.

2. PAKET NASI FUYUNGHAI: udah menggiurkan, udah kebanyakan tp jgn ekpektasi tinggi2 lol. Pas dateng jadi satu dengan nasi, sausnya agak sedikit, kurang asin, dan.fuyunghainya kurang telor, kebanyakan tepung. Nasinya pulen. Alhasih aku tambahin garam dan lada sendiri. Coba dikoreksi ya rasa asin or gurihnya.
24 November 2019 18:57
Disini belum pernah makan baksonya, tapi udah coba nasi gorengnya. Menurut saya biasa aja sih rasanya
25 Oktober 2019 11:04
Udah hampir 10 tahun setia banget makan disini, karena taste makanannya gak pernah berubah. Di outlet yg Mal Metropolitan juga sama. Rasa selalu sama. Enak dan pelayanannya cepat. Paling favorit sama Tongseng disini porsinya besar, bisa sharing. Harga lumayan $$$ but worth to try.
11 Juni 2019 11:01
Kemarin ke sini pesan menu ini:
1. Cumi Goreng Cabe Garam, sesuai namanya cumi goreng tepung yang ditabur remah-remah yang rasanya sangat asin dan agak sedikit pahit dan pedas, tapi jangan khawatir yang asin hanya remah nya aja. Kalo ngga suka yang terlalu asin, remah nya ini bisa dibersihkan dari cumi nya, cumi nya enak koq. Harga per porsi nya kisaran 37.000 belum sama nasi.
2. Gurame asam manis, sesuai juga dengan namanya, potongan ikan gurame yg di goreng tepung di siram dengan saus asam manis, tapi ini saus nya terlalu manis, gurame nya enak cuma terlalu tebal tepungnya. Harga per porsi nya kisaran 35.000 belum sama nasi.
3. Tongseng Sapi, ini muantap! Kuahnya enak dan agak pedas padahal belum dikasih sambel, tapi enak beneran. Harga per porsi nya kisaran 34.000.

Untuk suasana resto di Summarecon Mal Bekasi sangat ramai di hari libur, dan agak sedikit bising karena ini memang masih bagian dari foodhall area.
Jarak antar kursi terlalu rapat antara satu meja dengan meja lainnya.
Tapi untuk pelayanan di sini cukup baik.
Selamat mencoba!
05 Juni 2019 21:48
Pelayanan cepat dan rasa makanannya lumayan enak pas lha untuk ukuran kantong tidak terlalu murah jg tdk mahal
08 Maret 2019 1:25
Saya makan di bakso lapangan tembak senayan yg outlet di Sumareccon Mall Bekasi kemarin malam. Secara keseluruhan rasa makanannya enak dan pas dikantong. Tetapi sangat disayangkan pelayanan supervisor atau manager restoran yg bertugas disana. Awal saya datang memilih duduk di sofa panjang dan ada meja yg disatukan, sebelum saya duduk supervisor atau manager restoran tersebut seketika langsung memindahkan meja, jd hanya memberikan satu meja untuk makan berdua. Logikanya meja tersebut sudah penuh dengan tempat kerupuk dan sambal, gmn kalau org makan psn makanan yg banyak? Bukannya jadi sempit mejanya atau bisa juga tdk cukup untuk menaruh piring? Tolong supervisor atau manager restoran tersebut ditraining tata cara melayani customer dgn sopan dan baik. Saya makan di sana beli dan bayar, bukan makan secara GRATIS. Pelayannya juga seenak jidat numpang naruh sepiring nasi di meja saya tnp ada permisinya sama sekali. Seperti itu kah tata krama melayani customer di bakso lapangan tembak senayan?
12 Februari 2019 3:07
Makanan sih biasa aja, cuma lokasinya enak lah gak terlalu ngantri kaya resto lainnya di summarecon
31 Januari 2019 18:27
Baso Lapangan Tembak basonya enak dan harganya relatif murah. Saya sering makan disini bersama keluarga. Soto ayamnya juga ok untuk dipesan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: