03 Oktober 2023 20:34
Buat saya harganya terlalu mihil, krn ada baso lain yg lebih banyak isiannya dan rasanya g kalah enak. Tp lumayan lah ya menghilangkan rasa penasaran aja buat saya.
18 Agustus 2023 16:31
Bakso Solo with a twist. Tambahan potongan kikil putih kecil dalam mangkuk bakso is a very welcome addition.
Kuah bakso gurih khas bakso solo.
Baksonya meaty empuk.
Saya coba bakso urat, bakso telur dan ayam gorengnya. Semua enak.
Bakso urat 25K
16 Agustus 2023 14:49
Tempatnya strategis parkir cukup luas tempatnya juga bagus dan pelayanannya gercep soal rasa lumayanlah harganya juga cukup terjangkao
02 Agustus 2023 12:07
Cocok sebagai pilihan kuliner bersama keluarga. Tempat nyaman, luas, dan bersih. Untuk kuah bakso menurutku masih agak hambar, jadi harus ditambah racikan tambahan garam dan lada, setelah itu baru rasanya keluar dan enak!
20 April 2023 0:54
Menu bakso titoti pada umumnya mau di cabang manapun.tempat kurang bersih toilet lumayan parkir terbatas sampai bahu jalan, Pelayanan kurang tercover saat ramai di lebaran ini perlu nambah karyawan dadakan
02 Mei 2019 23:35
Walaupun terletak di Jl. Suryakencana yang identik dengan Pecinan Bogor, tapi Titoti adalah bakso Wonogiri yaa.
Porsinya cukup banyak, overall enak, gak bikin eneg.
Pelayanannya cepat, biasanya selalu penuh di jam makan siang dan hari libur.
Tersedia menu lainnya selain baso, tapi tetep menu baso yang jadi jawaranya:)
02 Mei 2019 9:21
Bakso enak yang buka sampai malam di daerah Suryakencana. Rasa baksonya enak, dagingnya halus dan ada potongan kikil sapi. Tersedia pilihan bakso halus, telor dan yang besar. Ada menu mie ayam dan siomay juga. Untuk menu mie ayam.kurang suka rasa kaldu ayamnya sangat kuat dan pangsitnya kurang unik rasanya, sama seperti beli pangsit dari pasar. Mohon bisa dikembangkan kembali. Variasi minuman banyak. Boleh dicoba soda susu. Ada juga minuman teh botol, air mineral kemasan dan minuman dingin kemasan. Tempat duduk lumayan banyak. Ruangan semua bertipe tidak untuk merokok. Tersedia kursi buat bayi. Lokasi pinggir jalan jadi sangat mudah ditemukan dekat warung PSK. Tempat parkir luas dan ada juru parkir yang membantu. Tersedia mushola dan toilet. Karyawannya ramah dan selalu bertanya mengenai pilihan menu yang dipesan dengan detail. Kebersihan sangat terjaga. Tutup jam setengah 10 malam
04 April 2019 10:30
Baso nya enak, ga terlalu kerasa bawang putihnya saya suka.sama siomay rebus atau goreng nya juga enak.kalau mie ayam nya kurang suka.overall mantul
18 Maret 2019 17:47
Ga bosen makan baso disini kadang kalo hari libur kudu ngantri dulu nunggu giliran dapet duduk.pelayannya juga ramah2 semua.everything good lah yaa.
07 Maret 2019 8:17
Utk rasa dari baksonya lumayan.tmp parkir ada walau tidak terlalu luas dan lokasi gampang dijangkau.selain bakso ada somay dan bakmi serta minuman seperti es campur dll.
27 Januari 2019 17:54
Pelayanan utk makan di tempat lumayan cpt. Tp pas order utk takeaway, OMG lamonyooo. Jauh lbh lama nggunya drpd order utk mkn di t4. Maklum aj, mgkn krn orderannya byk.
Utk rasa, maknyus bner deh. Sambalnya jg puedez. Markotop bwt yg doyan pedes.
Bkin nagih pgn ksni lg, ksni lg.
26 Januari 2019 16:11
Lagi di sini tapi titik GPS beda yah, padahal bakso titoti'y di jalan siliwangi (19-12-18)
Suka bakso urat'y, apalagi di kasih toping kikil'y kalo pesan menu bakso, mantap.
16 Januari 2019 7:53
Mantap makanannya Sangat Manyus Rasanya luar biasa enak sekali.apalagi Bawa keluarga ya.inshaaAlloh Berkah.aamiin yra.
15 Januari 2019 20:39
Bakso wonogiri di bogor yang recommended, dari segi rasa, kuah nya mantep banget. Mie ayam nya juga, tekstur mie nya pas. Kalau baso nya sendiri udh pasti enakk banget. Yang abis kulineran di suryakencana bogor, bisa mampir kesini buat makan atau dibungkus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: