10 Desember 2019 10:38
Lebih tepat bila gedung dan isinya dijadikan museum saja. Tidak sesuai dengan nama Balai Besar Industri Agro. Pak Menteri Perindustrian dgn Dirjen Kimia Agro harus sering evaluasi langsung ke lokasi supaya tidak terjadi pemborosan uang rakyat
02 September 2019 4:25
Sticky mats adalah bahan mat (alas kaki) yang mempunyai daya lengket untuk tujuan menangkap kotoran atau debu dari alas kaki.
Digunakan untuk ruang laboratorium, rumah sakit, ruang produksi semi konduktor dll, atau ruangan di mana sangat di perlukan kebersihan yang tinggi dan tidak di perbolehkan ada kontaminasi.

Satu mat ini bagian atasnya ada semacam lembaran plastik lengket sebanyak 30 lembar, dimana kalau sudah kotor tinggal di buang lapisan paling atas, dan mat anda bersih kembali.

Lapisan lembar nya ada nomornya, sehingga anda bisa tahu berapa lembar yang masih tersisa.

Tersedia warna sky blue dengan ukuran 24” x 36”
1 mats 30 layers, 1 carton Isi 8 Mats.
01 Juli 2019 10:56
Bangunannya bagus, suasananya menyenangkan dan sejuk banyak pohon. Disini tempat peneliti-peneliti di bidang pertanian dan industri pertanian berkumpul.

Bangunannya banyak yang merupakan bangunan jaman Belanda. Masih kuat dan utuh.
Dalam hal membuat Bangunan, kekuatannya dan tata ruangnya boleh dijadikan contoh
24 April 2019 9:23
Mending uji lab ke lab lain saja yg lebih profesional pelayanan nya. 1 bulan lebih uji kandungan nutrisi ku gak selesai.setiap di tlp cuma di respon nanti akan di follow up lagi.mana container sudah sampe.customer nagih terus hasil lab nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: