17 Februari 2022 3:10
Pertama kali diajak tmen pas bru buka, tmpt nya adem nyaman disuguhkan sma gamelan jawa live, family friendly bgt untuk makanan sesuai dengan tema nya krna msuk dilidah umuran berapa pun
05 Januari 2022 23:36
Tempat oke, suasana tradisional Cirebon. Banyak barang2 antik dan ada area pertunjukannya. Untuk makanan oke, tempe mendoannya enak, nasi langginya oke, dan nasi opor panggang jeparanya enak. Pelayanan oke, ramah dan baik. Terima kasih.
08 September 2021 12:32
Lokasi yang mudah dijangkau oleh wisatawan secara individu maupun kelompok. Tempatnya nyaman dan sangat luas. Sayangnya tidak disediakan lahan parkir khusus untuk pengunjung restaurant, jadi kita hanya bisa parkir dibahu jalan. Semakin malam pengunjung yang datang pun semakin banyak.

Pelayanannya sangat menyenangkan, ramah dan sopan. Tidak perlu menunggu lama ketika pesanan datang.

Ada 2 macam menu yang dapat dipilih di restaurant ini antara lain seafood ataupun traditional food and beverage. Rasanya menurut saya standar dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

Para pengunjung dapat melihat serta menikmati acoustic live music setiap hari selasa hingga sabtu, dan pertunjukan tari tradisional Cirebon yang diiringi musik gamelam pada hari minggu. Selain dapat melihat pertunjukan, para pengunjung dapat memainkan langsung fasilitas musik yang disediakan. Serta ada beberapa spot foto yang disediakan untuk para pengunjung restaurant.

Restaurant ini juga menyediakan fasilitas penunjang bagi para wisatawan yang ingin membeli oleh oleh kain batik maupun pakain. Sayangnya saat saya pergi ke restaurant ini, saya tidak melihat adanya toilet maupun tempat ibadah.

Dalam situasi pandemi virus corona ini, pihak restaurant menyediakan spot cuci tangan maupun hand sanitizer di beberapa tempat.

Informasi restaurant
Buka: Selasa - Minggu (16.00 - 22.00)
Tutup: Senin
28 Agustus 2021 10:57
Tempat okelah, tapi minuman dan makanannya kurang oke, ada baiknya makanan di sajikan dalam keadaan yg hangat, kopinya kurang menempel diingatan.mudah²an bisa lebih baik lagi.
23 Agustus 2021 15:40
Spacious traditional Java restaurant inside Magna restaurant but looking instagrammable.
Only open at night because this restaurant is semi outdoor and might be too hot for lunch time.
There is live music and if you visit on Sunday night there is also traditional dance performance "tari topeng".
You can find a traditional props and incense here such us gamelan, traditional costume that you can rent also.
They provide for Javanese food also for snack and beverages.
Food menu is limited for main course not so many option mostly for rice.
16 Agustus 2021 7:55
Tempatnya nuansa tradisional dari keraton kanoman kerasa Cirebon bgt cuma untuk yg kemarin acara keluarga agak panas mungkin kipas anginnya kurang ditambah cuaca diluar panas, saya kurang tau apakah pertunjukkan tari topeng bagian dari pertunjukkan di bale gamelan atau tidak cuma kurang terlihat oleh pengunjung lainnya, sekedar saran agar pertunjukkan ditempat yg bs ditonton pengunjung.overall bagus dan recomended untuk yg cari nuansa cirebon
30 April 2020 6:23
Tempatnya unik, ada penampilan tari topeng diiringi gamelan. Makanan dan minumannya enak, harganya cukup terjangkau.
16 Maret 2020 9:53
Tempatnya unik dengan aksen jawa dan nayaman, rasa makanannya jg enak syg bgt tempat nya terpencil gak kliatan plang nya dari luar.
01 Maret 2020 15:55
If you want to have experience to dine outdoor in Cirebon, companied by traditional gamelan, you should come here. The variant menu wasn't much, but most of all were traditional dish from Indonesia
03 Februari 2020 17:13
Great local cuisines, with good taste and great local decor for your IGs posts. Might bit hot during the daytime, but it's a smoking permitted restaurant so fine lah.no complain. Nice and helpful owner and staffs.
22 Januari 2020 8:46
Spooky. Don't like the athmophere with the smell of incese. But foods are okay. Didn't catch the gamelan show.
14 November 2019 0:12
Great place
Have live traditional music performance
Great food
Great price
A must come in cirebon
11 November 2019 14:30
Ada hiburannya gamelan ank2 yg memainkannya tiap jam 7mlm n enak es cuing nya loohhh n serabi santannya klo mkn berat aym nya amoh prolll tp porsi kcl y jd krg nampol hahaahaa n menu mkn annya jg dkt krg varian mkn krn bukanya jumat sbt mgg doank sihhh.tp bt santai mkn n nongki enak krn ada tontonan yg maen gamelan y.
20 Juli 2019 17:43
Eksotis place, live music gamelan nya buat suasana benar benar buat makan malam jadi luarbiasa. Rasa makanan traditional nikmat dan murah
07 Juli 2019 7:51
Alternatif tempat makan malam, baik bareng keluarga atau bareng komunitas, selain tempatnya yang sangat bagus, perpaduan gaya tradisional dengan modern yang juga menampilkan ikon khas budaya Cirebon.
Banyak pilihan menu makanan, sesuai selera yang gak bikin merogoh kantong terlalu dalam.
Selalu ada live performance budaya Cirebon, seperti Tari Topeng, dsbnya.
08 Juni 2019 1:01
Tempat yang satu ini bener-bener memanjakan pengunjung. Desain interior yang klasik tampak lebih sempurna.
Di tambah ada tarian dan iringan musik gamelan khas cirebon.
Selain menyajikan masakan yang enak, disini juga menyediakan oleh oleh batik cirebon.
06 Juni 2019 2:14
Unique! Berkali kali ke cirebon, sekalinya kesini pengen balik lagi. Kenapa? Ada gamelan sama tariannya! Makanannya juga boleh diadu️
30 Mei 2019 19:58
Tempatnya cantik banget.cocok untuk yang suka melihat keindaahan budaya Cirebon.cuma pintu masuknya tidak terlihat dari luar alias kurang jelas.
20 Mei 2019 17:34
Tempat nyaman banget.spotnya keren2.etnic.ada live gamelannya pulaaakk.menu makanannya jg enak2 (hanya saja kurang beragam), harga juga terjangkau. Recomended deh.
04 Mei 2019 7:58
Rumah makan yang berkonsep budaya Kacirebonan, dari batik, tari sampai gamelan. Disini kita disuguhkan makanan tradidional Cirebon Nasi Langgi, Cuwing (cingcau). Tahu Gejrot dan makanan tradisional lainnya. Disini kita juga bisa belajar membatik tradisional dari generasi ke-3 pemilik Batik Trusmi. Ada lagi pagelaran tari topeng untuk pengunjung. Berkunjung kesini serasa kita masuk dalam suasana Cirebon tempo doeloe yang dikemas kekinian. Kita juga bisa mendapatkan kain batik dan baju batik khas Cirebon.
20 Desember 2018 5:36
Pertama di Cirebon nih, menikmati hidangan diiringi alunan gamelan, membuat suasana makan kita jadi syahdu: D, perdana juga nikamtin wedang uwuh haduuhhhh agak kaget si but tradisional banget. FYI buka hanya hari jumat sabtu dan minggu dan itu juga sore hari, jadi cocok nih buat temen2 yang cari tempat ngumpul atau dinner bareng keluarga ditempat yang nyaman tenang dan relax.cobain!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: