14 November 2023 19:38
Ac mati, dan sudah konfirmasi ke receptionist tapi hanya di diemin.
Malah suruh buka jendela atau pintu untuk ada udara. WHATTT? !?
Jam 1 malam akhirnya check out dan tidak ada minta maaf sama sekali, bahkan receptionist nya nyolot bgt.
Ga ada jalan tengah nya dan biarkan kita keluarkan begitu aja.

Parah.
Saya viralkan di tik tok biar semua org tau.

Saya sudah coba nanya baik2 tp saya di diemin, kurang ajar banget begini.
08 November 2023 1:02
Hotel lawas yang masih mempertahankan kualitasnya sampai saat ini, kalau sodara pada dtg ke Bandung sejak tahun 2000 selalu nginep di sini. Worth it banget kualitas melebihi harganya.
30 Oktober 2023 19:37
Hotel cukup ramah dikantong, pelayanannya juga baik. Rekomen buat yang nyari deket kota, karna dkt ke TSM dan ALUN2 kota. Sekitarnya masih sejuk karna masih ada banyak pohon, kamar cukup luas.
21 Oktober 2023 23:14
Kamarnya bersih, dan luas. Minus lampunya remang bgt di lobby sama kamar, mana ada pohon besar yg rindang bgt di halaman depannya, jdi ada sedikit kesan serem, tpi gada kejadian aneh sii hehee.oiya, disini gak dpt toiletries yaa, jdi untuk handuk dan sikat gigi bawa sendirii (bahkan kamar mandinya pun gak ada keset hmm)
02 Oktober 2023 5:11
1. AC Tidak dingin sama sekali.
2. Tidak disediakan handuk dan alat mandi lainnya.
3. Tempat kotor & berdebu
4. Sprei sangat kotor, berdebu, bikin gatal.
5. TV tidak berfungsi
6. Lift tidak berfungsi jadi harus pake tangga.

Awalnya liat di foto kamarnya bagus tapi ternyata tidak senyaman yang difoto. Mungkin kalo lebih dirawat akan bagus.
27 September 2023 8:24
Buruk, lampunya remang2, kamar tua, ac thn 90 an, kamarnya jorok, kotor, lembap
kalau malem horror bgt suasananya, mana ada yg cekikian kalo malem
hotel terburuk yg pernah saya datangi.
Dengan harga under 100k per malam jangan berharap lebih meski kamarnya luas.
Kalau pelayanan standard, lokasi strategis, kamar NO bgt
Cukup sekali sy nginap disni
05 September 2023 6:44
Pelayanan buruk, admin resepsionisnya ga ramah! Kasurnya kotor banyak bercak darah di selimut dan kasur. Pokonya kotor jorok bau!
17 Agustus 2023 1:12
Kapok.ac ga dingin, kamar bau.terpaksa buka jendela pas mau tidur. Untungnya dapat kamar diatas.
31 Juli 2023 19:12
Dengan harga 100 ribuan, jangan berharap lebih value for money. Ac tidak dingin, kamar non smoking tapi bau rokok, seprei dan sarung bantal kotor, peralatan mandi hanya handuk dan itupun harus diminta.
24 Juli 2023 7:21
Kamar lumayan untuk staycation mah.pelayanan nya yah biasa saja so far attitude nya bagus saya suka

Kurang terang ya hotel nya klo malam posisi nya jadi selewat kaya g keliatan
04 Juli 2023 12:44
Sebetulnya saya kurang paham dengan konsep hotelnya. Hotel tua? Atau hotel horor?

Dengan budget dibawah 200k, ya saya mana bisa kita minta fasilitas lebih ya kan?

Tapi tetap aja kesan serem masih melekat saat masuk ke kamar hotel ini. Pengab dan bau bangunan tua.
06 Juni 2023 2:29
Sebetulnya hotel ini mempunyai modal untuk menjadi hotel bintang tiga. Dengan gedung cukup besar, ada lift, loby lumayan, area parkir, kamar standar hotel dengan meja, kursi, lemari, tv dll sekelas hotel bintang tiga. Hanya saja mungkin ambruknya wisata akibat pandemi menjadikan hotel ini turun jauh menjadi penginapan sekelas oyo atau reddoorz. Kamar tidak terawat, seprai kusam, kamar mandi kerannya bocor, tidak ada air hangat. Fasilitas sangat minim dan terkesan seadanya. Namun dengan tarif dibawah 100rb semalam itu semua menjadi hal yg bisa dimaklumi. Lokasinya yang ditengah kota menjadi satu kelebihannya. Andaikan diperbaiki fasilitas dan pelayanannya, hotel ini bisa kembali menarik minat pengunjung.
26 Mei 2023 10:54
Don't judge the from the cover.emg bner tuh pepatah tampilan luar yg elegan blm tentu dalem ny bagus jg.bner² kecewa dgn fasilitas hotel ini.pdhl ud booking jauh² hari dan sdh di verifikasi pihak hotel pas mo check in malah di cancel aplikasi alesan ny.tnp ad notif lbih lanjut.bhubung Qt check in ny dah jam 2 pagi mau gk mau booking ulang kamar ny.pas masuk kamar.aroma ny apek, bedcover warna kuning semua, toilet ny dah mau meledak, pelayanan gk ad, parah hotel ini mah, mending pikir² dlu klo mo nginep dsini,
29 November 2022 4:35
Seru ih nginep di sini. Vibesnya vibe belanda gitu. Apalagi kalau nginep ramean. Cocok buat tempat bonding. Bisa semakin dkt sm keluarga/temen dan tentunya Tuhan YME?
Yuk nginep di Baltika
24 November 2022 1:06
Kamar mandi kotor banyak serangga dan di kamar tidur sprei kasur nya berbau, AC juga tidak dingin, banyak kecoa kecil
15 November 2022 4:20
Wah seru banget minep disini guys semakin membuat kita dekat dgn keluarga dan teman dan Allah SWT? Luv deh
29 Oktober 2022 8:25
Kasur bau apek dan bikin gatal.kamar mandi pesing, licin.kelebihannya lobby nyaman, view jendela kamar bagus.
07 Oktober 2022 13:17
Cek in jam 5 nyalain ac lalu pergi krn ada keperluan jam 7 kembali ke hotel ternyata ac tdk dingin n di benerin oleh teknisi akhir nya minta pindah dikasih kamar yg
acnya jg Masih jadul yg remotnya Masih pake label tdk meyakinkan alhasil TIDAK DINGIN dikamar n lorong dingin di lorong cuy memang seh di aplikasi dpt murah tp ga gini jg donk.bantal bau apek handuk minta ke receptionis byk kecoa furniture layak hotel mahal baheula
04 Oktober 2022 13:04
Hmm gimana ya, suami saya digigit tungau bentol2 merah, butuh waktu lama untuk hilang pelayanan juga sangat kurang memuaskan.kamar mandinya buat males mandi dll.
14 September 2022 0:02
Lokasi strategis, deket ke pusat keramaian.parkiran luas, ada parkiran lg di basement. Wifi ada, tp sinyal lemah kalo di dalem kamer.tv berfungsi, saluran tv nya banyak. Ada jendela besar, bagus kalo di buka pas pagi hari.

Handuk minta sendiri ke loby, tidak dapat air minum.air panas klo malem kurang panas, cuma panas di pagi hari aja.ac nyala, dingin, tp suaranya kaya berisik bgt.pas dtng kunci kamer rusak, tp langsung di benerin. AC berfungsi tp ttep ga kepake, krn kalo malem dingin.masih sepadan dengan harga yg dikenakan.
09 September 2022 5:42
Baru saja saya turun ke bawah ke receptonis minta sabun katanya sabunnya abis. Ampun hotel ini. Klo sikat gigi odol bawa. Sabun yg ga bawa. Lupa. Tp hrs nya hotel kan sediakan. Keterlaluan. Udah serangga banyak keliaran di kamar. Jorok
Klo ga niat buka hotel
tutup aja klo tetep buka minimal jaga
kebersihan
21 Agustus 2022 21:18
Lokasinya saja yg bagus namun fasilitas kurang banget, nginep semalam besoknya badan ada merah2. Karena pas datang dalam kondisi capek langsung tidur, air panas enggak ada, handuk enggak ada, sabun tidak ada, air minum tidak ada.
15 Agustus 2022 3:36
Banyak kecoa kecil2, aga pengap, kamar mandi flush susah bgttt hrus nunggu 10 mnit biar th1 masuk ke closet, pokonya bad bgttt.
06 Agustus 2022 11:23
Kacau ini hotel, gelap, kotor minta ampun, toilet tdk pernah di sikat, aroma toilet tercium sampai di luar, sprei gatal2, dalam toilet banyak lumut di atas langit2nya, serem sekali tempatnya seperti sarang tikus, saat kita memberitahu resepsionis, dia hanya menjawab begini lah keadaannya dan kita sewa tidak murah sangat tdk layak untuk di tinggal, gratispun saya tidak akan mau.
28 Juli 2022 6:18
Layanan sangat buruk, rusak pokonya jelek. Gak rekomended. Ada kecoa ditempat tidur, kamar bau, handuk kotor juga gak disiapin harus diminta, tempat tidur, bantal kotor. Kamar mandi kotor, shower juga rusak. Tidak ada kesiapan segalanya. Lorong gelap, serem lah buat hotel segede gitu. Layanan room service juga gak nyautnyaut. Malah bolak balik lobby jadi ribet. Trus kena cas karna kita dikira ngeroko didalam, padahal cuma bawa sampah dari luar. Padahal dari pas cek in kamar udah bau gajelas. Tetep harus dibayar cas itu karna ktp gabisa dibawa. Sangat sangat buruk.
16 Juli 2022 2:32
Pelayanan slow respon giliran check out buru2 beresin karena tau ruangan no smoking akhirnya kena denda 100rb, kamar mandi bau
15 Juni 2022 12:53
Untuk hotel dengan harga dibawah 100 menurut aku oke banget sih. Kamar luas, ac untung lumayan dingin, dpt akses wifi, ada lift dihotel. Minusnya hanya gaada akses air panas.
04 April 2020 22:13
Dengan budget low, lumayan lah fasilitasnya. Tp buat kalian yang punya budget lebih maybe bisa milih yang lain.disini enaknya cs 24 jam, harganya murah, ada air panas.
Kekurangannya spreynya kasar & warna kuning, ac ngga dingin, ngga dapet sarapan
tapi lumayaaaannnn lahhh.
01 Maret 2020 13:24
Bukan hanya untuk menginap saja tp Cocok jg untuk meeting besar atau seminar tempat luas dan strategis
26 Februari 2020 1:37
Tempatnya nyaman dan kamarnya luas. Serta letaknya strategis, dekat untuk tempat-tempat utama di kota bandung.

Untuk pelayanannya juga sangat baik.
17 Februari 2020 5:11
Masjid yg berlokasi di pinggir jalan ini menjadi tempat istirahat untuk para wisatawan yg sedang dalam perjalanan untuk beristirahat dan menunaikan ibadah.
10 Februari 2020 6:26
Fasilitas mengecewakan, air panas untuk mandi tidak berfungsi, telepon di kamar tidak berfungsi mau menghubungi receptionist susah.
07 Februari 2020 9:18
At first, I saw the information of the hotel from internet and I find its quite good and comfy. But when I come to check-in, I just realised that this hotel has some issues. Their staff seems have trouble with their check-in system. And I think this hotel could should be more clean and comfy. Overall, it has a cheap price so must be handy for low-budget traveller.
27 Januari 2020 10:39
Kamar kumuh, kasur tua, seprei warnanya udah coklat, perabotan berdebu, lantai tidak di pel, jendela kotor
18 Desember 2019 23:04
Hotel yang sudah lama berdiri, lokasi dekat dengan keramaian kota, suasana nyaman, harga bersahabat, pelayanan baik
28 November 2019 11:22
Letak Strategis dekat dengan pusat Kuliner Burangrang. Hotel cukup sederhana tetapi masih nyaman untuk digunakan sebagai tempat bermalam di kota Bandung
19 Juli 2019 23:29
Air panas tdk ada, air mandi tdk normal, sprei jorok, sarapan tdk oke, saluran tv tdk kabel, tv lokal jelek gambarnya, lampu lift buram, bantal kasur keras, dan gordeyn kamar warnanya tdk matching dgn warna kamar serta kmr mandi tdk bgs
30 Mei 2019 23:51
Bersih.pusat kota, dekat kmana mana, akses mudah.pokoknya kalo ke bandung nginapnya di baltika hotel sajah.
12 Mei 2019 13:04
Hotel tua yang tidak terlalu nyaman karena AC kamar kurang dingin, fasilitas tidak lengkap dan harganya ga murah2 banget. Nampaknya hotel ini termasuk berkelas dan berjaya di zamannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: