29 September 2023 11:03
We enjoyed the ride around Bandung downtown and the tour guide lady, humorist, smart& good entertainer.
07 September 2023 6:09
Lokasi keberangkatan ternyata harus lihat di story ig. Kalau tidak ada keberangkatan dari salah satu titik, tidak akan ditulis kalau tidak ada dari titik tersebut, karena yang ditulis hanya titik keberangkatan. Untuk yang belum pernah melihat story ig Bus Bandros dan belum pernah naik, informasi ini jadi bikin salah paham, apalagi di ig sudah ditulis Panduan Cara Naik yang isinya keberangkatan dari dua titik (Alun-alun dan Diponegoro). Petugas di halte juga tidak ditugasi untuk memberikan informasi ke publik sepertinya, karena harus ditanya ulang baru bilang tidak ada yang berangkat lagi dari titik itu (karena sudah dipesan untuk rombongan).
13 Mei 2023 8:25
Bandung tour on bus merupakan bus pariwisata di kota Bandung yang dikelola swasta. Bus ini melayani angkutan wisatawan yang khusus wisata keliling kota Bandung. Start dan Finish berada di alun alun kota bandung atau dekat masjid raya Bandung. Setiap wisatawan yang naik bus ini dikenakan tarif Rp 20.000, kemudian wisatawan diajak keliling kota melihat tempat sejarah dan bangunan yang terkenal seperti gedung sate, gedung Asia Afrika, dago cihampelas, tradisional pasar, taman, museum Geologi museum Dandles, taman AIS Suryani, Taman Radio, jalan ABC.
Perjalanan wisata di bis semakin seru dan terhibur karena selama perjalanan di temani pemandu sangat bagus dan ramah namanya bang Asep yang menjelaskan dan menceritakan secara detail dan historis suatu tempat terkenal dengan dibumbui humot dan bahasa sunda yang kental, sehingga tidak terasa dua jam keliling kota selesaidengan sangat menyenangkan dan puas.
31 Maret 2023 22:03
Asik.bisa jalan-jalan keliling Bandung sambil mendengarkan urban legend yang ada di Bandung. Untuk naik bus ini pertama harus mencatat nama sama mba² petugas. Terus ngantri, dan nama kita akan dipanggil sesuai antrian. Saat sudah naik kita akan diberikan tiket seharga 20 rb/orang. Selanjutnya kita akan dibawa berkeliling Bandung sesuai dengan rute masing² warna bus yang disediakan. (Dibawa berkeliling -/+ 45 menit)
17 Januari 2023 13:18
Seruuuuuuu.harus tanya dulu kalo mau naik, krn ada beberapa rute yg arah nya berlainan. Ada guide nya. Pastikan yg lewat alun2 bandung biar bisa menikmati pemandangan jalan asia afrika serta hiburan2. Awas disamperin hantu. Hahaaaa.
02 Oktober 2022 0:26
Mengecewakan.jam 1 udah tutup loketnya & cuma ada jurusan alun2.padahal d IG nya cuma ada keterangan jam operasional jam 8-16. Booth nya juga minim banget
31 Mei 2022 5:41
Ini lagi ada maratho.terminal bandros nya pindah kemana yah? Atau nunggu marathon nya beres?
27 April 2022 19:10
Pengalaman yang menyenangkan, tour guide nya pun sangat ramah dan komunikatif, setidaknya harus dicoba untuk naik bandros
07 Juni 2021 11:30
Terminalnya ada dijalan Diponegoro depan museum geologi.lumayan liat kota bandung dengan di pandu wisata bus bandros. Murah meriah buat keluarga.mudah mudahan bisa dipertahankan bus ini, trus ditambah jam kelilingnya sampe jam 8 atau 9 mlm biar bisa nikmati keliling bandung di suasana malam.soalnya untuk saat ini jam keliling nya cuma sampe jam 5 sore. Mantap

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: