30 Oktober 2021 12:11
Pelayanan bagus tapi kalau merasa waktu mepet atau tidak punya banyak waktu KCP ini kurang bisa direkomendasikan. Lama banget nunggunya, mau buka tabungan nunggunya 2 jam, infonya ketika kartu sudah jadi akan di telfon tetapi satu bulan ga ada kabar, ketika ditanyakan ternyata kartu sudah ada. Pas mau ambil kartunya ngantri lagi sejam lebih.: (
26 Oktober 2021 5:54
Pagi pagi kesini lumayan full msih dgn protokl keshtannya. Oia air cuci tangannya anget malah aga panas huhuhu satpam semua banyak rata" ramahh ada chiller aer gratis klau kalau aus hehehehe
02 Oktober 2021 1:09
Pelayanan semua ok & ramah (cs, teller, satpam, petugas parkir). Parkiran luas, tempat bersih. Masukannya: tolong sediakan ruang tunggu diluar yang lebih nyaman. Karena nasabah menunggu lama sekali diluar. Saran saya pakai tenda saja & sediakan kursi. Karena di area pintu masuk kursinya sedikit sekali hanya ada untuk 4 orang sisanya berdiri. Dan menunggu diluar sangatlah gerah/panas. Terimakasih
22 September 2021 5:20
Pelayanan sangat ramah dan pegawainya sangat cakap dan bersedia membantu dan menyelesaikan keluhan kita
01 November 2020 17:24
Saya kecewa di BCA Buahbatu ini karena tidak tersedia musholla, ada sih musholla tapi khusus buat karyawan, untuk ke depannya tolong di perhatikan masalah musholla untuk nasabah Bank nya
21 Juni 2019 7:20
Tanggal 26 maret 2019.
Saya mau cari info tentang promo kpr bca. Tapi tidak disediakan brosurnya.
Tanya langsung ke cs bca. Tapi cs ybs melemparkan ke cs lain. Dari cs lain tsb, tidak bisa menjelaskan detil tentang kpr bca. Nanti ktanya akan dibantu untuk dhubungi oleh bagian yg khusus menangani kpr bca.
Ok. Saya minta dihubungi sore harinya.tapi sampai hari ini (27 maret 2019) belum ada yg memberikan info dari bca.
Tolong bca perbaiki lagi bagian customer servicenya.
Terima kasih.

Edit: hingga hari ini (6 april 2019) sudah lebih dari seminggu. Saya tidak kunjung dihubungi pihak kpr bca. Apa karena saya bukan nasabah bca?
Padahal saya sudah memberikan nomor kontak saya. Kalau sudah sprti ini, sprtinya memang dari pihak kpr bca tidak akan mnghubungi saya. Pdahal bank lain, mandir*, bn*, br*, bt*, dan niag* tidak sesulit ini minta informasi kpr.
Maaf saya beri bintang 1 untuk pelayanan di bank bca ini. Mudah2an pihak bca bisa memperbaiki pelayanannya. Dan smoga hanya saya alami di kantor bca buahbatu. Tidak di tempat lain.
Terima kasih
04 Mei 2019 0:46
Karyawan karyawati, satpam, petugas cleaning servis maupun petugas parkir, pada ramah semua dan siap membantu. Tempat parkir nya luas.
28 Maret 2019 18:35
Pelayanannya bagus, satpam dan teller ramah. Tingkatkan terus pelayanan yang baik, jangan merasa puas.
28 Oktober 2018 10:26
Cukup besar, area parkir nya juga luas. Pelayanan cepat, antrian teller juga cepat. Banyak konter CS Dan teller nya sehingga antrian bisa cepat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: