16 Januari 2023 15:12
Manajemen bank, nasabah banyak petugas teller cuma 1, kasian ibu2 yang sampai hampir 3 jam nunggu, memang karyawan nya ngga ada lagi? Kan bisa mungkin mengajukan tambahan karyawan ke kantor cabang atau pusat
26 Juli 2022 16:49
Salut sama pegawai Bank BRI KC Unit Cinunuk ini, CS hanya 2 orang, teller 2 orang.kondisi padat antrian panjang dari pagi sampe sore.
Untuk customer harus ekstra sabar menunggu panggilan antrian nomor.
Meskipun begitu petugas bank tetap melayani customer nya dengan sapa, senyum, dan sangat membantu customer apapun keluhannya.
Petugas security, tukang parkir ramah & sigap. Saran: semoga BRI bisa menambah man power CS & Teller nya.agar lebih kondusif lagi karena sangat banyaknya customer di unit cinunuk ini. Agar petugas load nya jg tidak terlalu banyak, customer bisa di kayani dgn lebih cepat tidak menumpuk. Terima kasih.
15 Juni 2022 22:21
Saya pengajuan KUR dah satu bulan tidak ada pemberitauan
Di tanyain sblm ya ke kantor atas nama rani malah ketwa sma seler ya
Berkas yg saya ajuin kmna in di buang kah di proses kah.klo di proses pasti ada nma saya toi pas di tanyain ke seler ya tidak ada nama sya heran jd nya
31 Mei 2022 18:30
Nomor bank susah untuk di hubungi.saya keperluan mendesak ini.tp tidak ada respon sama sekali dari pihak bank
19 Mei 2022 12:09
Nasabah banyak, teller cuma 1 orang alhasil nunggu lama sampe sampe harus bolak balik gara2 keserobot antrian. Satu hal lagi terkait atm, hampir 6x dalam seminggu mau ambil tunai selalu kosong, atau error. Heran apa gak punya teknisi khusus yg nanganin mesin atm ya.
04 April 2022 3:16
Kasihan nasabah nunggu lama, CS ada 2 Yang Aktif cuma 1. Apa ada inspeksi dari BRI PUSAT gitu? Agar BRI bisa meningkatkan kualitas pelayanannya.
27 Maret 2022 16:51
Saya sering ke BRI unit lain, so far pelanyanannya oke-oke aja. Ke BRI Cinunuk ini saya biasanya mengantar Ibu saya, sedihnya Ibu saya sering sekali mengalami kekecewaan setiap kali ke BRI Cinunuk ini. ATM teramat sangat sering Eror (mungkin kalau di-skala, dari 5 kali ke ATM hanya 1 kali berfungsi), Teller hanya ada 1 padahal antrian selalu ramai, dan pelayanannya sangat lama (mungkin karena sistemnya juga lelet). CS kurang ramah dalam menjelaskan. Menurut saya yg ramah dan pelayanannya prima hanya satpam dan Bapak tukang parkir. Semoga bisa lebih baik lagi ke depannya.
07 Agustus 2020 14:31
Memang disini agak bingung, udah dapet antrian masih aja diserobot sama yang ga punya antrian, CS nya juga kurang ramah karena mungkin nasabah yang banyak dan pegawai front office yang sedikit tidak mengakomodasi, bisa lebih diperhatikan lagi
14 Juli 2020 19:55
Sudah ngantri lama dan cs hanya satu ehh keserobot sma orng lain yg ga bawa kartu antrian.mhon diperbaiki layanannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: