07 Oktober 2022 20:49
Ke Bank Danamon cabang ini karena lokasinya strategis. Untuk pelayanan standar seperti bank lain, ATM tersedia di lobbynya. Pernah mengurus rekening bank dan Western Union. Sayang yang WU waktu itu ga bisa diambil uangnya dengan alasan dokumen tidak lengkap tapi pas dibawa ke Pos Indonesia ga ada masalah.
30 Oktober 2021 15:00
Hari ini tgl 9 agustus 21 pelayanan danamon ini kurang ya.teler hanya di buka 1 loket dan u melayani 1 cust perlu waktu yg lama jadi antrian tambah banyak loket tambah lelet.mudah2an jadi perhatian buat bank danamon spy lebih baik
12 Oktober 2019 3:39
Bank Danamon, Jln. Asia Afrika, cabang bank danamon ini sangatlah luar biasa saya posting (03.09.2018) bank sangat bersejarah buat saya pribadi dan bisnis yang saya lakoni sekarang, selain bank swasta ini pelayanannya bagus banget menurut saya, produk, fasilitas buat nasabah, mahal gak apa apa asal pelayanan puas, sangatlah membantu buat kehidupan saya, program yang selalu menjadi kejutan buat nasabah luar biasa, baru saya mendapatakan hasil maksimal dari bank ini, makanya rekomendid banget bank ini buat menabung, apalagi pebisnis seperti saya, fasilitas mobile androidnya lengkap, d-card untuk fasilitas kartu kredit, banyak program lain yang memanjakan nasabahnya, buat cs bank danamon terima kasih banyak ibu Linda yang sangat membantu akan program san produk bank tersebut, serta alhamdulillah saya mendapat nomor rekening cantik dan baik semuanya, bank danamon asia afrika, sukses selalu dan tingkatkan pelayanan serta pertahankan yang sudah ada, semangat semangat, boleh saran, kalau bisa diwilayah Kabupaten Bandung buka ya cabang, wilayah Kecamatan Banjaran, sukses. Amin.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: