02 Oktober 2023 16:38
Semua petugas sangat ramah dari security, cs dan tellernya.suskes jaya selalu bank mandiri
27 September 2023 10:10
CS terbaik ramah, cekatan, baik, sopan, cantik mbak dina makasih bantuannya, berkat mbak dina bisnis saya jadi lancar urusan edcnya
07 Mei 2023 6:28
Pengalaman saya bertransaksi di Mandiri Jatingor cukup mengesankan, lokasi kantor baru strategis, nampak megah ditengah2.
Pelayanan dari mulai masuk pintu oleh security disambut ramah, kemudian kebutuhan saya memperbaiki kartu atm dan pass livin' dilayani oleh CS mba dwita yang sangat murah senyum, ramah dan detail menangani keluhan2 saya, terima kasih mba dwita atas pelayanan terbaiknya.sehat dan sukses selalu yaa

Bank Mandiri juara
16 Januari 2023 15:57
Jelek banget pelayanannya. Apalagi CS yg namanya dwita nira ambarwaty judesnya minta ampun ga ketulungan. Lain kali kalo kerjaan lo berkaitan sama masyarakat publik be kind mbak.
15 Desember 2022 4:49
Lebih nyaman di lokasi lama, kalau lokasi yang baru harus hati-hati keluar masuk gedung saat menuju jalur utama Jl Raya Cirebon Bandung sebrang Pangkalan Damri. Karena begitu keluar langsung masuk jalur cepat, sementara rambu-rambu agak kurang selain dibantu oleh petugas parkir/keamanan. Hati-hati dan selalu waspada. Semoga rambu-rambu dan faktor keselamatan ditingkatkan lagi sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan. Mencegah tetntu jauh lebih baik. Terima kasih.
14 Oktober 2022 14:24
Cek rekening disini Alhamdulillah ramah² security dan tellernya, langsung suruh masuk ke dalam.beda dengan pelayanan yg di mandiri Dangdeur, udah suruh tunggu di luar dan juga security nya rese, hingga bilang tidak ada perubahan rekening.padahal pas ke mandiri jatinanor ini ada perubahan.
13 Oktober 2022 23:10
Pelayanan cs ribet banget anjing mau buka rekening kok di persulit bagi domisi teller perempuan bank mandiri unpad Jatinangor kejam ikuti prosedur tak jelas.
Kesel banget makin kesini 3× ngabisin waktu biaya dan energi.
Cukup kasih satu bintang saja deh.
11 Oktober 2022 0:21
Sorry to say, but this rate is real for service in there. This opTeller & satpam tdk ramah, orang baru buka rekening malah disuruh bolak balik atm utk aktivasi, sudah dibilang tdk bisa aktivasi kekeuh nyalahin customer.ya kali baru buka rekening belom ada setengah jam, eeh aktivasi ke livin/mobile banking/ atm ke blokir, jelas2 pin sudah saya masukan benar&tepat.si satpam malah ngomong "harusnya masukin pin standar" mana saya tau harus masukin pin standar dan mana saya tau pin standar nya apa, kagak ada yg ngasih tau. Tolong tingkatin dong kualitas Etika disana, saya baik2 malah direspon sangat buruk.mau ngasih bintang 1 tadinya, tapi si mas di CS sangat membantu. CS OK, but teller & security yaa u know lah.
24 Maret 2021 4:15
Kecewa dri dulu tdk berubah sudah ke dua kali nya kejadian kurang bersabat di cabang ini, jam buka jam 8 tapi buka jam 9 mengakibatkan antrian panjang, baru tadi lagi kejadian satpam yg kurang harusnya mendahulukan terlebih dahulu yg duduk di kursi karna yg di kursi dateng lebih awal dan pagi tapi, pas buka pintu satpam bilang silahkan tulis dan tdk bisa mengatur terjadi yg di belakang kursi maju ke depan, dan al hasil saya yg nungg dri pagi sampe sekarang blm dapat masuk malah yg baru dateng masuk duluan satpam AGUNG harus nya dia bisa melihat dulu manaya yg dateng dulu. Cabg ini tdk dapet menghargai pelangan yg melungkan waktu nya
18 Maret 2021 18:59
Bank Mandiri cabang Jatinangor sudah pindah lokasi, ke gedung pusat komunitas unggulan UNPAD. Jl. Raya Jatinangor km. 21.seberang pangkalan bis DAMRI.
27 Januari 2021 4:11
Tidak ada unsur apapun, mohon maaf sebelum nya.saya mau tanya, apakah pelayanan terhadap nasabah itu di perlukan?
Kebetulan saya salah satu nasabah, dan saya pun selalu memenuhi kewajiban saya (membayar angsuran sampai lunas) tp kenapa jaminan/BPKB saya belum di kembalikan, sudah tanya ke pegawai nya di cabang tsb malah jawaban nya acuh dan tidak di tindaklanjuti.saya minta jaminan saya di segera di kembalikan karna sudah melewati batas waktu dari pelunasan (3 minggu lebih)
16 Maret 2020 7:20
Berniat bikin kartu atm yang tertelan mesin yang tiba tiba bluescreen, sudah bulak balik 2 kali persedian kartunya selalu tidak tersedia, padahal yang platinum. Tolong di perbaiki, jika tidak bagaimana pelayanan yang lainnya jiga pembuatan kartu atm saja sulit
12 Maret 2020 17:37
Bikin penyatuan 2 rekening kedalam satu aplikasi mobile banking udah 2 kali tetep aja gak di gubris.
31 Oktober 2018 20:40
Tellernya banyak yang gak aktif padahal customer banyak sampe antri jadi kalau mau transaksi lumayan lama

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: