13 September 2023 4:16
Pelayanan Yang Luar biasa dr Bank Mandiri. Mulai dari Security Teller CS nya. Mantab Sukses Selalu untuk Bank Mandiri.
06 September 2023 3:55
Untuk mandiri di cabang ini yg paling gk bagus.pdhl mandiri lain baik2 aja, td kesana mau ganti kartu dtng krng dri jam 9 udh ngantri di cso tau tau pas di panggil blng gk bisa ganti kartu harus ke bank mandiri yg pas buatny.naik gojek 20 rebuan ke mandiri tole, pas nyampe ma syaa Allah mandiri tole depok pelayanannya bgs malah yg layanin satpam ganti kartu tinggal pake mesin gk perlu ke cs, mana cepet.kata satpamny ganti kartu gk perlu di bank yg kita buat.di bank mana pun bisa.haduuh bener bener deeh yg di margonda menyusahkan dia gk mau ribet kali gah
06 September 2023 2:17
Pelayanan di Bank Mandiri Margonda bagus banget, semua CS dan tellernya ramah dan cepat dalam pelayanannya
23 Agustus 2023 17:39
Pelayanan lengkap, ATM lengkap Tarik tunai, setor tunai, dan CSM (customer Service Machine) bisa cetak kartu juga dan parkirnya sekarang sudah gratis (sebelumnya ada yg markirin)
05 Maret 2023 0:11
Suami saya urus ATM sejak akhir Januari sampe skrg blm jadi. Masalah fending mechine lah, masalah antrian panjang lah. Katanya mau dihub trus ATM mau dikirim via g**ek tp gak ada yg terealisasi. Waktu sdh byk tersita.
23 Februari 2023 15:22
Security nya ramah banget dan helpful, tapi CS dan SPV CS nya yang dipojok kurang memuaskan dan tidak ramah.mau ambil uang sendiri saja dipersulit.buruuuuuuuuuuuuuuuk
teleponnya juga selalu ga ada yang angkat, abis pulsa saya buat dengerin nada dering mandiri.mohon diperbaiki.parking area lumayan, dan jukir nya juga sangat membantu.
12 Desember 2022 19:49
Clean, lots of parking, there is a cashier machine, too bad only 1 machine.it should be 2 or more to improve customer services
06 Desember 2022 22:09
Bikin atm baru karena hilang. Pake mesin cs ga berhasil, akhirnya ke cs juga. Untung ga rame, jadi ga lama nunggu. Prosesnya cepat dan petugas securitynya sangat membantu. Ga kalah ramah dengan security BCA. Tks Pak Secutity dan Mba Cs counter no. 5
16 September 2022 3:51
Satpam nya ramah.pak junaedi nama nya
baik banget orng nya.saya di pandu sampai selesai.semoga lancar selallu
25 Juni 2022 15:50
Tanaman hias di sekitar kantor dirawat dengan baik karena terlihat subur dan makmur. Kalau layanan saya belum tahu karena pas nulis ini posisi belum dapet layanan, yaudah poto2 tanaman aja.

Well, ulasan di atas cuma pemanis aja.

Datang ke sini pagi banget jam 6 kurang dan sepertinya yang pertama karena masih sepi banget. Datang sepagi itu harapannya bisa dapat antrean pertama, eh dapat nomor 15. Lah antrean 1-14 ke mana? Tau lah ya.

Beberapa menit nunggu ada org lain yg ambil antrean. Karena dia datang setelahku, jadi nomor antreannya harusnya di atas 15 ya. Eh pas layanan buka dan dipanggil urutan 1-5, dia langsung masuk. Ternyata dia dapet antrean urutan awal2. Masih banyak yg datang ambil antrean agak siang tapi dapet layanan paling awal.

Pengalaman di atas, klo dijadiin novel atau cerpen, bisa kali dikasih judul 'Nomor Antrean Pesanan'
22 Juni 2022 2:31
Untuk security atas nama Pak Junet terimakasih banyak atas bantuannya
Bapaknya sangat membantu dan juga ramah, cekatan
Saya mengaktifkan mbanking dan ganti pin
20 Juni 2022 9:09
Pelayanan CS ny ramah kok.satpamny juga ramah.aku sampe sekitar jam 08.01 an hbis itu ambil no antrian.dpet no antrian 04 CSO.setelah itu isi formulis.gk berapa lama mungkin 5 - 6 mnit udh di panggil.hbis itu urus atm yg kblokir.sebntar banget.
15 Juni 2022 0:46
Kemarin waktu ganti kartu ATM lama dengan chip di hari sabtu lumayan ramai namun agak lama 1 Nomor bisa sampai 20 menit namun pelayanannya memuaskan saya pikir bayar ternyata gratis semuanya full gratis sangat bagus.tempat nyaman parkiran luas Namun sayang di dekat parkiran motor ada kabel yang tidak ditutup atau di Solasi ada atau tidak ada satu namun bisa berbahaya untuk anak-anak atau kita sebagai pengunjung soalnya posisinya ada di bawah Tolong dicek kembali untuk pihak maintenance.saya kasih bintang 3 dulu seandainya sudah diperbaiki baru saya kasih bintang 5.
. Mesin ATM lumayan banyak jadi tidak perlu antri pelayanan bagus.good job.pertahankan dan tingkatkan terus
07 April 2022 13:21
Saya datang akhir pekan.kebetulan cabang ini buka untuk weekend banking setelah sehari sebelumnya livin’ tidak bisa diakses seharian.waktu itu mau bikin atm.di sana ada mesin costumer service, jadi bikin atmnya pake mesin.tinggal tempel e-ktp dan jari dan voila! Kartu jadi.padahal sebelumnya —di cabang ini juga— mau bikin lewat cs dan periksa data di dukcapil dan ga lengkap lalu verifikasi di cabang pembuatan rekening.bank mandiri ini menarik, yang canggih dan praktis sejajar dengan yang kuno dan ribet:)
11 Maret 2022 4:29
Karyawan nya tidak ramah, sudah nunggu lama, pemberitahuan nya juga nggak ada pas sudah selesai, parah sih, perbaikan aja kedepan nya
25 Februari 2022 18:25
Keren. Keren. Parkirannya Luas, indah, rapi dan Ruangan ATMnya bersih (Kebetulan baru sekali kesini dan baru transaksi penarikan Tunai di Mesin ATM). Bank Mandiri " Terdepan Terpercaya Tumbuh Bersama Anda "
24 Februari 2022 7:54
Di situ tertulis nasabah bank mandiri parkir gratis tapi ada oknum cleaning servis mintain uang parkir, haduh.ga seberapa sih ngasih 2rb, cuma lucu aja
09 Februari 2022 19:31
Min tadi saya Mau buka rek mandiri di kcu margonda, itu gak bisa dengan alasan katanya foto ktp saya gak muncul di komputer Dan harus di update dulu katanya karna sudah terhubung dengan dukcapil. Terus kata si cs data saya belum update saya tanya apa yg tidak update lalu dia suruh saya cek sendiri di komputer nama bapak saya ibu saya Dan suami saya, saya bilang gak update nya Dari mana sedangkan semua nama bener, seharusnya kan dia yg menanyakan ke saya untuk di sebutkan nama ibu kandung, bapak kandung, suami Dan alamat malah saya di suruh baca sendiri terus tugasnya sebagai cs apa. Saya pernah bikin tabunganku yg 100rb itu aja bisa kenapas Mau buka rek mandiri yg reguler gk bisa. Dia me nanyakan Mau buka online apa ngga saya tanya memang bisa malah jawan fifti2 cara berbicaranya juga tidak seperti cs yg bisa melayani konsumen saya juga pekerja saya tau cara menghargai manusia, jgn di liat dari penampilan seseorang saja. Saya gak tau nama mas nya siapa cs 1 jam 8: 30 -9: 00
28 Januari 2022 20:55
Yg saya heran sekelas KCU ga ready token, token saya baterainya habis, keliling cabang2 mandiri semua pada kosong, minta tolong dicek cabang mana yg ready ga bisa. Masak mau ganti token aja tiap hari harus keliling. Dikira bank mandiri kita semua ini setiap hari ga kerja ya, mereka doang yg sibuk.
21 November 2021 3:45
Pelayanannya lama banget. Kacabnya ngapain sih? Yg seharusnya bisa online dipermudah ajalah, malesin banget dateng ke cabang hrs ngantri sampe 4 jam (who the hell customer have to wait for such a long time?)
29 September 2021 5:09
Sama penuh. Bisa buka rek baru pakai mesin tapiiii security ya malah sampein info yg bikin pesimis. Katanya banyak yg udah ngantri panjang2 gagal. Capek deh. Sia2 sudah keliling2 bank mandiri di depok.
28 September 2021 6:01
Parkir luas, pelayanan mulai dari parkir, pengamanan, sampai ke tellers, begitu memuaskan, mantapp n saluddd
15 September 2021 4:47
Punya pengalaman buruk disini, Mesti aware bgt kl ambil uang banyak, Saya ambil uang sekitar 7 bundle, pas setor ke bank ke-2 ternyata kurang 3 lembar. Buat mas tellernya yg ganteng, yg pake kacamata, jgn gara2 300rb kamu kehilangan pekerjaan. Sy anggap uang sy curi, silahkan nikmatin di dunia nanti tanggung jawabin sama Hakim Akerat. Penting bgt buat yg lain biar gak kena sulap, habis hitung dari mesin jangan lupa suruh tarok di atas meja customer duitnya (Meja yg tinggi) jangan di tarok di meja tellernya. Ada tukang sulap soalnya disini, lengah dikit prok prok prok.jadi apa?
24 Agustus 2021 22:25
Wah jangan coba2 deh nukar uang baru buat angpao lebaran di sini nunggu berjam-jam dr pagi-siang.klo bukan dr corporasi/ perusahaan bakal di layani jam terakhir mau tutup.mending nitip lewat kenalan/orang dalam atau teman yg bekerja di bank.
18 Agustus 2021 0:04
Konfirmasi untuk 1 transaksi bs memakan waktu sampai 2 jam -_-" padahal transaksi sesama MANDIRI.ampun deh
16 Agustus 2021 15:57
Tolonglah managemen mandiri.saya mau ganti kartu atm doang.masa antrian udah 2 jam blum jalan jalan nih.bnyakin dong csnya.
04 Agustus 2020 14:26
I don't know either the correct information about Bank Mandiri cab. Margoda contact number or wrong. Several times I called the number was only recieved by machine and after pressed "0". Sound like their hang up my call

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: