20 Juni 2022 0:39
Mungkin bisa lebih ditingkatkan pelayanan nya, semua nasabah yg datang hrs dilayani dengan baik dengan tdk ada perbedaan, kareni si a orang putih, krn si b orang hijau.dll. (umpama) mau yg br kenal atau sdh lama kenal sebagai nasabah, sama rata utk pelayaman, mmng betul ada prioritas tp itu biasanya ada tempat khusus ya. Maju terus dan semangat. Thks.
19 April 2022 20:03
Pernah anter pegawai dari sini perempuan berdua. Tidak tahu terimakasih.
11 Februari 2022 21:06
Beberapa kali dalam 2 bulan ini saya ke CS untuk minta bantuan bagaimana cara menggunakan token Velocity yg sudah lama saya tidak gunakan, CS nya mengatakan bahwa untuk velocity tidak bisa dibantu olehnya karena ada marketing khusus, CS nya bilang bahwa saya akan dihubungi melalui no hp saya baik wa dan panggilan, setelah saya tunggu2 tidak ada yg menghubungi saya, dan mg dpnnya saya balik lg ke cs dan mendapat jawaban sama bahwa cs khusus velocity akan menghubungi saya, sampai 3x minggu saya bulak balik dan akhirnya saya males menanyakan lagi, dan tidak ada respon sampai hari ini. Minggu kemaren tgl 23 des21 sy dtg ke teller spt biasa bertransaksi dan ke cs untuk meminta kalender, cs mengatakan hrs ke marketing dl, tiap tahun saya mndpt jawaban yg sama padahal marketingnya udh keluar lama dan tidak pernah diberitahu siapa marketingnya, baru kali ini diberitahu bhw namanya Jesika, saya disuruh dtg kembali minggu dpn nya lagi siapa tahu sdh dititip ke satpam kata CS nya, minggu ini tgl 27 saya dtg CS 2 2 nya lg istirahat, sayabalik lg CS lg mengobrol dengan konsumen yg menurut saya bukan kepentingan bank malah mengobrol masalah kalender yg tidak sesuai keinginan si konsumen tsb, hampir se jam menunggu saya hanya mendengar obrolan ngalor ngidul tidak jelas, dan saya pun pulang, cape banget melihat ketidakprofesionalan bank sebesar ini.
29 Agustus 2021 14:17
Parah.parah.parah.nunggunya super lama.
Tellernya lemot parah.
Sumpah kesel dan kecewa banget
Kapok dech.kesini.
22 Agustus 2021 11:30
Antrinya lamaaa banget, satu orang setengah jam gila.
4 teller yg jalan kadang cuma 1.
Bukan antriannya yg terlalu banyak.
17 Agustus 2021 3:58
Pengalaman yang kurang menyenangkan, saat setor tunai hampir 2 jam, menurut saya sistem harus di benahi, agar bisa memberikan layanan yang cepat, teliti, dan lebih baik

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: