27 Desember 2022 20:21
Pelayanannya bagus dan cepat. Pegawainya ramah. Sebelum ke kasir nasabah melakukan registrasi online sehingga proses pelayanan di kasir berlangsung cepat.
15 Oktober 2022 23:17
Ketika Saya masuk ke bank syariah mandiri suasana nyaman sejuk ramah, dan pastinya memenuhi standar perbankan indonesia.produk tabungan sudah canggih fitur fitur m-banking nya juga lengkap, yang masih abu abu itu tetap produk kredit.ok sekian dulu ulasan saya. Wasalam
06 Januari 2022 1:06
Masya Allah.pelayanan nya luar biasa sekali. Pada ramah tamah dengan salam di awal dan diakhir pembicaraan. Terimakasih atas ramah tamahnya. Lokasi strategis sekali, dekat dengan pusat perkotaan. Samping Rabbani sumedang. Lokasinya nyaman, bersih pisaaaan. Ruang obrolan bagi yang mau mengajukan KUR dan pinjaman juga yang lainnya di ruangan khususs. Ahh pokonya sukses slalu buat Banks Syariah Indonesia. Smoga hadirnya kalian jadi jawaban atas masalah dan keluhan kami, Umat Muslim.
31 Mei 2021 9:30
Bank Syariah Mandiri berubah wajah menjadi Bank Syariah Indonesia per tanggal 1 Februari 2021
16 Mei 2021 12:27
Hari ini, Senin mau transfer, ternyata katanya tutup. Padahal baru jam 13.15. Saya tanya ke satpam nya katanya tidak ada pengumumannya, mendadak. Tadi juga banyak yang balik lagi. Padahal pelayanan Publik. Setelah menjadi BSI pelayanan online menjadi bermasalah dan harus via teller. Di teler pelayanan di batasi.
18 Maret 2021 1:57
Salah satu pilihan Bank Syariah bagi yang ingin hijrah ke Syariah.
Terdapat banyak produk keuangan yang tersedia tinggal pilih sesuai kebutuhan.
Pelayanan ramah dan cepat.
Tempatnya pun enak dengan lokasi parkir yang luas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: