18 Agustus 2023 7:00
Batagornya enak. Mantap gilak. Walau bumbunya kurang nendang dan masih banyak yang enak, tapi FYI ini pelopor pertamanya batagor lho.
11 Juli 2023 19:29
Order Batagor Siomay dan Batagor Siomay kuah. Rasanya enak dan khas. Harganya murah sekitar 4rb - 5rb per pcs. Sayangnya gak ada lahan untuk parkir mobil. Lokasinya dekat dgn tol jd cocok untuk last stop sblm pulang ke Jakarta.
07 Juni 2023 4:39
Salah satu batagor yang terkenal di Bandung. Ini merupakan cabangnya. Selain enak, harganya juga tergolong murah untuk jenis batagor yg menengah keatas. Rasanya dari dulu tidak berubah, walaupun beda cabang tapi tetap cita rasanya. Selain batagor, ada juga menu bakso dan mie.
Lokasinya ada di pinggir jalan, untuk parkir mobil mungkin agak sedikit susah, karena harus parkir di pinggir jalan.
Penjualnya ramah dan someah. Masih ada kerabat sama pendirinya.
Batagor ini bisa dijadikan oleh2 keluar kota. Tinggal request saja ke penjual, nanti biasanya akan diberikan yang setengah matang.
05 Januari 2023 2:28
Rasanya lumayan.bumbu kacangnya banyak Dan dipisah. Empatnya tdk terlalu besar Dipinggir jalan Dan parkirannya agak susah
30 Desember 2022 5:20
Lokasi strategis di Jl. Gegerkalong Hilir, dapat dimakan di tempat, dibungkus atau delivery. Batagornya enak, satu porsi isi 5 dengan ukuran yg cukup besar. Harga juga terjangkau.
30 Juli 2021 8:50
Tempatnya warung biasa, jd buat makan di tempat kayaknya ga enak buat berlama2, hanya untuk ingin makan batagor yg fresh dimakan panas2. Rasa batagornya untuk cabang ini lumayan enak, karena sekarang tidak semua cabang isan enak. Harga standar batagor isan, 4rb untuk tahu dan 4500 untuk siomaynya, buat bumbunya ada bumbu kacang dan bisa juga kuah plus basonya.
10 Juli 2021 12:51
Batagor enak harga yg lebih terjangkau, rekomended, cuma tempat standart pas jangan cari nyaman suasana hehe, rekomended
10 Juli 2021 2:40
Pertama kali beli batagor H. Isan dicabang ini pas seminggu setelah puasa ditahun 2021 ini berjalan. Meskipun sempat bolak balik nyari karena plangnya yang kurang terlihat. Akhirnya ketemu dan bisa beli dicabang ini. Dilayani oleh akang akang yang super baik dan ramah. Tidak lupa untuk selalu tersenyum ketika melayani pembelinya. Beli bungkus dan mentah untuk digoreng dirumah. Rasanya garing dan gurih. Enak pokoknya mah. Saus kacangnya dikasih kering. Jadi bisa diolah dirumah biar tidak cepat basi. Tinggal ditambah air panas saja. Rasanya bisa disesuaikan selera. Kata akang akangnya tinggal tambahkan garam atau penyedap rasa bila dirasa kurang asin atau gurih. Ini pembeda dari batagor H. Isan dengan cabang lain. Akang akangnya super baik mau menjawab dan menjelaskan setiap saya bertanya perihal batagornya. Kemasannya rapi. Suka pokoknya mah. Harga per piece batagornya 4.000 rupiah. Pertahankan terus seperti ini ya kang pelayanan dan kualitasnya.
19 Agustus 2019 7:58
Sudah terpenuhi rasa penasaran saya ketika langsung makan di tempat dan agar lebih objektif dalam memberikan review. Sebelumnya pernah makan tapi take away dan baru dimakan ketika jam 22.00.untuk membuktikan kualitas rasa batagor dan bumbunya jadi kita pilih langsung datang ke tempatnya hari Jum'at kemarin Tgl. 28 Juni

Makanan:
Rasa Batagornya biasa aja tidak terasa ikannya untuk harga per pcs nya Rp. 4.000, rasa bumbu kacangnya yang menurut saya out of the box dan tidak sesuai dengan selera saya karena rasanya berbeda dengan bumbu kacang batagor yang pernah saya makan pada umumnya.

Pelayanan:
Baik dan cepat dalam melayani, hanya saja kemarin kita datang bertiga yang diberi minum hanya berdua

Pembayaran:
Tunai

Layak dicoba #biartahurasa#seleraituberbeda
10 Agustus 2019 5:40
Makan selepas mahgrib bareng rekan
Makanan:
Menu yang saya pesan batagor kuah +baso

Minuman:
teh tawar

Pelayanan:
cukup sigap, ramah, disini pembayarannya dengan uang tunai (cash)

Plus/minus:
plus: ruangan makan cukup luas, porsi cukuplah pas minusnya saya coba yang pake bumbu kacang yang punya rekan sepertinya beda dengan yang biasa saya makan atau emang gitu yah, parkir cukup kecil
dan monggo di coba huhuhuhuhu:)
14 April 2019 12:06
Long time ago somewhere end of 89's, when batagor is famous as new fast food dish, Batagor Isan is one among best batagor brand. But now the taste is no longer original. Better skip this
09 April 2019 9:39
Batagornya enak, pelayanannya cepat dan tanggap. Tapi parkirannya kurang luas jadi kalo bawa mobil agak susah parkiranya apalagi kalo rame pengungjung.
20 Maret 2019 9:22
Batagor kering campur (batagor, siomay, baso, tahu putih) plus es jeruk ~ udah paling the besttt

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: