11 Desember 2023 10:01
Feeling very comfortable and really nice to staying at BATIQA Hotel. Joy fuuuuuuuuuuuul, extremely good for every think staff.
06 Desember 2023 4:35
Jumlah stock setrika hanya 3 pcs. Request setrika sejak pukul 7 sampai 08.22 masih diminta menunggu 15 menit
28 November 2023 10:40
Menginap semalam dikamar di kamar 502 wawww, kamarnya bersih, wangi, dan rapih. Udah gitu pelayanan staff nya sangat ramah dan membantu sekali, next akan kembali lagi kesini.
09 November 2023 18:00
Ukuran kamar agak kecil, tapi overall cukup baik. AC dan air hangat berfungsi dengan baik. Linen cukup bersih. Fasilitas kamar cukup lengkap: kettle untuk masak air, kopi/teh dan air mineral, mini fridge, dan safe deposit box.
Lokasi cukup strategis, dekat dari pusat kota namun suasana cukup tenang.
Staff dan karyawan ramah, serta makanannya cukup enak.
04 November 2023 3:00
BATIQA Hotel Cirebon: Pengalaman menginap yang istimewa. Kamar yang luas, bersih, dan modern. Staf yang ramah dan pelayanan prima. Lokasi strategis dekat pusat kota. Fasilitas lengkap untuk bisnis atau liburan berkesan. #BATIQAHotel #Cirebon
05 Maret 2021 15:23
Good place, I take the suite room clean and big, there has complete furnished inside of room to do my work, provide 4 bottles mineral water and so on.
27 Februari 2021 4:15
Hotel nyaman dan bersih cm breakfastnya cm ada menu nasi goreng, sosis dan telor (itu saja) tdk ada menu yg lain
05 Agustus 2019 3:06
Berkunjung ke cirebon, jangan kuatir. Ada banyak hotel pilihan. Kali ini aku merekomendasikan Batiqa.
1. Lokasinya di pinggir jalan shg mudah ditemui
2. Parkirnya luas
3. Pelayanan staf hotelnya memuaskan
4. Kamarnya cukup luas
5. Menu makanan cukup variatif
24 Juli 2019 8:57
Like this hotel. Not that big but clean and quite new. Service was quite good. Only breakfast can be better. We stayed in the suite room. And it was nice.
06 Juli 2019 15:27
Hotel bintang 3 dengan pelayanan yang maksimal. Penataan ruangnya bagus, optimal terpakai semua. Kamar mandi bersih, toiletries lengkap. Menu sarapan pagi cukup lengkap dan rasanya cukup enak. Pojok favorit menu salad ada walaupun tidak banyak variasinya. Mbak dan Mas nya cekatan semua, sigap jika ada menu yang harus segera diisi dan mengambil peralatan makan yang telah kosong. O ya musholanya bersih dan cukup luas.
15 Juni 2019 8:29
Strategic location, gopay and ovo promo available, friendly staffs, clean, complete facilities (aqua, tea, shampoo, shower gell, towel). Twins bed abit too small and hard, pillow abit to big and too hard
10 Juni 2019 10:59
Batiqa hotel cirebon.jika kamu lihat dari luar terlihat tempat ya tidak terlalu luas.tapi ketika kamu masuk ke hotel ini.kamu akan surprise dgn suasana di dalamnya.
Nuansa etnik dari cirebon.gambar motif batik mega mendung yang terpajang di setiap dekor bagian diding di hotel ini.menambah suasana asri di hotel
Pelayanan ya pun sangat baik.tempat yang nyaman, mushola yang bersih serta mudah di akses, toilet umum yg bersih serta menu makanan yang di sajikan menggugah selera
Walaupun parkiran ya tidak luas namun jika kamu tidak dapat lokasi parkiran.kamu bisa minta bantuan pd petugas utk mendapat kan layanan violet untuk di parkirkan dgn gratis di tempat yg sudah di sediakn oleh pihak hotel.jadi hayuuu ke Batiqa Hotel
04 Juni 2019 19:16
Hotel yang selalu jadi pilihan ketika menginap di cirebon, kamar bagus, pada ramah2 banget, good lah pokoknya, thx batiqa cirebon
31 Mei 2019 18:33
Lokasi termasuk tengah kota, harga tidak terlalu mahal. Breakfast enak. Utk bawa kliarga, minus kolamrenang
29 Mei 2019 3:56
Hotelnya bersih tapi gk tll besar kamarnya.pelayanan ramah, chek in chek out cepat.menu breakfast biasa sj, rasa jg biasa aja.bahkan msh terhitung pagi ada beberapa makanan yg udh hbs, ada soto kuahnya gk panas.kl breakfast sebaiknya pagi2 biar kebagian meja kursi buat duduk, gk besar restonya.oya parkir jg terbatas.
28 Mei 2019 13:39
Mantul. Mantap betul deh.
Ga rugi menginap di BATIQA HOTEL.
Fasilitas smua ada. Lokasinya strategis, harga tidak terlalu tinggi.
Untuk Staff & jajaran management BATIQA HOTEL.thanks atas pelayanannya.
08 Mei 2019 10:31
Hotel Batika merupakan hotel yang bagus. Terletak di Jl. Cipto Cirebon, merupakah salah satu jalan protokol di kota itu, dalam artian lain terletak di lokai yang strategis walaupun tidak terletak di pusat kota. Hotelnya bersih, asri dan nyaman. Kamarnya bersih, terasa lega dan yang terpenting nyaman. Demikian juga ruang pertemuannya cukup nyaman dan makanan ringannya cukup enak. Untuk sarapan pagi cukup enak, namun sayangnya tidak menyajikan makanan khas Cirebon, seperti empal gentong, empal asem-asem dan sega jamblang. Secara keseluruhan hotel itu bagus.
04 Mei 2019 20:43
Hotel bersih dan nyaman, di dalam kamar ada tv, meja, mini refrigerator, pemanas air, lemari kecil, fasilitas air panas, saya memesan room standar dengan single bed dimana default nya hanya disediakan 1 sikat gigi
17 April 2019 6:08
Lokasinya strategis deket ke mall csb. Pelayanannya baik, ramah2 petugasnya dan helpfull. Hotelnya ramah anak, bersih, nyaman, sarapannya enak, memang ga terlalu banyak variasi menu tp mewakili selera. Kue2 sm nasi jamblang ya enak. Beruntung banget pas menu sarapannya nasi jamblang pas belum smpt jalan2 ke nasi jamblang yang enak. Mantep Batiqa Cirebon. Oya yang paling ak suka dari kamarnya adalah sabun cair dan shampoo nya. Sabun cairnya wangi jasmine. Seger bgt. Shampoo nya udah plus conditioner jd lembut ke rambutnya. Ga seperti shampoo2 hotel kebanyakan.

Note: ga ada kolam renang di sini, tp ada gym
22 Februari 2019 14:05
Lokasi hotel ini mudah ditemui berada dipinggir jalan yang nyaman. Kesan pertama tentang hotel ini sangat menyenangkan pelayanan nya ramah dan sangat membantu. Interior lobby hotel sangat nyaman dan artistik tersedia welcome drink yang cocok dengan suasana malam. Walaupun ruangan yang saya booking tidak terlalu besar tapi terasa sangat nyaman. Toilet nya Bagus perlengkapan ruangan sangat memadai dilengkapi kulkas mini, deposit box, laundry bag dan lemari yang cukup, penataan lampu yang sesuai, pokoknya saya pengen balik lagi ke hotel ini kalo sedang berkunjung ke Cirebon.
02 Februari 2019 19:32
Lambang kupu kupu cantik jstamstaanaksuifofkoollkkhnhbnbhbbhhhlkjjjjjjjkkjkkjkjnkkjkhrhrhaskstydhdhcjcjvcjgigjfufigjcjckcjcjcjcjvjckckckvkvjckckvkvkgigignohogjjtxhx
Xzgxyycylcyd kxylcyofycufyfuguvjvjvuvjvjvkbkvuufyfujvrkfnzfnhrasnstdydhfjf download lagu rohani kesaksian rohani yang besar untuk menampung sekitar masjid yang besar untuk menampung semua orang yang bagus dan murah untuk Anda yang ingin tahu setiap tahunnya raya enak di kota Bandung tur konser Miley rambut yang bagus dan menarik yang besar dan menarik yang bagus dan murah untuk Andai aku tidak tahu setiap hari untuk wisata plesir yang bagus adalah kebutuhan dasar masyarakat yang besar untuk wisata plesir yang besar yang besar untuk wisata plesir ke dalam air panas tubuh yang besar yang
28 Januari 2019 20:33
Cons: 1. Check in lama. Sprei dan handuk belom ready, jam 4 baru diantar. 2. Malem kedua AC mati jadi harus pindah dari kamar suite ke superior. Jam 12 malem donk. 3. Hari kedua minta makeup room tanpa ganti sprei dan handuk, eh kasurnya gak disentuh, gak diberesin sama skali. 4. Hari ketiga minta makeup room plus ganti sprei n handuk, eh handuk barunya gak dikasih, kelupaan. 5. Makanan random, ayam bakar kecap enak banget, tahu sayur jamblang asin parah, soun goreng hambar tanpa rasa. 6. Harga restoran utk pesan antar ke kamar relatif mahal. Sosis dan kentang goreng sepiring 49rb.
Pros: 1. Manager dan manager on duty proaktif banget, sopan ramah dan responsif. 2. Respsionis ramah dan responsif. 3. Security selalu siap utk vallet karena parkiran terbatas. 4. Teknisi dan bellboy cepat datang ketika dihubungi. 5. Kamar suite luas dan lengkap. 6. Channel premium Fox Movie, HBO tersedia. 7. Internet lumayan cepat dapet 300-500kbps. 8. Manager memberikan compliment 1 night free superior room krn masalah AC tengah malam. Segala kekurangan di atas most likely karena lg high season. Kedepannya mungkin bisa lebih prepare dalam menghadapi liburan. Christmas New Year aja kewalahan, apalagi libur Lebaran. Untung ketemunya customer kaya gue, gue liat ada om2 yg teriak2 di lobi tuh krn cek in lama banget.
14 Desember 2018 19:31
Pertama kali menginap disini dan mengambil suite room. OMG fallin in love with this room.sangat nyaman dan bersih.interior nya keren.paling suka sama bantal dan spring bed nya.bantalnya nyaman banget.jadi terpikir untuk nanya itu bantalnya merek apa hahahaha.so far gak nyesel banget menginap di hotel ini dan terpikir untuk kesini lg jika trip ke cirebon.btw masukan untuk suite room kenapa tdk disediakan bath tub ya.pasti jd lebih oke lagi.dan 1 lagi mudah2an next nya hotel ini bisa menyediakan kolam renang supaya bisa bawa anak2 berenang.
10 November 2018 21:47
Hotel yang nyaman dengan nuansa etnik. Kamar pun sudah nyaman. Parkiran hanya ada di lantai 1. Sarapan cukup lengkap.
06 November 2018 5:00
Usia hotelnya baru 3 tahun sob per tanggal gue nulis review ini. Termasuk jajaran hotel yg baru di Kota Cirebon.

Lokasi strategis banget sob, 12 menit dari stasiun prujakan & stasiun cirebon, 5 menit ke mall terdekat, itu perjalanan normal ya sob, lampu merah & perlintasan kereta api engga dihitung. Pake mobil lho, bukan jalan kaki. Hotelnya nyediain pejemputan & pengantaran ke stasiun sob. Akses angkutan umum daro hotel gampang sob, soalnya hotelnya ada di jalan utama kota cirebon, tinggal julurin tangan sobat net, angkat jempol, goyang ngebor, angkot berhenti.
Tempat makan gampang ditemuin. 300 Meter arah belakang hotel ini, ada kampus sob, di sana banyak tempat makan, ada baso, siomay, nasi goreng, sate, ayam kampus bakar, & ayam kampus goreng.

Kamarnya standar hotel bintang 3 sob, alasnya kayu gitu sob, alas kamar mandinya juga sama, kayanya pengen nyiptain nuansa alam gitu jadi kaya nginap di pondokan terus kaya nongkrong di bilik WC di atas empang. Hiasan dindingnya cuma anyaman rotan berbentuk motif mega mendung. Langit-langit kamarnya cuma cat putih dihiasin kenangan mantan + angan-angan

Tempat makannya engga begitu luas tapi sempit. Tertata banget, simple but epic Sob.
Rustic style dominan banget di hotel ini. Tempat makan yg khusus perokok juga disediakan juga sob, jadi buat Sobatnet yg doyan ngisap asap sambil makan, cocok ini. Kalo malam sabtu, ada live music sob, pas gue nginep accoustic, engga tau deh kalo ada dangdutan atau jaipongan.

Lahan parkirnya engga begitu luas sob, buat mobil cuma cukup 20, tapi tenang sob disini disediain parkir vallet, free, jadi engga masalah parkiran penuh juga. Buat motor parkirannya nyampur sama parkiran pegawai. Nah gue engga tau ni ada parkir vallet buat motor engga, coba aja Sob.

Selama gue nginap di Batiqa Hotel, belum pernah gue ngalamin pengalaman buruk. Jadi semua memuaskan dan nyaman.

Itu review dari gue sob. Semoga review dari gue berfaedah buat sobatnet semua.
Cheers.
26 Oktober 2018 13:17
Hotelnya bagus, kamarnya kecil, makanannya standar. Letaknya strategis, harga terjangkau. Pelayanannya ramah.
21 Oktober 2018 12:19
Kamar lumayan sempit, kamar mandi juga sempit tp bersih. Harga corporate murah. Bisa menjadi pilihan saat berada di Cirebon
16 Oktober 2018 12:00
Kamar suite nya besar, ada sofa. Pelayanannya ramah, sayang parkirannya aja yg agak terbatas tp dpt diatasi dgn parkir valet. Bagus hotelnya
15 Oktober 2018 2:04
Comfort hotel for stay during bussiness trip at cirebon. Clean room, humble staff, and so many various of food. I love it, really
13 Oktober 2018 6:42
Staff ramah, Room service siap sedia untuk antar makanan jam berapa aja SALUT, Ranjang & Kamar bersih. Tapi Kamar Mandinya sangat bau, dan baunya sampai ke seluruh kamar. Handuknya sudah tidak layak pakai, Kotor sekali warnanya. Semoga bisa diperbaiki.
02 Oktober 2018 0:26
Dear Batiqa Hotel Management,

Two major complaints that I hope the hotel can further improve:

1. The aircond in my room (302) was not COLD enough, even after I showered I end up sweating/perspiring. The lowest it would go is 16 degrees. Called the maintenance guy but the air cond was still not cold. Please replace the air cond machine.

2. The electric circuit keeps going on and off from midnight until morning, at 20-30 minutes interval. Hence, the tv keeps turning on and off affecting our sleep because a loud sound would come out.

Overall, the staff are nice and lovely people. But I would not come again as the facilities were below average. I hope you will fix these problems for future customers.

Thank you,

Atiqah
28 September 2018 17:15
Small space but nice, clean and neat. Not many variety of breakfast but quiet tasty.
Strategic location (near with big mall and culinary)
27 September 2018 15:46
Kebersihan ruangan baik, staff ramah dan sigap, ukuran kamar kecil, variasi menu restoran saat sarapan sangat sedikit dan rasanya hambar. Untuk range harga tersebut kurang sesuai dengan fasilitas yang di dapat terutama menu makanannya
26 September 2018 6:18
Kamarnya nyaman dan harga sesuai dengan yang didapat, tetapi yg kurang dan perlu menjadi catatan adalah, lokasi parkir yang sangat sempit, selain itu tempat makannya saat breakfast terbatas
30 Agustus 2018 12:06
Walaupun ukuran kamar tidur & kamar mandi terbilang sempit dibandingkan hotel yang se level dengannya.tapi bersih dan nyaman.

Dan 2 hal itu jadi alasan penting bagi kami memilih hotel.good

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: