18 November 2022 7:39
Pelayanan sangat interaktif sangat dipermudah nasabah utk mendapatkan pelayanan secara perbankan komplain ataupun administratif
13 September 2022 4:11
Kantor Cabang Pembantu BCA yang besar di Depok. Parikiran luas. Ada beberapa ATM. Lokasi strategis sederet dengan Tip Top supermarket dan Pizza Hut. Protokol kesehatan diterapkan.
28 Juli 2022 18:20
Kalo gak butuh ketemu CS sebenernya males banget ke Cabang BCA ini satpamnya sok galak dan gak ramah sama sekali mau ganti kartu ditanggepinnya kaya mau ngemis. Mau masuk harusnya sih scan peduli lindungi yaa tapi entah kenapa ini satpamnya bolehin orang yg belum scan buat masuk. Saran buat management BCA evaluasi lagi satpamnya kalo emang udah gak bisa diperbaiki ganti aja. Saran buat satpamnya masih niat kerja gak? Kalo enggak ya resign aja.

Update 5 juli 2022
Mau setoran awal rekneing baru bukanya via mobile dan diarahkan cs mobile setoran awal ke kantor cabang bca.kesana lah dan bilang sama sekuriti tujuannya mau ngapain. Dijawab mesti install aplikasi tapi gajelas dia ngomong apa ya saya tanya aplikasi apa pak? Lalu langsung di gas "bapak mau ke teller atau ngapain sih". Lah saya mau setoran awal pak.dijawab lagi "itu sana sana di atm". Belom ada kartunya pak. "Iya itu di atm". Kayanya management bca blm bertindak ya udah banyak keluhan loh jgn sampe kehilangan nasabah grgr karyawan tengil ya
21 Juli 2022 5:36
Terimakasih buat pak scurity nya telam membantu dan memberi solusi yg terbaik buat pelayanan
27 September 2021 21:27
Selama masa Pandemik pelayanan transaksi di teller maupun CS dibatasi dengan mengikuti protokol kesehatan. Para nasabah harus antri dari luar untuk mendapat giliran masuk ke dalam kantor. Satpam akan memeriksa suhu tubuh para nasabah kemudian mencatat nama dan mempersilakan nasabah untuk duduk di kursi yang sudah diatur jaraknya.

Pada masa PPKM Darurat dan PPKM Level 4 pelayanan semakin dibatasi seiring dengan arahan dari aturan PPKM. Jumlah petugas CS dikurangi dari biasanya. Konsekwensinya, jumlah nasabah pun dibatasi.

Satpam selalu menginformasikan kepada setiap nasabah tentang perubahan aturan layanan BCA selama masa PPKM. Saya dua kali gagal mendapat nomor antri karena selalu nyampe di atas jam 9. Satpam sudah menyarankan untuk tiba di BCA kalau bisa jam 8an karena jatah antrian sekarang dibatasi. Hanya 30 orang untuk ke CS dengan transaksi yang lumayan penting. Kalau teller masih bisa dilonggarkan jatah antriannya.
23 Agustus 2021 10:41
Inibyg pertama x krn mw tuker kartu atm, satpam nya baik dan dr depan udh mantao pelayanan nya.
29 Juli 2021 11:45
Sepertinya BCA terbesar di Depok. Hanya saja ATM harus masuk ke dalam bank nya. Lantai 1 CS dan ATM, Lantai 2 teller. Parkir luas di belakang gedung
03 Juli 2021 19:18
Sekian banyak x pergi.semua rapi.dr sekuriti, om parkiran dan sller nya ramah sekali, bagi yang tidak bisa sellu di tanyakan.ramah deh pokoknya
19 Juni 2021 2:10
BCA security always have the best attitude. Friendly towards people whoever they're. Have a great Integrity. Service is Good too, Teller always do their best.
31 Juli 2020 0:21
Pelayanan ramah khas bca pastinya
Tempat parkir luas
Pilihan atmnya banyak, setor tunai ada, transaksi tanpa kartu di semua atmnya bisa

Buka jam 8.15 pagi, jadi kalao mau dapat antrian awal usahakan datang jam segitu

Ruangan adem, nyaman dan enak
Rekomen untuk yang transaksi melalui teller

Lokasi teller di lantai 2
Lokasi customer service di lantai 1
Dari sini keren kan ada pemisahannya
26 Juni 2020 19:36
Kecewa dengan pelayanan Ibu Setyo**** atau dengan ibu ibu yang membantu pengurusan vallas hari ini. Tidak ramah sama sekali dan membentak pelanggan. Saya sakit hati. Tidak mau ke Cabang ini lagi. Terimakasih untuk teller Mas Rizky Ryan, dia yang mewakili permintaan maaf. Biasanya pengurusan vallas hanya 15 menit dijakarta, dicabang ini jd 1,5 jam. Terimakasih.
20 Juli 2019 22:28
Tempat yang nyaman dengan pelayanan yang cukup ramah baik dari bagian teller, customer service, petugas keamanan juga petugas parkir; konstruksi bangunan yang bagus, tempat parkir yang luas untuk motor dan mobil; lengkapnya fasilitas seperti atm yang sudah bisa setor tunai dan juga adanya cs digital. Untuk Customer Service dan Teller ada di lantai terpisah yakni lantai 1 & 2. Dan terakhir disarankan agar datang lebih pagi agar mendapat mengantri atau mendapat nomor antrian yang tidak terlalu panjang
15 Juli 2019 22:20
Setelah pindah di kantor baru milik sendiri di samping Pizza Hutz ini lebih nyaman. Kantornya lebih luas, parkirnya juga lebih luas. Ruang ATM-nya juga luas. Tapi masih sering rewel. Satpam selalu siap sedia. Kalau bawa kendaraan, sudah ada tukang parkir juga. Tapi kasih uang parkir.
05 Mei 2018 19:17
Lokasinya strategis dan mudah dijangkau. Terletak di pinggir jalan alternatif depok Tole Iskandar. Pelayanan disini sangat baik. Bagi yang menunggu disediakan air mineral dan biskuit yang dibagikan oleh staff disini. Memang untuk CS hanya ada 5 tapi sdh cukup baik untuk kategori kantor cabang daerah alternatif di depok. Untuk pelayanan sdh cukup baik walaupun pastinya harus terus ditingkatkan lagi ke arah yang lebih baik kedepannya.
16 April 2018 11:40
This bank have a strategic place, the building is big is easy to be access by any transportation. The parking atea is big in the front and in the backside of the building.
The crew is profesional and very helpfull. The bank is usually crowded but the queue time is not long.
29 Januari 2018 7:03
Nyaman, bersih, disediakan aqua, tmpt charger hp, lokasi strategis hanya sangat di sayangkan customer servicenya kdg ada 3 (klo ada perbantuan yg biasa urus di meja no. 5 yg hrsny melayani untuk cetak rek koran dll). Kadang hanya 2 org yg melayani *kecuali jam istirahat yg bergantian.pdhl kursi yg tersedia untuk 3 org cs (sy berkunjung 3x). Hingga antrian cs numpuk.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: