28 Agustus 2023 8:30
It's my first time visiting this place! Walaupun disekitar sini ada beberapa tempat makan bebek, akhirnya cobain makan bebek di Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut. Pilihan menu banyak, ada beragam olahan ayam dan bebek. Saya pilih paket bebek premium kremes, sudah lengkap dengan nasi+ bebek (dada) + lalapan sambal + minum. Bebeknya empuk dan tidak "amis" atau berbau. Tempat makan ada opsi lesehan. Ruangan luas, ada 2 lantai. Vibes disini tuh nyaman, homey & kebetulan lagu-lagunya Kahitna lagi diputar. Wastafel lengkap dengan sabun tangan (tanpa dicampur air loh!). Toiletnya juga bersih. Next mau makan kesini lagi kalau mampir ke Bogor.
15 Juli 2023 2:08
Vibes rumah nenek dan makanan seperti masakan ibu. Cocok untuk yang suka makan dengan vibes warm dan family friendly. Pelayanan ramah.
25 Juni 2023 21:26
Ayam dan bebeknya sih enak yah, cuman ga rekomend sih sambel irengnya. Mending rekomen sambel korek. Enak dan pedesnya bikin nagih
24 Juni 2023 22:50
Bebek sambal ijo dan ayam kremes nya juara, potongan besar dan komplit dgn sayuran (rebusan dau pepaya, timun, tomat). Dan sambal. Tersedia pilihan menu yang banyak. Tempat duduk indoor dan semi outdoor dan ada juga lesehan. Suasana rumahan dan tradisional.
21 Mei 2023 6:37
Suasana tempatnya nyaman apalagi untuk makan sama keluarga, pilihan ruangan indoor dan outdoor serta tersedia di lantai atas, menu favorit bebek original, bebek sangan serta tumis daun pepaya yang nggak pahit sama sekali, kalau anak senengnya bebek/ayam remuk
09 Mei 2023 2:12
Ayam nya mantap, garing diluar tp dlm nya lembut, sambal koreknya enak tp sedikit, pelayanan ramah
25 Oktober 2019 16:37
Wktu datang bebeknya habis, pdhl masih siang.jdi pilih ayam de
Ayamnya gurih, mantaap sambalnya
Tempatnya asik, adeem pulak.tpi tempat parkir sempit, apa wktu saya kesana pas rame sih
11 Oktober 2019 4:46
Matap cmn sayang.kurang kerjasamanya dngan grab.malahan gojeg yg di proritasin.smoga pihak grab merespon.u tuk apdet harga jg
26 September 2019 23:44
Tempat wajib setiap ke bogor, bebeknya super lembuttt. Yang wajib di makan adalah bebek goreng serundeng dada dan ekstra sambal korek. Sambalnya top banget sama serundengnya.
Mas dan mba nya juga ramah-ramah. Gak akan nyesel kalau kesini guys!
14 September 2019 10:47
Tempatnya strategis, tak jauh dari Jl Raya Pajajaran. Lumayan luas. Ada banyak pilihan menu dan juga paket. Pesan bebek kremes paha. Sambal koreknya mantap. Kremesnya juga seru. Ada lalap daun singkong yg enak juga.
12 September 2019 4:50
Parkir luas, pelayanan bagus.sejuk, musik ada, dr stasiun bogor pake gojek, inside outside seat available. Free wifi.
28 Agustus 2019 4:15
Rasa Enak. Tempat yang nyaman. Bebek yang lembut dengan Sambal yang pedas. Cocok untuk makan keluarga ataupun Teman, dan sayur asem yang segar dan Pedas. Ga pernah kapok untuk balik lagi. Yummy.
20 Agustus 2019 19:33
Tempatnya enak, ada ruang meeting ber Ac. Tp kapasitas cuma sekitar 20 org. Ruang makannya cukup terbuka, ada yg lesehan, kursi keluarga dgn sofa atau kursi santai model teras rumah. Tempat cuci tangan dan toilet ada di bbrp titik. Live music di weekend (tadi sih bandnya ank muda tapi lumayan ok lagu2nya)
Bebeknya potongan pas dan empuk, tp td agak keasinan. Sambelnya 2 jenis merah dan hijau digoreng, tapi untuk penyuka pedas kurang menggigit. Ada menu pilihan ayam buat yg tidak suka bebek. Spot foto ada di beberapa titik hanya kurang lebar kalau utk foto rombongan. Pegawainya banyak dan sigap. Harga standar
07 Agustus 2019 23:01
Salah satu cabang bebek pak Ndut terfavorit.lokasinya strategis, akses parkir mudah dan luas, selalu ada staf yang siap membantu mengatur lalu.lintas parkir kendaraan.interiornya menarik.ada tempat indoor dan outdoor.backyard cukup besar dan tersedia mini stage live music setiap saya datang di weekend malam.olahan menu bebek dan ayam sangat beragam, yang paling saya sukai adalah ayam goreng remuk.yaitu sepotong ayam goreng yang super renyah dan pecah2 hampir seperti suwiran dalam bentuk menyatu, ditambah dengan daun pepaya yang tidak pahit dan sambel korek.juara.untuk minuman, saya selalu pesan tambahan es jamu beras kencur.enak dan cukup kental.di sini tersedia mushola dengan tempat wudhu yang bersih dan ada sandal wudhu.kamar mandi di dalam ada satu untuk bersama, tidak ada pembeda laki2 dan perempuan.untuk pembayaran di kasir yang berada di pintu masuk dapat dilakukan cash dan beragam cashless.sambil antre membayar, kita dapat foto2 bersama furniture lucu di situ.
17 Juli 2019 15:09
Berisik.musik nya mengganggu.pelayanan nya lelet.salah mulu pesanan nya.sampe curhat2 gitu pelayan nya.kan aneh.
15 Juli 2019 12:57
Harga ekonomis, rasa mantap.bebek sangannya enak rasa smokynya berasa. Jangan lupa pesen jamunya, fresh, bukan kemasan.
Bakal balik lagi klo ke bogor
14 Juli 2019 21:34
Beside it have my favorite bebek sangan (pan fried duck), it have seating around small garden which is refreshing qnd parking space is ok
10 Juli 2019 20:10
Menu ayam kampungnya enak, empuk bumbunya meresap.bisa lesehan juga.daun pepayanya bener2 tidak ada rasa pahitnya
09 Juli 2019 2:32
Bebeknya enak, sambelnya juga mantep. Cuma sayang porsinya kurang banyak buat orang yang gila makan kayak gue haha
08 Juli 2019 19:15
Love this place soo much. They serve the best "Bebek Goreng" (in my opinion). The "Bebek" here is tasty, and bigger than other restaurant has ever served. The place is clean and the service is good. One other delicacy that you need to order here is "Tumis Bunga Pepaya". If you want to eat "Bebek-ish" food. I recommend you this place. You won't regret it. Check it yourself.
28 Juni 2019 13:58
Tempat makan yang sangat nyaman recomended banget.pelayan nya ramah ramah semua.pertahankan dan tingkatkan karena kepuasan konsumen yang paling utama.
18 Juni 2019 22:45
Tmn2 mau mnikmati ayam goreng /bbek goreng dll silakan boleh aja ketmpat ini dan pasti nikmat pkai bngat ya.ayo ditnggu kedatangannya ya.
04 Juni 2019 14:57
Jika anda ke Bogor harus mencoba nya. Harga dan rasa serta porsi nya sesuai.
Bebek nya empuk dan enak sekali.
30 Mei 2019 19:52
Enak, murah, tempatnya nyaman juga asik buat makan bareng keluarga karna ada banyak menu paketan jadi gak nguras kantong
25 Mei 2019 5:47
Setiap ke bogor selalu mampir kesini. Makanannya enak2 banget, ngga ada bosannya. Apalagi sayur asemnya. Mantaapp
Tp sayang 2hari lalu saya buka puasa disana bersama keluarga hidangannya sangat mengecewakan. Saya pesan 3 paket bebek original, dan 1 paket ayam original dagingnya agak basi. Kyk bebek/ayam yg udah digoreng lama terus diangetin lagi. Mohon untuk diperhatikan ya, krn org buka puasa itu bukan krn kita kelaparan lalu dikasih hidangan yg sembarangan. Kita juga perlu menikmati rasa. Apalagi kita membeli hargapun juga sama, bukan makan gratisan. Semoga menjadi lebih baik lagi
20 Mei 2019 22:35
Tempatnya lumayan lega ternyata ke dalemnya. Posisinya juga ga di jalan utama (pajajaran) jadi ga berisik kendaraan. Suasananya juga enak, rumahan banget. Pelayanannya gercep biarpun rame, dan tetep ramah.
20 Mei 2019 8:41
Saya dateng malam sekitar jam 19, jam 20 makanan saya ga keluar2, padahal cuman paket bebek, tolong sangat2 diperbaiki pelayanannya, mood makan jadi hilang
11 Mei 2019 0:42
Lumayan enak.khusus buat tumis daun pepaya mantap rasanya, ga ada pahit pahit nya di lidah.
Untuk minuman jus nya mungkin aga di tambah porsinya.
06 Mei 2019 14:02
Pelayanannya cepat dan sigap, padahal lagi rame banget. Makanya enaak, bebeknya empuk. Untuk harga berkisar 30 ribu keatas untuk paket bebek.parkiran luas.
24 April 2019 16:36
Bebek dan ayam goreng pak ndut

Rasa solo yang ada di Bogor. Bebeknya garing dengan sambal yang mantap, walau sebenarnya rasanya agak berbeda ketika makan di kartosuro.

Ada bebek original dengan sambal korek. Disamping itu ada bebek sambal hijau, bebek serundeng, bebek sagan. Bebek sagan ini favorit saya.

Lebih enak beli paket nya. Lebih ekonomis.

Untuk minuman, teh nya enak. Dan enaknya teh manis hangat. Atau sekalian menikmati wayang uwuh. Wedang uwuh yang selalu mengingatkan akan solo. Selain itu ada minuman lainnya.
23 April 2019 19:28
Salah 1 tempat u memanjakan lidah, trutama yg hoby dgn daging bebek,
Tempatnya bersih & strategis higine & sanitasinya sngt terjaga, ad bbrp titik hotspotnya jg loh,
20 Oktober 2018 10:07
Tempatnya cukup besar meskipun terpisah pisah karna sepertinya tempat ini adalah rumah yang di alih fungsikan menjadi rumah makan, sebab banyak ruang seperti kamar kamar. Tempat ini cocok dijadikan untuk tempat kumpul pada saat arisan. Makanannya juga rasanya enak. Bebek gorengnya gurih, ada banyak pilihan menu. Harga makanan rata rata masih standar. Tempat prakiraan mobilnya tidak terlalu luas. Sehingga kalo prakiraan penuh maka pengunjung biasa parkir di pinggir jalan.
21 September 2018 7:10
Bebek Sangannya nikmat, begitu juga menu lainnya. Restoran dengan model rumahan, serasa makan di rumah sendiri.
13 September 2018 16:18
Nice and wide place. Bnyk pilihan tempat (aircond, no aircond, ponds view. Lesehan. Outdoor-indoor.) Pilihan menu jg lumayan jauh lbh bervariasi drpd resto2 bebek sejenis. Tp tlg WC nya dibersihin dong. Sayang tpt sebagus itu WCnya mnta maap
11 September 2018 15:57
Tempat tidak terlalu besar tapi sangat nyaman, desain lumayan unik dan lucu, bisa untuk foto-foto karena lumayan instagramable, terdapat 2 lantai yang bisa dipilih, baik bagian lesehan ataupun duduk di kursi yang nyaman, makanan enak, harga menengah ke atas
10 September 2018 23:27
Buat lokasi cukup mudah di jangkau karena masih di pusat kota. Rasa bebek dan sambelnya enak dan bikin nagih. Gue suka banget. Pengen balik ke sini lagi. Tempatnya juga nyaman dan ada tempat sholatnya juga. Toilet juga bersih. Recommended banget lah buat ke sini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: