29 Juli 2023 2:47
Penasaran baca review orang2 mampir makan. Ternyata gada yg bohong reviewnya. Porsi nasduk nya banyak. Awal minta 1/2 porsi nasduk. Yang datang duluan si nasduk. Lauk2 masih di goreng. Karna lapar iseng nyobain si uduk. Walaaaah enaknyooooooo itu belum ada lauk nasi udh abis separo dr 1/2 porsi di gadoin. Akhirnya nambah nasi pas lauk datang. Pokoknya smua menu gak ada yg bisa di complain. Satu kata E N A K. Harga terjangkau. Bersih tempatnya. Ramah si mas pemilik yg juga pemain sinetron beneran ternyata gak cm namanya bebek sinetron. Sukses selalu untuk mas Ari semoga cepet buka di daerah jaksel yo mas.
26 Juli 2023 0:07
Nasi uduk nyaa juaraa. Ayamnya crispy diluar lembut di dalam. Sambel nya dan bumbu hitamnya bikin nagihh. Worth to try.
22 Juli 2023 16:34
Makananya enak.bumbu hitamnya berasa di lidah.sambelnya pas banget dan pedas sesuai level
18 Juli 2023 6:54
SUPER!
Bebeknya lembut, ga amis, bumbunya enak, nasi uduknya seng ada lawan, bumbu hitamnya
aku campur sambalnya enaaak gilaaaa. Abis itu ngopinya kopi Liong. Mamtaaaab nampol!
Buka dong Oom di Jakarta.
16 Juli 2023 20:36
Enak nampooool! Garink nya tiada duaa super dupeeer, dagingnya empuk bgt & garing diluar, lembut didalam. Bumbunya juga brasa bgt. Layak sekali utk dijadikan langganan. Bakalan ketagihan ini siy
Yang jualan guanteeeng pemain sinetron dooong
06 Juli 2023 11:37
Bebek, ayam dan lele nya super crispy. Enak dimakan sampe ke tulang2. Gue yg ga suka bebek eh disini bisa makan bebek krn tdk amis. Bumbu ungkepannya manteb. Belum tempe dan tahu gorengnya minta di sliced tipis goreng kering. Beugh uenaaaaak beud. Bumbu hitam nya gak usah d tanya. TOB. Gak ada yg bisa d complain dari sajian di warung ini. Untuk daerah sekitar depok, citayam, sawangan yukkkk deh nyobain. Gak akan nyesel sih. Ini sangkin enaknya ga sempet photo udeh ludes shaaaay.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: