18 Januari 2023 0:56
Masukan aja pak, kalo hari Jum'at pas solat jum'at pos jangan di kosongin massa Satpam Solat jumat semua. Kalo ada Maling, kebakaran, berantem gimana apa nunggu solat jumat selesai baru ada tindakan. Tugas satpam kan menjaga keamanan. Mksh.
05 November 2022 8:28
Kalo pagi macet, seharusnya pihak sekolah koordinasi sama dishub atau satpol PP, agar orangtua murid kalo nganter anaknya g seenaknya parkir kendaraan
28 September 2022 20:17
Nomor yang tertera selalu tidak bisa dihubungi? Sibuk sekali atau memang sengaja tidak disambungkan?
02 September 2022 7:35
Kampusnya bersih, Petugas jaga ramah, guru guru ramah, siswa masih giat ekskul.
Lingkungan asri.
Pantas mendapatkan Sekolah idola, sekolah number one.
10 Juli 2022 13:47
Tempatnya bagus, keamananya juga terjaga, tempat ibadah, mushola bersih, muridnya sopan2 dan juga baik2
16 Februari 2021 10:49
Letaknya strategis, tempat belajarnya cukup nyaman, fasilitas lengkap. Dulu dikenal tempat belajarnya anak pintar dan orang kaya tapi sekarang anak tidak mampu juga bisa mendaftar disini lewat jalur KETM.
31 Januari 2021 21:04
Salah satu sekolah unggulan dan favorit di Kota Bekasi. Gedung bagus dan memiliki sarana yàng baik untuk kegiatan belajar dan mengajar.
27 Agustus 2020 23:58
This is one of the Favorite schools in the city of Bekasi.many junior high school graduates are eager to attend this school.because in addition to the many facilities provided within the school, the location is also easily accessible and only a 5 minute trip using a motorcycle from Bekasi Station. This school also passes the angkot route, so public transportation to get here is not difficult.around this school are many cafes of various types of snacks today with a variety of foods provided.there is coffee hits, there is kebuli rice, there are pancong cakes, there is nasi uduk, and others.so if after school or if parents finish dropping off their children, they can spend time drinking coffee or sitting in one of these cafes so they don't get bored. This school parking lot is also very large, yes even though students may not be allowed to bring cars and only be allowed to bring motorbikes, but this is really beneficial.their vehicle will be parked safely inside the school area
28 Mei 2020 7:26
Sekolah ini adalah sekolah favorit karena merupakan sekolah SMA pertama daerah Bekasi. Bangunan nya besar dan lapangan nya di dalam. Lokasi nya mudah dijangkau karena banyak dilalui transportasi umum, halaman nya luas dan bersih, suasana nya asri karena banyak pepohonan rimbun disekitar sekolah, mesjidnya besar dan cukup untuk menampung banyak siswa untuk shalat berjemaah, perpustakaan nya bagus dan lengkap dengan ditambahnya BI Corner yang dapat membantu memperluas wawasan para siswa. Dukungan guru-guru, para pengajar serta staf sekolah juga baik dan ramah. Ada juga Kafe One Stop yang berada diseberang sekolah dapat menjadi tempat hang out yang asik dan aman bagi para siswa.
26 April 2020 22:55
Sekolahnya bagus, lapangannya luas. Ada aulanya juga. Sekolah ini memiliki masjid yang luas, tempat wudhunya juga nyaman. Serta suasana yang rindang, krena terdapat banyak pohon, serta memiliki kantin yang bersih.
13 Maret 2020 13:00
Mantul lah pokoknya
Apalagi depannya cafe one stop
Top lah pokoknya ini tempat nongkrong paling nyaman
26 Desember 2018 14:31
Salah satu SMA Negeri Terfavorit di Bekasi Timur, Banyak temen kenalan Saya Semasa SMP msuk ke SMA ini dan sbagian skrng ini keterima di PTN ternama seperti UI, ITB, UGM, IPB, ITS, UNPAD, UNDIP, UNAIR, DLL & saya mengatakan ini memang benar bukan Rekaan semata.berharap sekali kelak adik saya yg bontot dpt msuk jadi Siswa di SMA ini. Dan Kelak S'moga Salah satu Lulusan dari Sekolah ini dpt berkontribusi Bagi Nusa & Bangsa, Terlebih lagi dpt menjadi Kebanggaan & Mengharumkan nama Kota Bekasi tentunya. Jayalah S'lalu SMANSASI.
18 Mei 2017 19:10
SMA negeri 1Kota Bekasi, sekolah para generasi pintar, ganteng" n Chantik ". Soleh dan soleha. Teramat bnyk lulusan SMA ini diterima di universitas negeri peringkat atas di Indonesia.
UI, UGM, UNPAD, UNDIP, ITB, dll.
Anakku 6 tahun lalu bersekolah di disini. Dinar Kresno Putro, sdh selesai S1 UGM Yogyakarta dan sdh bekerja. Dan hari ini tgl 27/4/17, keponakan saya yg bersekolah di SMA 1 Bekasi yg bernama: Angeline Ajeng Puspa negara, sdh dpt undangan penerimaan tanpa Test, sebagai Mahasiswa UGM Fak. Teknik Sipil. Yogyakarta. Luar biasa SMA negeri 1 Bekasi.

So sekarang, bpk/ibu, rencanakan putra putri anda agar bersekolah di SMA 1 Bekasi. Ok nuwun

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: