02 Agustus 2023 21:08
Villa nya seru bgttttt masya allah adem ayem, bener2 pas buat yg mau kabur sejenak dari hiruk pikuk kota. Bener2 back to nature, hening ga ada bunyi klakson kendaraan, cuma ada suara gemercik air.
Kamar bersih poll desain mewaah, makanan ok enak dan banyakkk. Kolam renang bersih, semua fasilitas mantap pokonya
25 Juni 2023 5:40
Bali taste in puncak ciawi location. Great room, great pool, private location. The food is ok, internet is ok.overall it's enough. Suitable for familiy staycation
11 Juni 2023 9:54
Bali vibe boutique resort vibe. Not too far of a distance from Jakarta. Definitely a weekend espace place to go with family or just for short couple getaway
25 Mei 2023 15:05
Bad experiences, my gosh idk where to begin with, acces to the hotel was not nice at all, I was stayed w my family in the bellarosa villa, the view just nice on the Instagram, but not in the reality, over price, minimum facilities, with those price I can have a luxury facilities frm other establishment (4 to 5 star hotels) here in Jakarta, bad bathroom odor, dirty so called mini pantry, the terrace top was leak, no views just a standards swimming pool, average meal, we were so dissapointed, we're even early check out, cuz we can't even had a nice and proper sleep. Never ever i'm gonna stay on this place, let along recommended.
19 Mei 2023 0:08
Pertama kali ke sini 5 tahun lalu waktu belum banyak orang yang tau. Tempatnya bagus, sampe ada yang percaya kalau ini di Bali
Cuma lokasinya agak jauh dari jalan besar, lewat jalan kecil masuk ke pemukiman warga, sempet salah jalan padahal ngikutin maps.
Gak sempet coba makanannya, karena kita sewa villa yang ada dapur jadi masak sendiri dan disediakan alat masak dan makan lengkap.
09 Mei 2023 1:50
Untuj dari segi tempatnya keren, dokarinya viewnya dan nyaman juga
Suasanya oke banget apa lagi untuk kamarnya behhh mewah abisss.berdua pasangan gk mau keluar aja bawaannya
Dari pelayanannya okee semua staf ramah dipertahankan ya.
Makanannya juga enak² dari makan malamnya, sarapan paginya
Pokoknya gk nyesel deh dateng kesini untuk melepas rasa lelah
Rekomen dehh
03 Februari 2023 0:20
Resort yg bagus tapi ada beberapa yg perlu peremajaan dan harga nya terlalu mahal, cukup sekali aja kesini yg penting udah pernah
25 Januari 2023 8:20
Good service, ramah semuanya staff nya. Kamar bersih, wangi, dingin. Hanya menu makanannya kurang variasi yaa. Tapi recommended yg mau liburan jauh dr kebisingan. Coba di bagusin lagi sarana nya, dijamin makin betah deh?
03 November 2022 17:32
People so friendly, very quiet place cocok untuk healing. Spend my honeymoon 2night stay and very satisfy
11 Oktober 2022 5:45
Villa 2 mash favorite.depan pool. Suasanya mash sama spt pertmaa k begreeno skitar thn 2018. Kalo dl aksesnya bumping skr sdh mulus bgt. Tp jd krg senses of explorenya but over all sangat puasa. And thank u sdh kash kita compliment lunch before kita ceknin
04 Oktober 2022 20:16
I was stay in belarosa, the room was so fancy bohemian. The staff are very helpful and helpfull. The food was local tasted, i like the afternoon tea with gorengan and wedang jahe. This is my second time stay here since 2018.
09 September 2022 20:19
Begrenohome mash tempat favorite untuk staycation slama 3 tahun ini. Tmpatnya cool and calm mash sama spt dulu
29 Agustus 2022 20:35
Hiden gems. Brutau ada villa konsepnya keren bgt. Homey dan staff nya supper baik dan ramah2
29 Agustus 2022 6:54
Begreno Villa menjadi pilihan terbaik bagi keluarga yg ingin liburan d Bogor. Pelayanannya ramah, helpful, dilengkapi dengan suasana villa yg asri dan mempesona.
26 Agustus 2022 4:05
All the staffs here are friendly and I know they are giving their best to please their customers.
26 Juni 2022 11:14
Menginap di Begreno Home recommend banget…. Staycation yang tidak akan terlupakan bersama keluarga tercinta, konsep yang sangat bagus, dengan design seperti di Bali tapi berada di kota Bogor, untuk anak” ada kolam renang yg cukup luas, arena bermain anak yg sangat terawat, karyawan-karyawannya sangat membantu dan ramah-ramah, ditambah untuk makanan yang disediakan sangat banyak dan sesuai selera…. Terima kasih banyak Begreno home untuk pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, dan kami akan segera kembali untuk berlibur lagi
07 Juni 2022 21:30
Begreno home is beautifull destinations vibes nya bener bener kaya di bali dan yang paling the best si pelayanan & Villanya oke banget. Intinya begreno home tempat healing paling oke
19 Mei 2022 12:19
Tempat nyaman untuk staycation yang menyukai suasana hening, sepi, dan sejuk. Makanan cukup enak, aku dan suami suka soto dagingnya.

Mungkin sekedar masukan playground agar diperbaiki, terakhir kesana oktober 2021 rumah pohon dan perosotan tidak bisa dinaiki. Padahal ini cukup penting untuk tamu yang membawa anak kecil.
11 Mei 2022 0:26
Nginap di Villa 6 dengan outdoor jacuzzi. Pencahayaan kamar sangat baik karena dikelilingi oleh jendela kaca dengan view bagus kolam renang. Kamar luas dan cukup bersih.

Yang kurang hanya di kamar mandinya saja.meja wastafel sangat kecil sehingga ga muat tempat untuk taro bbrp barang. Dan kurangnya gantungan. Shower sepertinya perlu diganti karena sudah dol.

Makan pagi dan malam sudah termasuk dalam biaya menginap.
Makan malam yg disajikan BBQ dan Shabu2 dengan pilihan lengkap sayur, udang, daging ayam, daging sapi, sosis dan bakso2 hotpot. Porsinya banyak banget.

Makan pagi besoknya juga porsinya banyak banget. Lengkap dikasih buah, roti dan teh juga. Klo untuk makanan royal banget deh begreno.

Kolam renang berada di tengah, hampir dikelilingi villa-villa. Lain kali mungkin kalau kasih kaporitnya jangan terlalu banyak sampai over. Bau kaporit setelah renang lumayan kencang dan sulit hilang. Riskan iritasi kulit juga pada anak2.

Pelayanan sangat baik dan ramah. Bisa jadi opsi untuk staycation lagi kedepannya.
30 Maret 2022 5:21
Vibe nya seperti di Ubud, cocok buat yang mau liburan bersama keluarga atau pasangan, jarak dekat dari Jakarta
22 Maret 2022 10:03
Mini resort with Balinese concept. Kamarnya agak lembab, karpetnya kotor. Interiorny oke, kamar mandi luas dengan bath tub dan shower terpisah. Kolam renangnya oke, tapi kaporitnya bikin panas dan pedih mata. Playground tidak terlalu terawat. Makanannya enak-enak. Akses menuju sana lumayan tricky melewati perkampungan warga.
16 Desember 2021 4:42
More than expected. Great concept, good food, cozy rooms, and nice place to share with big families.
02 Desember 2021 1:06
Kangen Bali, tapi ga punya banyak waktu ke Bali, rasa kangen kalian ke Bali bisa diobati dengan nginep di sini guys.
Vibes nya Bali banget.

Nyaman bgt deh nginep di sini, ada restaurant, gym dan pool nya itu keren banget.

Untuk room nya terdiri dari beberapa tipe, tapi design room nya oke banget.
Dari AC, smart TV, WiFi, mini kulkas, kimono, mineral water, coffe maker, coofe & tea, bed cover, pengharum ruangan, aminties. Lengkap kan?

Untuk paket menginap di sini sudah termasuk makan malam & Snack sore loh, jadi ga perlu khawatir bingung cari makan.

Jadi masuk list kalian ga nih?
11 November 2021 23:58
Follow Me On InstaGram: awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani

Suasananya Enak Banget Kalo Liburan Sama Keluarga Disini, Viewnya Berasa Kayak Bali & Hidden Gem Banget Lokasinya.
Poinnya Pas Nginep Disini:
- Mungkin Jendelanya Mesti Sering Dibersihin, Karena Pas Kesana Jendelanya Sedikit Kotor
- Sering2 Diperhatikan Seperti Kursi2 Yg Outdoor, Karena Sepertinya Bantal Duduknya Jrg Dibersihkan. Terus Bagian Depan Diparkiran Mobil Mgkn Ada Sedikit Renovasi
- Sarapan Enak. Kalo Boleh Saran, Variannya Sedikit Ditambah
- Makan Malam Enak. Kalo Boleh Saran Kalo PPKM Sudah Turun Level Bisa Di Buat AYCE
- Afternoon Snacknya Juga Enak. Kalo Boleh Saran, Tiap Hari Jangan Snack Yang Sama (Gorengan), Karena Saya Disana 3hari 2malam Afternoon Snacknya Sama Terus. Mungkin Bisa Diganti Seperti Cilok Bumbu Kacang, Ketan Bakar Bumbu Colek Oncom Atau Serundeng, Kue2 Pasar Atau Khas Dr Begreno Biar Tamunya Ga Bosen

Overall Selama Nginep Di Begreno Saya Senang & Semoga Kedepannya Ada Pembenahan Yang Lebih Baik Lagi Terutama Bagian Petunjuk Arah. Karena Di Waze Pas Mentok Belok Kanan (View Jalan Tol) Tapi Yang Benar Belok Kiri

️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣
16 September 2021 0:48
Mantap adem. Tapi sayangnya buat liburan ga boleh berisik sampe jam 11 malem aja.
Karena dekat dengan perkampungan
02 September 2021 21:32
Am amazing getaway experience with a fabulous location and amazing accommodations.
“Room was very nice. And very clean. The bath products were great, The Staff are awesome and friendly. Beautiful views of the mountains from Villa 5”. Coming back soon!
09 April 2020 4:29
Tempat yang tenang dan sejuk, menyatu dengan alam, bawa autan soalnya banyak nyamuk dan serangga
24 Maret 2020 13:57
Sarapan, makan malam, dan ngopi sore sudah disediakan, termasuk dalam harga kamar. Hanya saja kondisi kamar dan kamar mandi lembap sehingga banyak serangga.
16 Maret 2020 18:45
Letaknya di Caringin, Bogor. Gak jauh dari Jakarta. Agak sedikit dusun. Tapi rekomen bgt untuk tempat honeymoon kalian. Vila disana gak banyak. Jd walaupun poolnya gak private tapi serasa private. Apalagi ditambah suasananya Bali bgt. Biasanya kalau paketan honeymoon dapet free makan malam (shabu-shabu) kalau pagi (floating breakfast - menu: nasi uduk ayam + jus) Nyamanin bgttt️ Buat yg mau bawa anak jg rekomen krn dsana anak jg bisa main main. Rate harga mulai dari 1,4jt - 3,6jt
16 Maret 2020 8:57
Cukup puas bisa menginap 4 hari disini merayakan anniversery. Marketing nya baik dan komunikatif. Menu makannya juga TOP baik breakfast maupun dinner yang sedikit kurang hanya meja billiar dan stick nya sudah kurang bagus. Sama air kolam renang ga tahu apakah kulit saya sensitif atau gimana airnya gatal
Tapi overall saya dan istri menikmati banget stay disini
11 Maret 2020 19:15
Antik banget! Itu kesan pertama pas masuk ke tempat ini dan semakin kedalem berasa lagi di Bali. Tempatnya nyaman, aman, sejuk, dan cocok bgt buat refresing bareng keluarga. Fasilitasnya juga lengkap Kamar yg cozy dilengkapi dengan kamar mandi ber bath tub (kamar tertentu), kalau yg tipe Bungalo ada dapurnya, ada kolam renang, tempat bermain anak, gym, billiard, tenis meja, restoran ala Hanamasa, butik, dan spot foto yang menarik banget. Recomended Place!
01 Maret 2020 16:11
Hidden gems near jakarta, sangat sempurna untuk staycation keluarga yg g mau pergi jauh tapi suasana enggak kaya di jakarta
29 Februari 2020 15:46
Stayed here in march 2019. Very secluded villa, there's no alf*mart/ind*maret near this villa. But if you stay here, the package including tea time (they provide gorengan & wedang jahe), dinner & breakfast, and you can order sundanese buffet for lunch too. So no need to worry about the meal. The room is spacious, as well as instagramable too. There's a pool, garden with split level area, and bilyard in the lobby.
21 Februari 2020 4:34
Hotel dengan bernuansa bali keren untuk keluarga menginap atau pun honeymoon.harga sesuai dengan fasilitas yg di beri oleh pihak hotel gakan nyesel pokok nya
20 Februari 2020 23:49
Testimoni positif kan sudah banyak, saya ingin berikan masukan, yaitu agar lebih diperhatikan maintenance AC dan waterheater nya saja, yang lainnya the BEST!
04 Februari 2020 22:30
Salah satu tempat untuk staycation terbaik.dari pelayananan makanannya, spt tea afternoon dan makan malam steamboat bikin seneng disini.ditambah fasilitas untuk berbidah yang disediakan seperti mukenah dan sarung (hal yang kadang lupa untuk dibawa) terimakasih untuk pelangaman uniknya.suasananya emang bikin kangen bali: ")
09 Januari 2020 5:41
I love this place. Very clean and very, very lovely. Did have AC problems when I visited, though. But overall lovely!

I liked this place, thank you to the brilliant staff!
05 Desember 2019 2:26
Harus pintar bernegosisasi dengan manajemen terutama untuk kegiatan besar seperti outing atau gathering. Makanan yang disajikan cukup lumayan namun daging yang mereka olah cukup keras jadi susah di makan.
26 November 2019 0:58
Fasilitas kamar (termasuk kamar mandinya) cukup baik.kebersihan area sudut perlu diperhatikan lagi.fasilitas umum (gym, kolam renang, kursi malas pinggir kolam) kondisinya sudah buruk.alat gym terutama treadmill tombolnya sudah hampir rusak.kolam renang airnya bening tapi kotor.kursi pinggir kolam sangat kotor, gak bisa buat berjemur.makanan secara jumlah luar biasa.secara rasa biasa aja.dengan harga segitu, harusnya bisa jauh lebih baik lagi.
09 November 2019 11:48
Bagus banget tempat nya walau agak kedalam tempat penginapan nya, disana jg menyediakan makanan sehingga kita tidak perlu repot2 lg mau mencari makan diluar hotel dan arena bermain utk anak2
05 November 2019 7:15
Meskipun lokasinya agak jauh dr jalan utama, tetapi mssih gampang diakses dengan mobil ukuran besar. Kamar nya nyaman, suasananya juga bagus. Makanannya luar biasa.baik dr segi porsi maupun jenisnya.
11 Oktober 2019 2:06
A nice short escape destination. Good ambience to have a rest. Rate inclusive not only breakfast but also dinner
30 Agustus 2019 17:48
A nice quick getaway spot from Jakarta. The rooms are spacious, the nature, the pool, the service, the foods are all top notch. Really worth the trip for relaxing with loved ones
26 Agustus 2019 11:35
Liburan di bogor rasa bali️️. Cobain aja kalau ga percaya.tempatnya bagus, makanan enak dan banyak. Berdua atau ajak pasukan juga oke. Recommend
29 Juli 2019 20:15
Instagramable bgt tempatnya, keren berasa diresort bali dan petugasnya pun ramah” banget, bersih, nyaman mknannya enak”
22 Juli 2019 6:30
Sudah lama baca review mengenai hotel ini dan penasaran banget pengen nyobain, tapi selalu fully booked:)

Akhirnya kesampaian juga hahaha.lokasi tidak sulit di temukan, dari jalan raya masuk kedalam sekitar 3-4km melalui kampung2, area parkir cukup untuk menampung tamu hotel krn memang kamar yg tersedia terbatas banget. Kami menyewa tipe bungalow, untuk 5 orang, kesan pertama ketika masuk ke hotel, gaya arsitekturnya bernuansa alami dengan di kelilingi oleh banyak pepohonan dan tanam2an.

Begitu masuk kamar, langsung berhadapan dengan ranjang, terdapat 2 bed dan 2 bathroom yg luas, ada dapur dan kulkas dan kompor untuk keperluan masak. Tv kabel ada 2 dan wifi yg tersedia juga cukup baik.

Fasilitas yg tersedia ada pool table, swimming pool, kids room, playground. Bangunan di villa cukup ramah dan aman untuk anak2.

Untuk saran, inventaris2 yg ada harus di rawat lagi dengan baik, agar bisa bertahan lama, karena ada beberapa inventaris yg sepertinya kurang d perhatikan seperti sofa2 dekat barbeque, tempat sampah juga perlu di tambah, asbak rokok di tempat2 publik rasanya juga tidak terlihat.

Untuk breakfast dan dinner mungkin bisa di tambah lebih banyak variasinya:)

Pegawai dan staff hotel ramah dan responsif.
17 Mei 2019 18:28
Asli Tempat ini sangat rekomended banget. View indah, konsep kamar dan interior modern -vintage dan fasilitas sangat lengkap, buat kalian yg ingin menyegarkan Otak.ini adalah pilihan yg sangat tepat
16 April 2019 14:21
Tempat nya keren banget.nyaman untuk tempat liburan keluarga dan untuk pasangan.staff nya ramah2 sekali
26 Maret 2019 19:56
Tempat nya nyaman, tenang, room nya ok, pelayanan ok, makan nya puas banget porsi banyak bgt menurut saya.lokasi gak trllu jauh dr keluar tol, memang pas mau ke lokasi melewati jalan cukup sempit tp gak extreme ko jalan nya.so far so good.
26 Januari 2019 19:55
T4 nya asyik, kamarnya bagus n keren, apalagi kamar mandinya woooww bikin betah lama2 mandinya. Kolam renangnya juga asyik, sambil berenang bisa memandangi lebatnya pohon durian, gunung salak di kejauhan. Udaranya sejuk, tenang jauh keramaian. Buat yg suka dgn ketenangan t4 ini cocok utk mengusir kepenatan. Fasilitas bermain utk anak2 juga ada. Lokasinya tersembunyi dari keramaian, perjalanan dr jkt cukup d tempuh 1,5 - 2 jam dgn catatan ga macet. Saran sy, fasilitas outdoor utk anak2 di tambah lg biar ada variasinya. Next time sy sekeluarga akan balik lg kesana, see you again.
02 Oktober 2018 5:13
Really really LOVE this place! Such a beautiful resort with exotic tropical vibes, cozy atmosphere and great hospitality.
We stayed with our 7 yrs old for two days and had a wonderful time. The resort located not far from the end of Jagorawi toll-road, passing Rancamaya area and the access from the main road is quite good. It took us only 2 hours from south Jakarta to Begreno on weekdays.
We stayed at Villa 3, and it has the perfect access directly to the pool with great views of lush tropical plants and Mt. Salak at the background. The villa's room is really spacious with large bathroom, include with bathtub. Next to our villa there is lounging area with small library, facing the pool for those who just want to relax and chill.
This resort has beautiful infinity pool facing Mt. Salak and they provide a canoe, small paddle boat and giant floaties for us to have fun playing at pool.
Beside the pool, they also provide various of entertainment for family and children such as tree house, swing, slide, billiard game, mini soccer & ping pong tables.
We really recommend this resort for those who look for a short getaway to be refreshed and surrounded by nature not far from Jakarta.
24 Februari 2018 4:30
Instagramable! Put this place for your weekend vacation top list, coz so many spot for your selfie collection or for photography freak. Not to worry, you could put every photo you take at your socmed first because the Wi-fi signal is in good level. With high taste in interior, the room design will remind you at some villa in Bali. Still need a lot of maintenance staff to keep this place neat and clean with good procedure, but all of staff are very kindly and polite. The food need improvement, but I still enjoy the shabu shabu package for dinner, the Nasi Uduk for breakfast and not to forget: complete "gorengan" (pisang goreng, tempe goreng, tahu isi, ubi goreng) for afternoon snack. Surround with big trees (pohon durian, pete) and Salak mountain as background, u will wake up with fresh air fully your lungs. May be build some spa in the future will complete this place as a perfect weekend getaway. Thank you for mas Efendy, Will be back here again for sure:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: