05 Desember 2021 19:23
Pelayanan dan tempat bagus, gudegnya rasa garut bukan rasa jogja, tapi tetep enak, porsi besar, kenyang pokonya
08 Juli 2021 0:37
Cimanuk Food Market.warung nasi atau rumah makan atau restorant.makan pinggir sungai cimanuk.river side.menu makan khas sunda pas banget buat makan siang atus diner eh makan malam, area out door nya enaken pisan hadap langsung sungai cimanuk. Toult dan mushola nya nyaman bersih. Parkir luas. Lokasi gak jauh dari kota garut.
05 Juli 2020 1:42
Tempatnya nyaman dan tenang karena lumayan jauh dari keramaian dan jalan. Lahan parkirnya sangat luas karena tempatnya lumayan jauh dari jalan raya. Kurangnya disini tuh tempatnya kurang terlihat dari jalan raya jadi kurang banyak yang tau tempatnya. Tapi tempatnya recomended banget soalnya murah dan enak makanannya. Pokoknya mantaaapppppp.
12 Juni 2020 9:59
Nyaman buat bukber, reunian, dan makan bareng keluarga, ada musola juga toilet, tidak ada spot foto
19 Juni 2019 13:10
Masakan ok. SAYANG PEKERJA TIDAK PROFESIONAL SAMA SEKALI
01 Mei 2019 23:29
BINA RASA CATERING tempatnya tepat dipingiran sungai cimanuk tempat ini menyediakan berbagai macam menu makanan khas sunda dan nasional yang rasanya tidak diragukan lagi mulai dari daging dan ayam yang diolah dengan bumbu khas bina rasa terasa empuk dilidah dan aroma rempamya sangat terasa ditempat ini juga terhidang gudeng lengkap dengan lauk pauknya juga sambal lalab yang unik disini sambal dadaknya waww mamtap selain makanan disini tersedia juga aneka minuman hangat dan dingin sehingga sangat cocok untuk menemani saat makan anda tempat ini selain menyediakan meja dalam ruang juga terdapat saung lesehan dan meja meja tersusun rapi di gazebo pinggir sungai. Tempat parkir luas anda tidak yakin coba dan nikmati menu menu disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: